Mengenai Berita Motor di Moladin

Pengguna motor di Indonesia semakin banyak saja. Saya perhatikan di kota Makassar – kota terbesar di Indonesia timur ini kian macet, salah satunya oleh kendaraan beroda dua yang makin banyak saja. Inilah yang dilirik sebagai peluang sehingga muncullah Moladin.

Saya duga hampir setiap perantau yang datang ke kota ini untuk mengais rezeki atau untuk bersekolah memiliki motor. Maraknya moda transportasi online juga berperan dalam hal ini.

Berita Motor di Moladin

Seorang investor dari Singapura bekerjasama dengan orang Indonesia sebagai pengembang Moladin. Aplikasi ini menawarkan berbagai informasi mengenai dunia otomotif. Cocok sekali nih buat para bikers.

Dilengkapi dengan informasi-informasi menarik, berita motor di Moladin bakal membuat pengaksesnya ketagihan dan menjadi user tetap. Jika tak percaya, simak deh tulisan ini sampai tuntas! 😊

Berita Motor di Moladin
Info promo

Aplikasi Moladin belum lama ini diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tepatnya di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan. Kehadiran dari Moladin sendiri ini dilatarbelakangi oleh kesulitan para penyuka otomotif untuk mendapatkan berbagai informasi all in one yang mudah, cepat dan dalam satu waktu.

Itulah alasan utama kemunculan Moladin yang hadir sebagai salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan berbagai informasi. Nah, berikut ini beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dari Moladin yaitu:

Kategori berita di Moladin
     
1. Pembelian sepeda motor.
Hal pertama yang bisa dilakukan dengan menggunakan Moladin adalah pembelian sepeda motor yang mudah, cepat dan tentunya tepat. Di mana Anda tidak perlu lagi mencari cara untuk meluangkan waktu dan tenaga di sela-sela rutinitas harian. Hanya melalui smartphone motor baru bisa didapatkan.

2. Konten tips dan informasi.
Selain itu ada berita motor di Moladin yang bisa Anda dapatkan secara mudah, jangan khawatir ketinggalan info karena informasi selalu update di sini. Apalagi hal itu didapatkan dari para blogger otomotif yang dapat membagi review/ulasan ataupun hal lain seputar otomotif. Informasi yang diberikan di antaranya cara perawatan kendaraan sampai dan ulasan motor terbaru.

Berita Motor di Moladin
Bisa menemukan informasi bengkel

3. Kebutuhan SAP
Sparepart, apparel dan perawatan juga disediakan informasinya dalam aplikasi ini, benar-benar all in one dalam satu tempat khusus, deh. Coba tengok harga yang ditawarkan: selalu kompetitif! Menariknya lagi, produk yang ada dijamin keasliannya jadi tidak perlu merasa takut salah membeli atau mendapatkan barang KW. 😊

4. Komunitas diskusi.
Sebagai pelengkap, aplikasi MOLADIN ini juga memberikan tambahan forum untuk dapat merangkul para bikers agar bisa berkumpul dan bertukar pikiran. Tidak ada batasan komunitas apa saja yang bisa bergabung sehingga bisa saling memberi manfaat satu sama lain. Pastinya akan sangat menarik. Nah, aplikasi ini bisa memberikan banyak keuntungan bukan?

Berita Motor di Moladin
Bisa merekomendasikan bengkel di sini.

Buat para istri yang suaminya maniak sama motor, boleh nih memanfaatkan aplikasi ini. Untuk apa? Supaya tahu harga, lah. Tidak lugu-lugu amat dengan informasi seputar dunia otomotif jadi, kalau suaminya bilang mau beli spare part apa gitu, bisa tahu harganya berapa.

Bisa belajar banyak melalui aplikasi ini. Atau mungkin suaminya belum tahu? Bolehlah disampaikan ke suaminya. Tak ada salahnya istri yang mengajari suami. Instalasinya gampang saja, seperti biasa, cari MOLADIN di Play Store.

Pada dasarnya aplikasi Moladin sendiri sudah ada sejak tahun 2016 yang lalu, hal itu disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan sekitarnya. Terbukti dengan sampai saat ini sudah ada lebih dari 14.000 pengguna atau pengunduh aplikasi tersebut. Jadi bisa dikatakan segala berita motor di Moladin itu memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.

Berita Motor di Moladin
Terhubung dengan bloger otomotif di Moladin.

Ah, ya bagi teman-teman di Sulawesi Selatan, di aplikasi ini Anda bisa mengusulkan bengkel langganan Anda untuk dimasukkan ke dalam daftar bengkel yang direkomendasikan Moladin agar supaya user di Makassar dan sekitarnya bisa menemukan bengkel dengan mudah.

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa Moladin bisa langsung saja cek atau download aplikasinya. Gunakan semaksimal mungkin untuk memudahkan Anda dalam urusan otomotif. Sekian, semoga ulasan di atas dapat bermanfaat.

Makassar, 14 Juni 2019






Share :

9 Komentar di "Mengenai Berita Motor di Moladin"

  1. Wah memudahkan sekali ya Mbak dengan adanya aplikasi Moladin ini

    ReplyDelete
  2. Wah ini aplikasi yang baru hadir ya Mbak. Keren banget nih aplikasinya

    ReplyDelete
  3. Dengan menggunakan aplikasi ini bisa membeli sepeda motor Mbak? Wah enak dong

    ReplyDelete
  4. Sekarang kalau ada kebutuhan motor yang belum terpenuhi bisa langsung lihat di aplikasi ya Mbak

    ReplyDelete
  5. Wah bermanfaat sekali nih Mbak artikelnya. Saya baru tahu lho kalau ada aplikasi ini

    ReplyDelete
  6. Aplikasi baru & unik, bagus buat yang suka touring & punya komunitas motor

    ReplyDelete
  7. Sebuah aplikasi yang keren banget, bagi saya yang sering cari SAP, sangat terbantukan jadinya.

    ReplyDelete
  8. wah ini nih penting banget tau ini karena kayaknya hampir setiap rumah punya kendaraan bermotor, mereka harus paham dong tentang otomotif paling ga tentang cara perawatan, nah moladin busa jadi salah 1 refrensi

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^