Serunya Grand Opening JYSK Terbesar Kedua di Indonesia

Sebuah kebanggan bagi kota Makassar, dalam kurun waktu yang berdekatan, JYSK membuka dua store-nya di kota ini. Store pertama buka pada bulan Mei lalu (bisa baca di tulisan JYSK:dari Denmark ke Makassar untuk Gaya Scandinavian yang Menawan ceritanya). Lalu toko kedua baru saja buka pada tanggal 9 September kemarin di Mal Nipah, merupakan toko kedua terbesar di Indonesia. Dari 14 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, baru di kota ini “perwakilan” Indonesia timur untuk JYSK.


JYSK (baca: JIS) adalah toko furnitur pertama di Indonesia yang menawarkan gaya desain minimalis dan bersih yang dikemas dalam pengalaman berbelanja mudah dan menyenangkan. Produk-produk yang ditawarkan harganya terjangkau dengan desain berbalut kemewahan khas Skandinavia. Gaya minimalis ini makin cocok saja di jaman now seiring dengan pertumbuhan perumahan dan apartemen yang memiliki area terbatas di Indonesia.

Bersiap-siap untuk Festival Balon
Menebus hasil perjuangan di Festival Balon

Di seantero store JYSK Mal Nipah seluas 1271 meter bujursangkar, saya melihat banyak produk menarik untuk kategori-kategori:
  • Hoseware collections.
  • Home dΓ©cor collections.
  • Bathroom collections.
  • Living room collections.
  • Storage furniture.
  • Dining & office collections.
  • Duvet & pillow collections.
  • Bed cover set collections.
  • Home textiles.

Sepertinya yang di Mal Nipah ini lebih banyak koleksi perangkat yang berukuran besar seperti lemari, ranjang, meja makan, dan rak dibandingkan store yang di Mal Panakukang. Pasti mengasyikkan bagi pasangan muda yang hendak mengisi rumahnya dengan perabot elegan bergaya Scandinavian untuk melihat-lihat secara langsung.

Sebelum melihat-lihat toko, sebelumnya ada prosesi Grand Opening yang dilanjutkan dengan Festival Balon. Seperti yang pernah berlangsung di Mal Panakukang juga. Bedanya kali ini hanya dibagikan 18 nomor antrean dan ada di antara teman-teman yang tidak kebagian nomor. Yang kebagian nomor antrean mendapatkan 1 voucher belanja sebesar Rp. 100.000. Tapi yang tidak kebagian nomor tidak perlu berkecil hati karena tetap bisa ikut Festival Balon.

Sebagian kecil dari produk Orang Tua Group
Sangkar burung


Perlengkapan kebersihan

Sesi Festival Balon ini yang paling seru karena pengunjung boleh memecahkan balon-balon berwarna biru dan putih yang bertebaran di lantai, pada bagian depan toko. Di dalam sejumlah balon sudah dimasukkan secarik kertas yang bertuliskan hadiah yang bisa diklaim usai Festival Balon. Ada aneka hadiah berupa barang atau voucher belanja yang disediakan untuk pengunjung yang beruntung.

Kali ini saya beruntung. Dengan total perolehan voucher senilai Rp. 500.000 dan satu set micro fiber untuk membersihkan perabot/dapur, saya bisa membawa pulang sejumlah barang. Di antaranya dua set bantal untuk ranjang, 1 kontainer, 4 lembar sarung bantal hias yang lagi turun harga (harganya tinggal Rp. 9.900, bok), dan 1 karpet bulu kecil berwarna putih untuk poperty foto. Sudah lama saya pengen beli property foto seperti itu karena kan sering dapat permintaan untuk foto produk. Untungnya bisa dapat di JYSK Mal Nipah.

Perlengkapan masak dan kontainer
Hiasan dinding Scandinavian
Tempat tisu

Oya, di hari istimewa ini, para pengunjung toko bisa menikmati aneka produk camilan dan minuman dari OT (Orang Tua) Group juga secara gratis. Pasti sudah pada tahu OT kan? Itu lho, yang memproduksi Wafer Tango, Tango Waffle, Oops Wafer, Mio, Fullo, Fullo Bitz, Oops, Fugu, Teh Gelas, Formula Toothbrush, Toothpaste & Mouthwash, Kayaking, Kiranti, dan sebagainya. Apa hubungan JYSK dan OT? Nah, di Indonesia, JYSK berjejaring dengan OT, begitu ceritanya.

Lanjut … selain ada diskon besar-besaran saat Grand Opening, beberapa item barang juga didiskon sebesar 9% plus 9% (berlaku sampai tanggal 22 September). Asyiknya, para pemegang voucher yang usai bertarung di Festival Balon boleh membelanjakan voucher-nya tanpa minimum pembelanjaan, termasuk boleh membeli produk yang lagi didiskon gede. Misalnya nih, kita dapat voucher senilai Rp. 400.000, boleh tuh kita berbelanja barang seharga Rp. 407.500. Jadi, tinggal tambah Rp. 7.500 saja. Baik banget kan JYSK, Kawan?


Ah, ya ada satu keunikan JYSK yang perlu Anda tahu. JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value – function – instyle. Trend pemilihan furniturnya bukan sekadar pada pengisi rumah. Namun juga amat memperhatikan high value – maksudnya harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi. Nah, kabar baiknya, JYSK Group Global yang berpusat di Denmark ini punya harapan bisa membuka 3 – 4 toko di Makassar, lho. Kalau mau cepat dapat informasinya, yuk kepoi akun Instagram @jysk.indonesia. Siapa tahu Anda berkesempatan hadir pada grand opening JYSK ke-3 di Makassar!

Mamak-mamak dan gadis-gadis blogger Makassar
Foto: Farah Djamal (www.farahdjamal.com)

Makassar, 13 September 2018


Share :

27 Komentar di "Serunya Grand Opening JYSK Terbesar Kedua di Indonesia"

  1. Kegiatannya seru-seru sekali ya kelihatannya.

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat sekali isi dalam blognya.

    ReplyDelete
  3. Pasti belanja di JYSK seru banget ya apalagi JYSK adalah toko furnitur pertama di Indonesia yang menawarkan gaya desain minimalis dan bersih yang dikemas dalam pengalaman berbelanja mudah dan menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, karena JYSK ini yang pertama di Indonesia jadi belanja di sana menyenangkan untuk gaya Scandinavian, Mbak :)

      Delete
  4. Wah dengan di bukannya JYSK pasti bisa membuat kita nyaman dalam berbelanja.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya seru banget ya acarannya, banyak sekali hadiah-hadiah menarik dan fasilitas menarik yang di berikan.

    ReplyDelete
  6. Dari gambar-gambarnya kelihatannya nyaman sekali ya belanja di sana.

    ReplyDelete
  7. Teteh bahagia sekali bisa menjadi bagian dari blogger yang meliput, karena acaranya bertaburan hadiah cyiinn. Lihat belanjaan Kak Niar, langsung ingat kenapa kemarin nggak beli bantal πŸ˜‚πŸ˜‚.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kembali lagi ke sana buat beli bantal hihihi

      Delete
  8. Saya suka sarung bantalnya tp lupa beli. Yg keangkut itu gawangnya. Mau taruh di butik sama kursi yh bisa di temlati pakaian. Keren ki gang

    ReplyDelete
  9. Wah itu tempat tissue yg kodok2 kok bisa luput dari jepretanku yaa, huhu

    ReplyDelete
  10. Harganya lumayan bersahabat buat mamak2, apalagi kalo dpt diskon makin senanglah si mamak hehehe...

    ReplyDelete
  11. Kenapa sih sangkar burungnya lucu sekali? T_T

    ReplyDelete
  12. wah...seru banget...dan bikin kalap aja nih... pengen belanjaaaa

    ReplyDelete
  13. belanja belanjaaaa, kalau ada tempat belanja yang baru pasti pengen coba ya

    ReplyDelete
  14. Seru banget acaranya yah kak. Terima kasih sudah ajak sy juga walaupun datangnya telat hehehe

    ReplyDelete
  15. Acaranya seru kak. sayang lupa ambil bantal hehee

    ReplyDelete
  16. Acaranya seru kak. Sayang lupa ambil bantal padahal murahhh

    ReplyDelete
  17. Untung Niar kasi lihatka sarung bantalnya, saya langsung cusss. Alhamdulillah dapat enam.

    ReplyDelete
  18. voucher 500K untuk barang2 cantik kayak gini bisa ludes seketika kalau di saya

    ReplyDelete
  19. Aku tuh paling suka liat hiasan dinding itu, mbak. Cantik2 pula. Mana gambarnya juga unik, apalagi yg gambar peta itu

    ReplyDelete
  20. Waahh kudu waspada nih.. bisa kalap belanjanya.. heheh... barangnya cakeup2 kak...

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^