Semaraknya Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU

Banyak kemudahan yang ditawarkan di zaman ini. Yang paling menonjol adalah kemudahan dalam hal jual-beli online dan membayarkan segala macam tagihan yang kini bisa dilakukan melalui handphone. Beli pulsa/kuota internet/telepon atau bayar listrik, misalnya bisa dilakukan melalui gadget saja. Belakangan ini malah semakin canggih saja, dengan aplikasi bernama SOBATKU, kita bisa kirim uang tanpa harus antri. Cukup dengan smartphone, kita bisa transfer uang ke sesama pengguna SOBATKU, ke rekening bank, bahkan ke nomor handphone lain.


Aneka Hadiah di Pesta Jutawan Sulselbar


Hari Sabtu, tanggal 21 Juli lalu saya menghadiri acara undian Grand Prizes yang ternyata sudah ke-4 kalinya digelar oleh SOBATKU. Kali ini digelar di kota Makassar – bertempat di Lapangan Karebosi. Bukan hanya itu, Sobatku juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat) yaitu PESTA JUTAWAN SULSELBAR dengan aneka hadiah.

Begitu banyak hadiah dibagikan kepada para nasabah setia Sobatku hari itu. Selain memberikan hadiah utama 100 juta rupiah dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang, juga dibagikan uang tunai jutaan rupiah dan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Aerox. Selain itu dibagikan pula  door prizes menarik bagi hadirin di tribun Lapangan Karebosi.


Keseruan saat pencarian pemenang undian


Sekadar informasi, ada 2 macam program undian di SOBATKU:


Undian Triwulan

POIN yang dihitung di pengundian Grand Prize #menang100JT yang akan digelar pada tanggal 21 April 2018 adalah total POIN SOBATKU selama 3 bulan. Periode pengundian April, akan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Uang Tunai 100 JUTA + 4 paket hadiah #terbangumroh dan ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah akan diundi lagi pada bulan April, Juli, dan Oktober 2018 mendatang. Masing-masing berdasarkan akumulasi poin 3 bulan sebelumnya.

Pencarian pemenang hadiah uang tunai

Undian Bulanan

Terdapat undian bulanan dimana POIN yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut masih bisa digunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10 juta rupiah, 5 juta rupiah, 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah, dan 100 ribu rupiah, total hadiah senilai ratusan juta yang diundi setiap bulan

Kadis Koperasi & UKM Makassar

Usai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Makassar, Evy Aprialti memberikan sambutannya – kira-kira pukul setengah sepuluh, satu per satu nama yang mendapatkan hadiah diumumkan. Ikut deg-degan juga menyaksikannya. Beruntung sekali mereka yang mendapatkan hadiah itu. Sudah bisa menyimpan uang tanpa tarikan biaya administrasi sama sekali, tanpa minimum setoran, eh sudah bisa pula diundi namanya dalam acara seperti ini. Haha kenapa pula saya deg-degan padahal saya baru mau mendaftar via aplikasi Sobatku, ya. Hm, mungkin karena terbawa suasana di lokasi. Seru, sih cara pengundiannya. 😄

Aneka Keseruan Lain di Pesta Jutawan Sulselbar


Acara ini sebenarnya dimulai sejak jam 6 pagi. Yang hadir bisa berzumba dan melakukan senam Maumere bersama. Perut tak kosong juga karena hadirin dijamu sebagaimana layaknya tamu dengan bubur ayam dan jus.

Yang senang foto-foto, ada dua photo booth yang bisa digunakan. Jadi pengen usul kepada panitia supaya di acara mendatang ada kontes Instagram dan Facebook-nya juga biar makin ramai di jagad media sosial.😉


Keseruan lain selain penarikan undian

Selain itu, bazar UKM yang tersebar di sekitar kami bisa menjadi pilihan asyik berbelanja di akhir pekan. Ada aneka makanan, pakaian, produk craft, hingga produk herbal. Yang senang joget bersama masih dimanjakan dengan live music dari panggung. Heboh juga bagian ini, adaa saja di antara hadirin yang tak capek-capek bergoyang haha.

Apa Itu Sobatku?


Nah, kalau mau juga dapat hadiah seperti para nasabah yang beruntung di acara Jutawan Sulselbar, kalian harus mengunduh aplikasi Sobatku dari Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iPhone.

 Dodong Cahyono, Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati (bertopi),  Henky Suryaputra, Direksi Bank 
Sahabat Sampoerna (pegang HP), dan Bapak Harry Kwenre, Sales & Distribution Head Area East 
Bank Sahabat Sampoerna, Sampoerna Financial Group (pegang mic).

SOBATKU semacam aplikasi financial technology (fintech) dengan berbagai fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Cocok bagi mereka yang sangat mobile atau malah sulit mobile seperti mamak rumahan macam saya ini yang tidak sempat ke bank atau ke ATM. Nah, melalui Sobatku ini setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan sebagaimana di perbankan dengan menggunakan smartphone. Modalnya adalah nomor HP kita. Jadi, jangan gonta-ganti nomor utama ya kalau sudah registrasi di Sobatku.

Agar bisa menabung via Sobatku, kita bisa melakukannya dengan cara transfer bank, transfer sesama user SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan mini market Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan kemudahan bagi kita untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek.

Saat jumpa pers, Bapak Harry Kwenre, Sales & Distribution Head Area East Bank Sahabat Sampoerna, Sampoerna Financial Group menjelaskan kepada media dan bloggers yang hadir mengenai keuntungan menyimpan uang di SOBATKU, yaitu tanpa ada biaya administrasi sama sekali dan tanpa minimum simpanan. Buka akun pun, dengan saldo nol dulu tidak mengapa.

Aplikasi SOBATKU

Selain hal-hal tersebut, nasabah bisa mendapatkan banyak keuntungan menarik, seperti:
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • GRATIS biaya beli pulsa untuk nominal tertentu.
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart / Alfamidi.
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU.
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank.
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILIARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan 3 bulanan sepanjang tahun.
  • Saldo maksimum per akun adalah 20 juta rupiah. Kita bisa mempunyai 5 akun SOBATKU dengan nomor HP yang berbeda namun dengan data KTP yang sama, dengan syarat terdapat beberapa data yang harus sama.
Begitulah, untuk bayar-bayar, beli-beli, dan top up, bisa hanya melalui genggaman tangan (gadget). Selain itu masih akan berlangsung #undianmilyaranrupiah (acara bagi-bagi hadiah) sepanjang tahun ini (bisa cek di web site jadwalnya, yah).

Makassar, 24 Juli 2018



Share :

26 Komentar di "Semaraknya Pesta Jutawan Sulselbar SOBATKU"

  1. Waahh.... keren nih app Sobatku ya, sangat membantu bagi org yg mobilex tinggu seperti saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa cocok buat mereka yang mobilitasnya tinggi

      Delete
  2. Wah bagus banget fasilitas SOBATKU... apalagi buat org yang malas keluar rumah seperti saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, buat yang malas keluar rumah juga cocok

      Delete
  3. Sobatku ini baik banget ya, rutin ngadain bagi-bagi hadiah. Mantap

    ReplyDelete
  4. Sangat bersahabat. Cocok dengan namanya, sobatku.

    ReplyDelete
  5. Banyak banget hadiahnya ya kak. Yang menang pasti senang sekali itu!!

    ReplyDelete
  6. wah sobatku ketce yh kak. banyak hadinya dn keuntungannya

    ReplyDelete
  7. Menggiurkan sekali hadianya huuuuhuu. Jadi pengen pake juga aplikasi sobatku, kali-kali saja bisa menang juga 😁😁

    ReplyDelete
  8. Sudah menabungnya praktis, tanpa biaya bulanan, dapat hadiah pulaaaa...

    ReplyDelete
  9. Baru ngintip aplikasinya di Google Play Store, fiturnya cukup lengkap ternyata ya.

    ReplyDelete
  10. saya ini takjub banget sama tim KSP mitra sahabat sejati dan bank sampoerna yang udah bikin ini SOBATKU
    tabungan yang simple banget gak ribet, aman pula.. dan suka bagi2 hadiah , kurang apalagi coba ya, keren lah idenya.

    ReplyDelete
  11. Ternyata bisa nabung di mart mart sekarang di'.. hehehe. Inovasinya Sobatku keren juga.

    ReplyDelete
  12. Sobatku gak bikin ribet penggunanya.

    ReplyDelete
  13. Yang paling saya suka dari SOBATKU ini adalah tarik dan setor tunainya bisa di smua Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. Jadi kalo pas lagi di luar kota, ATM jauh, tinggal ke Alfamart aja. Bebas biaya lg.

    ReplyDelete
  14. Sy kayak tertarik untuk buka tabungan SOBATKU :D

    ReplyDelete
  15. Memudahkan banget ya nabung di Sobatku 😊

    ReplyDelete
  16. Sobatku selain membantu memudahkan masyarakat, juga jadi salah satu langkah memajukan koperasi Indonesia. Keren!

    ReplyDelete
  17. Thanks for sharing kak niar. Sobatku ini kelihatannya membantu banget untuk saya yg agak lazy ke bank :D

    ReplyDelete
  18. Kece nih sobatku, aplikasi favorit untuk kita2 😍

    ReplyDelete
  19. Aplikasi sobatku memang benar2 cocok jadi sobat kita yah 😍😍

    ReplyDelete
  20. Tergiur banget bu sama hadiahnya, pengen :'(

    ReplyDelete
  21. Wahh menabung jaman now. Pengen cepat-cepat download app SOBATKU nih

    ReplyDelete
  22. Sobatku menawarkan berbagai macam kemudahan. Di jaman yg serba cepat ini kt jga hrus beradaptasi untuk mulai mengenal berbagai aplikasi yg membantu. Sama seperti Sobatku ini. Membantu meminimalkan penampilan dengan menggantikan dompet yg terlalu rmpong untuk trus dbawa2.

    ReplyDelete
  23. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^