Kelebihan dari Mobil Toyota Vios

Hm, sesekali melirik dan mencatat mengenai mobil-mobil yang beredar di Indonesia, boleh, dong ya. Seperti yang satu ini, menarik buat saya. Mobil Toyota Vios memang sudah lama berada di pasar otomotif Indonesia. Memiliki desain yang klasik seperti sedan namun lebih modern diikuti dengan peforma yang canggih membuat mobil Toyota Vios ini menjadi mobil idaman. Mungil-mungil, begitu, cocok buat mamak-mamak, kan ya. Dibanderol dengan harga yang beragam sesuai tipe, harga mobil Toyota Vios ini berkisar antara Rp. 295 juta sampai Rp. 327 juta di AUTO2000.


Mobil Toyota Vios di Indonesia sudah ada sejak 2003, namun pada saat itu Toyota Vios masih memiliki desain yang hambar. Tahun-tahun berikutnya Toyota melakukan pembaharuan sampai tiga kali guna menyegarkan tampilan dari mobil Toyota Vios tersebut. Versi terbaru dari mobil Toyota Vios ini dirilis tahun ini tempatnya di Djakarta Theater XXI yang menarik cukup banyak pengunjung. Mobil Toyota Vios merupakan mobil yang dinamis dan kuat untuk pengendara yang suka menjelajah perkotaan. Toyota Vios memang didesain minimalis dan klasik agar kesan sedan modern di mobil ini dapat terasa. Walau sudah cukup banyak masyarakat Indonesia yang memiliki mobil Toyota Vios, hal tersebut tidak menyurutkan minat pelanggan terhadap mobil Toyota Vios. Meski dibilang mobil mainstream, terbukti minat pembeli terhdap mobil ini tetap tinggi. Nah, bagi Anda yang hendak memberli mobil Toyota Vios ini di tahun 2018, Anda harus memantapkan diri. Supaya makin percaya dengan pilihan Anda, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari mobil Toyota Vios:

1. Mesin tangguh
Toyota Vios dilengkapi dengan mesin 2NR-FE 4 silinder dengan DOHC duan VVT-I dengan torsi maksimal sampai 4200 rpm. Dari bisik-bisik yang saya terima, mobil dengan spesifikasi seperti ini konon kabarnya sudah masuk kategori baik dan dapat dikendarai dengan baik. Tak hanya itu, mobil Toyota Vios ini didukung oleh oleh peforma mesin yang tangguh sehingga dapat melaju kencang dan halus. Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap kenyamanan penumpang dan pengendara.

2. Irit bahan bakar
Salah satu yang menjadi daya Tarik dari mobil Toyota Vios yang bisa Anda dapatkan di dealer resmi AUTO2000 ini adalah bahan bakarnya yang irit. Sistem pemasukan bahan bakar yang menggunakan port injection serta bahan bakar gasoline. Keiritan bahan bakar dari mobil ini tentu sangat penting apalagi bagi Anda yang suka berkendara keluar kota dengan jarak tempuh yang panjang. Namun dengan Toyota Vios, Anda tak perlu khawatir lagi dengan bahan bakar yang cepat habis. Asyik, ya.

3. Suspensi excellent
Mobil Vios sudah dilengkapi dengan suspensi McPhersonSturt dan juga Rear Torsion Beam yang mana kedua suspensi tersebut membuat penumpang tidak merasakan goncangan ketika mengendarai mobil. Karena adanya suspense tersebut, Toyota Vios bisa masuk kategori mobil nyaman untuk dikendaraai karena guncangan diminimalkan seminim mungkin agar penumpang tetap nyaman berada di dalam mobil.


Itulah beberapa kelebihan dari mobil Toyota Vios. Catatan buat saya adalah: membeli mobil memang sesuai kebutuhan dan kemampuan agar dapat digunakan secara maksimal. Selain harus memantaskan isi kantong ya memantaskan driver-nya. Iya, kan?

Makassar, 17 Juli 2018



Share :

16 Komentar di "Kelebihan dari Mobil Toyota Vios"

  1. wahhh boleh nih mobil ini jadi rencana saya beli mobil baru di masa yang akan datang hhe

    ReplyDelete
  2. Suka yang warna merah. Semoga dapat rezeki yang banyak agar bisa beli mobil ini. Doakan ya dek Niar.

    ReplyDelete
  3. kpan2 bahas juga kekuranganny yah kak.

    ReplyDelete
  4. Noted dulu boleh kali yah. Model dan speknya keren jadi ngiler hahahha

    ReplyDelete
  5. Waahh.... ternyata mobil Toyota Vios itu banyak kelebihannya yah. Semoga ada rejeki trus nabung dan beli deh  mobil Toyota Vios ini.

    ReplyDelete
  6. Keluarga kami pengguna merek Toyota, dari awal beli mobil selalu merek ini. Tapi nggak pernah beli vios sih wkwkwk, paksu kalau sedan sukanya yang besar. Padahal saya suka vios, designnya apik dan compaq banget. Ternyata kelebihannya pun banyak yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mungil yaa. Tapi teteup ya Toyota hehehe

      Delete
  7. Merk Toyota emang handal di kelasnya. Sudah ada sejak dulu dan selalu inovatif dalam model dan spesifikasi

    ReplyDelete
  8. Wah, memang vios biarpun memang model yang biasa tapi tetap menjaga kualitasnya yah kak.. hmmm.. bisalah jadi pilihan hehhe

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^