Jual Meja Komputer Jakarta Unik, Toko Furniture Ini Bisa Jadi Pilihan

Meja komputer telah menjadi kebutuhan pokok saat ini, terutama untuk mahasiswa atau pekerja kantoran, termasuk saya juga, dong sebagai blogger karena saya sehari-harinya menggunakan laptop untuk menulis/ngeblog. Hampir setiap tugas mereka membutuhkan komputer untuk mengerjakannya. Sebenarnya, dengan kemajuan teknologi kita telah dimudahkan dengan adanya laptop sehingga tugas kuliah atau kantor bisa dikerjakan dimana pun dan kapan pun. Namun, tetap saja tempat terbaik yaitu menggunakan meja komputer.

Dalam memilih meja komputer, orang cenderung mengutamakan segi fungsionalitas dan desain. Kebanyakan dari mereka lebih tertarik dengan properti yang minimalis namun multi fungsi. Hal ini tentunya sangat berguna dalam meminimalisir kebutuhan ruang dan meningkatkan efisiensi kerja. Karena pertimbangan tersebut, kita seringkali menjadi bingung dalam memilih toko properti yang (cotohnya, nih kalau di-browsing:) jual meja komputer Jakarta terbaik, unik dan berkualitas.


Oscar Furniture Store, Jual Meja Komputer Jakarta Unik

Buat teman-teman di Jakarta yang bingung cari tempat jual meja komputer yang unik dan multifungsi, saya dapat rekomendasi nih: Oscar Furniture Store Jawabannya. Pada umumnya, meja komputer hanya berbentuk meja standar yang di bagian bawahnya terdapat tempat untuk meletakkan CPU dan laci untuk keyboard. Model seperti ini sangat membosankan, apalagi jika di sekolah atau tempat kerja Anda menggunakan meja komputer dengan model yang sama. Hal ini juga akan membuat suasana ruang kerja di rumah terasa kaku.

Oscar Furniture store merupakan salah satu toko furniture yang jual meja komputer Jakarta unik dan fungsional sehingga menjadi incaran masyarakat. Kami menawarkan meja komputer dengan bentuk lain dari yang lain, namun tetap multifungsi. Bahkan, meja komputer kantor Anda bisa jadi kalah jauh untuk urusan fungsi. Produk tersebut memiliki kode Image P series.

Produk Image P series ini memiliki 3 pilihan produk dengan kapasitas yang sama, hanya saja terdapat perbedaan pada desain dan warna. Produk meja komputer ini menyerupai rak susun tiga yang terbuka dengan panjang sekitar 1 meter. Meja komputer ini dapat menampung seperangkat komputer (monitor, keyboard dan CPU), printer, scanner, telpon rumah, speaker, ATK (alat tulis kanor), dan beberapa dokumen. Selain itu, Anda juga bisa meletakkan frame foto atau koleksi lainnya pada ruang yang kosong agar lebih menarik. Dari segi material, meja komputer ini menggunakan kombinasi antara kayu dan besi kokoh untuk menopang semua perangkat. Lihat saja gambar-gambar di postingan saya ini, keren, kan?


Mengapa Harus Membeli Meja Komputer di Oscar Furniture?

Selain memperhatikan bentuk, setiap orang tentu mempertimbangkan kualitas dari sebuah properti. Kedua hal tersebut bisa Anda dapatkan pada semua produk yang ditawarkan oleh Oscar Furniture yaitu memiliki desain yang menarik dan tentunya berkualitas alias tahan lama. Bahan yang digunakan untuk membuat produk merupakan bahan kelas satu yang telah terjamin kualitasnya. Oscar Furniture ini memberikan fasilitas retur jika terjadi kecacatan pada produk yang Anda beli. Bahkan juga telah membekali setiap produk dengan garansi resmi.

Selain itu, Oscar Furniture Store juga memberikan pelayanan yang responsif sehingga keluhan Anda tidak akan terabaikan. Keunggulan lainnya yang kami miliki yaitu ada fasilitas pemesanan secara online sehingga konsumen tetap bisa melakukan pembelian tanpa harus mampir ke toko dan barang yang dibeli sangat terjamin kualitas dan keaslian produknya. Bisa dicoba dulu, deh.

Makassar, 19 Juli 2018



Share :

11 Komentar di "Jual Meja Komputer Jakarta Unik, Toko Furniture Ini Bisa Jadi Pilihan"

  1. Meja komputer nya unik,keren ...

    ReplyDelete
  2. Bisa betah nih didepan komputer kalau punya meja yang kayak gini ...

    ReplyDelete
  3. Wahh,banyak banget keunggulan meja komputer di Oscar Furniture ...

    ReplyDelete
  4. Baru tau nih,ada odel meja koputer yang seperti itu ..

    ReplyDelete
  5. Saya beliin adik saya meja kaya gitu di ACE Hardware beberapa waktu lalu. Alhamdulillah anaknya seneng. Lumayan kan buat nambah semangat belajar si anak.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^