Lebih Muda dan Gaya dengan Mudagaya Medbag

Tas adalah benda penting buat perempuan, termasuk mamak blogger macam saya. Saat menghadiri sebuah acara dan bertujuan akan menuliskan reportase dari acara tersebut, saya perlu membawa tas yang bisa menampung semua barang penting seperti buku catatan, botol air minum, dan peralatan meliput lainnya.


Sesekali saya membawa tas ransel. Namun demikian, sebenarnya saya penggemar tas bertali panjang karena bisa diselempangkan. Ini jadi kebiasaan saya sejak melahirkan si sulung. Alasannya, sih simple saja waktu itu. Yaitu karena tas selempang memudahkan gerak saya ketika membawa anak kecil.

Akhirnya sampai sekarang, setelah si sulung remaja saya jadi suka dengan tas selempang walaupun saat pergi saya tak membawa salah satu atau kedua adiknya. Saya suka karena simple. Tidak perlu memegang apa-apa, bisa melenggang kangkung karena tas ada di badan atau bila tangan perlu membawa barang lain, jadinya lebih mudah karena tidak perlu ribet dengan tas lagi.

Saat meliput acara pun, keadaan simple sangat diperlukan. Malah bukan hanya simple karena bisa melenggang kangkung saja, melainkan juga saya butuh tas yang kalau merogoh isinya, saya mudah menemukan barang yang dicari. Saya suka rempong kalau mencari-cari barang dalam tas. Sering kali, rasanya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Isi tas saya
Masih bisa diisi lagi
Naah, untungnya saya punya Medbag Mudagaya yang amat ramah buat mamak blogger. Tas bertali panjang ini sekalian berfungsi sebagai organizer karena barang-barang yang saya bawa jadi lebih mudah diatur. Oya, saya bisa jelaskan di sini, bagian dalam dari Medbag Mudagaya, yaitu: 10 slot kartu, 1 slot foto, 1 slot alat make up, 2 slot serba guna, 2 slot smart phone, 1 slot netbook/tablet, 1 slot note, dan 1 slot ball point. Keren, kan, saya jadinya tinggal meletakkan barang-barang saya yang muat di slot-slot yang sudah dibuat.

Selain suka dengan pembagian ruangnya, ada beberapa kelebihan dari Medbag Mudagaya yang saya sukai, yaitu:
  1. Berbahan kanvas water repellent/denim.
  2. Detail percanya: suede bordir, biku, dan kombinasi mute pasir. Dirancang dengan kreatif dan indah dipandang mata.
  3. Jahitannya kuat.
  4. Saat meliput Celebes Beauty Fasion Week
  5. Cukup ringan untuk tas berukuran panjang 28 cm, tinggi 25 cm, lebar 6,5 cm, dan panjang tali 130 cm. Kebetulan saya memiliki tas seukuran serupa yang terasa berat meski barang yang dibawa tak banyak. Medbag Mudagaya ini asyik dibawa ke mana-mana karena tak berat dan nyaman di bahu,
Medbag Mudagaya ini merupakan produk dalam negeri, asal Cimahi, Jawa Barat. Saat ini sudah ada 10 pilihan motif dan warna yang kreatif. Kalau menurut saya, produk ini cocok dipakai oleh remaja maupun mamak-mamak kayak saya. Kalau yang pakai orang muda, ya kelihatannya pantas. Sementara kalau yang memakainya orang ehm ... matang (saya ini “matang” ya, bukan tua - catat), bisa memengaruhi penampilan, jadi terlihat lebih muda. Menurut saya, sih. Kalau Anda tidak sependapat, ya terserah J.

Makassar, 18 Mei 2016


Ingin tahu lebih banyak tentang Mudagaya, silakan langsung ke:

*Mudagaya*
Website: www.mudagaya.com.
Pertanyan, saran, atau informasi: info@mudagaya.com
Telepon atau SMS: +62 82121960017
Telepon: (+62 22) 6610444
Pin BB: 57E3F3F2


Baca juga tulisan yang lainnya ya, tentang Mudagaya:



Share :

11 Komentar di "Lebih Muda dan Gaya dengan Mudagaya Medbag"

  1. Tas model selempang ini sepertinya memang lebih banyak digemari perempuan yah mbak dibanding tas ransel.

    ReplyDelete
  2. Bagus yah, aku seneng tas nanggung gitu klo buat hang out enak. Tapi kalau jalan sama Aisyah kurang gede, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bawa anak kecil, masih perlu nambah satu tas lagi hehehe

      Delete
  3. nice info mbak Mugniar, segera meluncur lihat2 koleksinya mudagaya

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka tas selempang, Kak. Juga tas yg slotnya banyak. Biar rapih :-)

    ReplyDelete
  5. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^