Halo Cinta, Kata Papa

Athifah dan teman-temannya suka saling telepon via handphone orang tua masing-masing. Karena Papa yang sering mengantar-jemput Athifah di sekolah, maka teman-teman Athifah puna nomor Papa. Sebaliknya, di hape Papa ada nomor para orang tua yang biasa menjemput anaknya. Ada nomor Papa Afifah, Papa Sasha, Mama April, Mama Cinta, dan lain-lain.

Sesekali, Cinta bahkan meminjam hape Papa untuk menelepon mamanya kalau mamanya belum menjemputnya di sekolah. Ketika bersama Papa menjemput Athifah, Mama pernah menyaksikan sendiri Cinta tak sungkan memintanya, “Om, teleponkan dulu mamaku, Om.”

Namanya Anak anak

Suatu ketika, saat Papa sedang bersama seorang kawannya, hape Papa berdering.

Halo Cinta, Saya lagi di luar ini,” sapa Papa pada Cinta.

Tampak kawan Papa terkejut sembari melirik Papa.

Papa yang menangkap lirikan sang kawan segera meluruskan, “Temannya Athifah ini.” Kalau tak diluruskan bisa timbul fitnah.

Pulang ke rumah, Papa menceritakan telepon Cinta dan reaksi kawannya kepada Mama. Mama tertawa, “Teman Papa pasti bingung karena Papa kan tidak pernah memanggil Mama dengan ‘Cinta’, tiba-tiba ada orang menelepon disapa dengan ‘Cinta’ hahaha.”


Makassar, 9 November 2015 


Share :

10 Komentar di "Halo Cinta, Kata Papa"

  1. hihi... sekarang banyak anak pk nama cinta. gara2 sapa cobak? di TK anak saya juga ada yg namanya cinta. kakak cinta namanya cantik. lucu-lucu gimanaa gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm .. gara-gara "ADA APA DENGAN CINTA" mungkin?

      Delete
  2. Ahahaha.... bisa memnayangkan lirikan temannya papa seperti apa :)

    ReplyDelete
  3. cinta nama orang ya...kalo apa kabar sayang gimana ya mbak...

    ReplyDelete
  4. Kalo saya yg dengar pasti dalam hatiku bilang "romantisx ini bapak" hehee

    ReplyDelete
  5. namaku Cinta (dudududu)... papanya Athifah papa bangeeet

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^