Mudagaya Evory yang Modis, Bikin Gaya Makin Sip

Mudagaya Evory yang Modis, Bikin Gaya Makin Sip. Sudah lama sekali saya suka memakai model tas yang bertali panjang. Karena dengan talinya yang panjang, saya bisa menyelempangkannya di tubuh. Biar praktis saja. Saya suka yang praktis-praktis. Kalau bawa anak, untuk mengambil perlengkapan yang dibawa, bisa langsung terjangkau dengan tas yang terselempang di tubuh.

Biasanya saya memakai tas yang sederhana saja dan di dalamnya terbagi-bagi dalam beberapa kompartemen. Soalnya saya biasanya membawa air minum ke mana-mana, kadang-kadang membawa buku bacaan atau buku catatan, dompet, catatan-catatan kecil, dan barang-barang kecil milik anak-anak. Jadi, kalau bagian dalam tasnya hanya satu bagian ya ribet juga. Isi tas bisa teraduk-aduk. Alhasil, saat membutuhkan sesuatu, agak lama mencarinya. Macam mencari jarum dalam tumpukan jerami saja. Kadang-kadang kalau pakai tas model begitu, saya harus mengeluarkan isi tas satu per satu dulu, agar lebih mudah mencari barang yang dikehendaki.


Namun sesekali, pengen juga saya memakai tas atau pouch yang tampilannya modis tetapi tetap ada tali yang bisa diselempangkan di tubuh. Saya tidak terbiasa membawa-bawa tas tangan atau tas yang tak bertali. Takut kalau kelupaan ketika meletakkannya. Rasanya aman kalau tas nempel di badan. Nah, untuk yang modis-modis ini, saya suka pouch produk Mudagaya seri Evory.

Pouch Mudagaya seri Evory yang saya punya warnanya ungu. Pas sekali dengan warna baju yang saya pakai waktu diundang talkshow di CakrawalaTV (stasiun televisi lokal yang berjejaring dengan Net TV). Sekalian deh, momen itu saya pakai buat “test drive” si ungu Evory hehehe.

Mudagaya Seri Evory. Panjang: 25 cm, lebar: 15 cm
Benda-benda yang perlu dibawa bisa masuk di dalam pouch wallet aplikasi quilting ini. Saya tinggal menambahkan pulpen – note book yang bermotif logo Mudagaya di sampul dan dalam tiap lembarannya sudah tersedia di dalam pouch. Lalu KTP, tablet, permen secukupnya, duit secukupnya, dan alat rias secukupnya bisa muat di dalam pouch.

Tidak perlu takut kalau-kalau jahitan pouch tiba-tiba terbongkar. Jahitan dan semua aksesori pada pouch ini tersemat kuat.  Secara “perabaan” dan penglihatan, produk ini oke punya. Spesifikasinya: bahan utama dari Kanvas Water Repellent (anti air/efek daun talas), aplikasi tangan: tempel perca, mute, bunga korsase, dan bunga rajut; dan dibuat dengan bordir manual. Saya salut dengan rancangannya yang mementingkan kesempurnaan. Bukan hanya note book dan kantung plastiknya yang dibuat khusus dengan cetakan logo Mudagaya di atasnya. Bahkan pelengkap pouch, seperti pegangan retsleiting dan gantungan tali tasnya yang terbuat dari bahan logam pun dibuat khusus, dengan cetakan logo Mudagaya pula di atasnya. Ini disain yang tidak main-main.

Mudagaya, mementingkan kesempurnaan kualitas
Menurut informasi yang saya dapatkan, sistem produksi Mudagaya menggunakan aplikasi tangan makloon ibu-ibu rumah tangga/ kelompok kerja rumahan ibu rumah tangga. Untuk assembling/jahit inhouse-nya adalah di rumah produksi Mudagaya di Jl. Panembakan nomor 17 Kelurahan Padasuka-Cimahi, Jawa Barat. Jauh dari kota saya. Saya patut berbangga menjadi orang Sulawesi pertama yang memiliki pouch Mudagaya Evory yang modis ini  \^_^/.

Mudagaya yang memberdayakan 50 – 60 ibu rumah tangga ini baru memiliki 2 jenis pouch. Rencananya, jenis-jenisnya akan terus ditambah. Saya juga punya yang seri Simply. Mudagaya yang seri ini keren juga, lho. Well, tentang pouch Mudagaya Simply ini, akan saya ceritakan di blog ini nanti. Ditunggu, yaa (weh, sok penting ya hahaha).

Makassar, 2 Oktober 2015

*Mudagaya*
Website: www.mudagaya.com.
Pertanyan, saran, atau informasi: info@mudagaya.com
Telepon atau SMS: +62 82121960017
Telepon: (+62 22) 6610444

Pin BB: 57E3F3F2


Share :

30 Komentar di "Mudagaya Evory yang Modis, Bikin Gaya Makin Sip"

  1. Ih cantiknya Pouch ta' Bunda...
    Warnanya juga saya suka...
    Ngintip ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amma .... ingat gelangnya? Gelang dari kita' itu ^_^
      Eh yang ini produk baru, baru keluar,belum ada di website-nya. Di websitenya baru yang Simply

      Delete
  2. Kirim satu tasnya ke Lombok, kak Niar #eh :D
    Cantik di'..model-model organizer gitu..

    ReplyDelete
  3. Lagi ngetrend pouch kyk gitu. Aku juga kepengen tapi gak nemu motif yang aku suka. Jadi urung deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat-lihat di website-nya Mak. Tapi pouch punya saya ini baru launching, belum ada di website-nya ... siapa tahu kalo sudah ada di website-nya, pilihannya jadi lebih banyak :)

      Delete
  4. Keren... ditunggu cerita selanjutnya 😊

    ReplyDelete
  5. cakep mak motifnya, cihuy nih,
    senengnyaaa, mudagaya membrdayakan pr ibu rumah tangga, sukses trs yak mudagaya amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ....moga sukses, handmade asli Indonesia

      Delete
  6. Bagus ih motifmya. Anw, aku juga suka yang slempang, bener biar gk lupa dan gk takut ketinggalan ya mak :)

    ReplyDelete
  7. selalu takjub sama kecantikan quilting^^

    ReplyDelete
  8. Unguuu, tas nya cantik yaaa
    Gak ada bagi-bagi tas unyu ini, mba Niar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm .. mudah2an Mudagaya mau bagi2 dengan bikin GA atau lomba ya Mbak :)

      Delete
  9. kak admin yang cantik dan manis serta sudah modis bawaan lahir ini semakin modis setelah memakai produk evory

    ReplyDelete
  10. saya juga skrg2 ini sedang senang memakai tas slempang mba, tas mudagayanya cantik :)

    ReplyDelete
  11. Aaah...bagus banget mbak Mugniar tas warna ungu nya. Saya juga suka pakai tas selempang. Soalnya praktis sekali buat naik motor antar jemput sekolah. Tinggal diselempangin. Praktis

    ReplyDelete
  12. loh enak ya...praktis sekalian ada dompete
    aku dah jarang banget bawa tas sendiri :( biasanya bawa tas bayi --"

    ReplyDelete
  13. Ih, bagus banget tasnya.... Aku juga masih lebih suka tas selempang bertali panjang, setelah tas ransel tentunya :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi sama, saya kadang2 pake ransel juga Mak, biar praktis. Kadang2 ada sikon yang membuat saya memakai ransel untuk lebih praktisnya. Etapi dua hari kemarin, saya pakai ransel sekaligus pake Mudagaya Simply - lebih kecil daripada yang ini :))

      Delete
  14. Ungunya anggun sekali...
    Kalau muty kemana mana makenya tas belakang.
    hihi mgkin klu dah nikah semuanya akan berubah..

    ReplyDelete
  15. Aku gak suka tas kecil >.< buku bacaanku gak muat hahaha ^^ pakai pouch kalau ke kondangan saja.

    Cantik ya pouchnya ^^

    ReplyDelete
  16. Kenapa saya bisa nyasar ke blog yang postingannya tas cewek gini -____-

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^