KEB: Merasa Berada di Antara Mereka

Ternyata bisa saja berpartisipasi di acara ulang tahun ke-3 KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger). Di video ini, saya merasa menjadi bagian dari mereka semua – para perempuan (yang kebanyakan sudah emak-emak) yang suka ngeblog.

Saya bergabung di komunitas ini sudah hampir seusia dengan usianya: hampir 3 tahun. Saya mendapat banyak pelajaran berharga selama berinteraksi dengan para anggotanya yang pada umumnya hangat dan ramah.

Awalnya sulit bagi saya tapi kemudian saya berusaha untuk bisa berpartisipasi. Dan ternyata .... benar kata Mak Pungky – yang membuat kompilasinya, ternyata hasilnya begitu mengharukan. Yah, bagi kalian yang tidak punya keterikatan emosional dengan grup ini mungkin datar-datar saja melihatnya, tapi tidak bagi saya yang sudah merasa mengenal dengan baik beberapa member KEB karena seringnya berinteraksi dengan mereka.

Foto ini hasil capture video yang dijepret oleh Mak Istiana Sutanti.
Yang mana saya ya? :)

Semua emak kecuali saya (hiks) mengerahkan kreativitas dan energinya untuk ini. Saya tampil terlalu apa adanya. Karena saya terserang penyakit “mati gaya” stadium 5,67. Bahkan mendengar suara sendiri saja rasanya malu, andai bisa maunya ada dubber yang replace suara saya (apah? Memangnya sandiwara radio eh ... film layar lebar zaman dulu? *plak!!!*).

Maka inilah video kompilasi itu, video kenang-kenangan bahwa saya pernah tampil di antara emak-emak blogger keren itu ... met milad KEB. Moga makin eksis.


Makassar, 20 Januari 2015


Share :

19 Komentar di "KEB: Merasa Berada di Antara Mereka"

  1. Mak, peluuuk.
    Baru itu lho Mak, sy mendengarkan suara Mak Niar.
    Suaranya pelan sekali, lembuuut banget :)
    Semua terharu Mak waktu diputar.
    Tapi ini malah makin mengakrabkan kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terharu baca komen Mak Pipit :') mudah2an suatu saat nanti kita bisa bersua ya.

      Ehm ... suara saya biasanya bergradasi, Mak. Itu lagi di level terbawah. Kalo Mak Pipit dengar level teratasnya, pasti terpekik ngeri saking tidak menyangkanya *eh seram dong ya*

      Makasih ya Mak .... *peluk :')*

      Delete
  2. Melihat wajah mak mugniar dengan dekat rasanya sesuatu hehe

    ReplyDelete
  3. Sudah nonton videonya... nda nyangka ada kak Niar, akhirnya bisa melihat kak Niar dalam gambar bergerak, mudah-mudahan bisa bertemu langsung suatu saat insya Allah. Kita ini dekat tapi jauh hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Ana ... kita satu kota tapi belum pernah bertemu. Mudah2an suatu saat bisa ketemuan :)

      Delete
  4. Terima kasih untuk videonya mak... kami haru sekali :)

    ReplyDelete
  5. Mengaminkan do'a mak sri muliana, mdh2an kita berkesempatan utk bertemu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamiin Mak Inda ... mudah2an bisa bertemu Mak Inda yaa

      Delete
  6. Saya salut dengan KEB ini. Luar biasa dinamika organisasinya.
    Selamat ulang tahun ke-3 KEB, semoga tetap berjaya dalam dunia perbloggan tanah air.
    Selamat juga untuk Mbak yang telah menjadi bagian dari KEB ini.

    Salam dari saya di Sukabumi,

    ReplyDelete
  7. akhirnya bisa mendnegar suaranya mbak Niar :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun yang keTIGAAAAA.... itu yg bilang gitu pake gaya norak banget siapa yaaaaa hehehehe.... Aku juga sebenarnya malu banget ih ditonton emak2 semua di layar megatron segede gaban gitu Mak Niar. Tapiiii... ya tak mengapa lah, sekali2 ini :) *aslinya sih ga punya malu :D
    Senang bisa ikut seseruan bersama emak2 semua ya Mak Niar, senang juga bisa lihat Mak Niar di kompilasi video itu. Semoga ada kesempatan kita bisa ketemu langsung ya mak.

    ReplyDelete
  9. selamat ultah KEB senag sekali bisa menjadi bagianmu :)

    ReplyDelete
  10. mak niar kelihatan anggun sekali dengan suaranya yg kalem :)

    ReplyDelete
  11. Saya juga merasa kehilangan saat tidak bisa ikut ke Bandung, karena anak saya Rizqy baru pulang dari rumah sakit setelah dirawat 4 hari. Padahal sebelumnya saya selalu aktif mengikuti hajatan besar KEB walau hanya sebagai tukang foto.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^