6 Kriteria Tempat Kursus Komputer, Kursus Web, dan Kursus SEO Terbaik

Banyak orang yang menyadari bahwa di zaman ini, untuk dapat memiliki daya saing tinggi, kemampuan dan keterampilan – baik soft skill maupun hard skill harus ditingkatkan. Soft skill contohnya adalah kemampuan public speaking dan kemampuan memimpin. Sementara hard skill contohnya adalah keterampilan menggunakan komputer. Maka contoh spesifik upaya yang dilakukan adalah mencari tempat kursus komputer, kursus web dan kursus SEO terbaik.

Referensi dari mulut ke mulut melalui kawan atau kerabat biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam mencari tempat kursus. Namun demikian ada cara lain yang bisa digunakan untuk mencari informasi, yaitu melalui internet.

Kursus komputer banyak sekali. Dalam memilihnya, tentu kita tak mau asal-asalan. Ada 6 kriteria yang menjadi pertimbangan dalam memilih tempat kursus yang tepat, seperti:

  1. Harga yang terjangkau dan bersaing.
  2. Tempat kursus yang berkualitas. Ini bisa dilihat dari penghargaan yang telah diterima dan seberapa sukses alumni tempat kursus tersebut.
  3. Tempat kursus yang eksis dan terpercaya. Ini bisa diketahui dengan jumlah lulusan tempat kursus tersebut.
  4. Di zaman modern, di mana orang bergerak serba cepat ini sebagian orang menghendaki tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO yang menyediakan waktu kursus fleksibel.
  5. Materi kursus yang diberikan bukan semata-mata teori. Sebaiknya yang memberikan aplikasi langsung “di lapangan”.
  6. Fasilitas yang disediakan senyaman mungkin sehingga peserta kursus selalu bersemangat untuk belajar.
Apakah terlihat sulit mencari tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO yang memiliki keenam kriteria tersebut?

Untuk memudahkan anda, mari saya bantu menemukannya!

Tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO itu bernama Babastudio. Letaknya di Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No. 14 – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12210 dan Ruko Bekasi Mas Blok D No. 15 – Bekasi Barat 17141.

Atas: penghargaan yang diterima. Kiri bawah: perusahaan-perusahaan yang
pernah bermitra dengan Babastudio. Kanan bawah: prestasi yang pernah diraih
peserta alumni Babastudio (menang lomba hadiah Rp. 100 juta. Wow!)
Atas: front office. Bawah: salah satu ruang kelas
Babastudio memenuhi 6 kriteria tersebut, bahkan memiliki 7 kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh tempat-tempat kursus lain:
  1. Meraih ratusan penghargaan dari pemerintah, perguruan tinggi, dan masyarakat umum. Penghargaan yang di raih: 5 ICT Award Menkominfo dan banyak penghargaan dari perguruan tinggi serta perusahaan ternama di Indonesia.
  2. Sudah banyak alumni yang menjuarai lomba web nasional dan mendirikan bisnis sukses di bidang IT. Contoh yang berhasil dalam lomba bergengsi: juara 1 lomba Start Up website yang diselenggarakan oleh XL (tahun 2012), juara1 lomba Nasional  E-Transparancy (dari Kementrian Industri pada tahun2013).
  3. Konsultan website dan internet marketing dari 47 kementerian di Indonesia.
  4. Di Babastudio – mereka yang hendak kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO bisa datang kapanpun mereka memiliki waktu luang. Ini inovasi pertama di Indonesia, tidak seperti tempat lain yang mengatur jadwal peserta sehingga menyulitkan para peserta kursus yang sibuk. Kelas tetap bisa dimulai meskipun baru 1 orang yang mendaftar, tak perlu menunggu peserta lain.
  5. Materi yang diberikan bukanlah teori semata. Peserta belajar melalui project-project Babastudio. Materi kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO dibuat berdasarkan pengalaman sukses membangun website-website ternama. Beberapa diantaranya adalah: bukukita.com – toko buku online terbesar di Indonesia, website Dana Pensiun Bank Mandiri, game dan kuis untuk Exxon Mobile, dan film animasi 3D untuk Kementerian Kesehatan.
  6. Fasilitas kursus yang disediakan Babastudio tak dimiliki oleh semua tempat kursus di Indonesia. Babastudio menyediakan fasilitas yang modern dan nyaman, seperti: ruang kelas yang nyaman ber-AC dengan desain modern, wifi, komputer, dan head set. Bukan hanya itu tersedia pula game room dengan TV 60 Inchi dan perlengkapan tenis meja yangdapat digunakan saat Istirahat. Dan ada pula coffee break gratis tiap hari.
  7. Babastudio telah memiliki lebih dari 10 ribu orang alumni. Alumni tempat kursus komputer, kursus web, dan kursus SEO ini berasal dari berbagai kalangan, seperti: direktur, dokter, dosen,mahasiswa IT, siswa SMA dan SMP, pengusaha, para profesional dan staf dari perusahaan-perusahaan ternama (Yahoo Indonesia, Exxon Mobile, Freeport, Bank Mandiri, Bank BCA, Kompas Group, Seluruh Kementerian di Indonesia, dan lain-lain, untuk lebih lengkapnya lihat di:  http://www.babastudio.com/about/client. Dan yang paling membuat Babastudio bangga adalah ketika seorang ibu berusia 60 tahun, tanpa latar belakang IT berhasil membuat website untuk cucunya dengan belajar di Babastudio.




Video Babastudio

Ada kupon diskon senilai 50%, lho. Seharga 300 ribu/kupon. Lumayan, kursus di Babastudio jadi lebih murah, kan? Kalau berminat, silakan hubungi saya ya.

Nah, informasi ini sudah sangat lengkap, bukan? Kalau masih ada yang mau ditanyakan untuk lebih jelasnya, langsung saja datang ke Babastudio (alamat lengkapnya ada di atas) atau bisa telepon (021) 5366 4008, 5366 4009, 8895 9913. Atau browsing ke website-nya: www.babastudio.com.


Makassar, 17 November 2014 


Share :

26 Komentar di "6 Kriteria Tempat Kursus Komputer, Kursus Web, dan Kursus SEO Terbaik"

  1. ehhhh ,,,, kkeren pisan ah ,,,, tak cek dulu ah cri info lbh lanjut ,,,hehe

    ReplyDelete
  2. wow tempatnya bersih yaa..
    ke tekapeh ahh liat2 ;)

    makasih mak inpohnya :)

    ReplyDelete
  3. Wuih, keren! ternyata ada tempat kursusnya.. ah kudet saya :D ., bisa nih cocoba. Makasih mba infonya ^_^b

    ReplyDelete
  4. dibekasi juga ada nih mbak, aku peranh berkunjung waktu itu tanya2 dan diajak kedalam lihat2 ruangannya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah asyik. Ditawari ngeteh/ngopi, jugakah, Mbak Lidya?

      Delete
  5. Bs full via online ga ya?emak2 rumahan nih. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ditanyakan langsung, Mak .... saya juga belum tahu. Kalo sudah tanya, boleh kasih tahu saya ya hihihi

      Delete
  6. Replies
    1. Siapa? Saya?

      PLAK!!! KURSUSNYA!

      Oh iya kursusnya ya ...... :D

      Delete
  7. pengen deh mak kursus2 gini,cuma syafieq ti2pin siapa inihh?^-^,trus tarif paket kursus yg sy pengen sekitar 20 jutaan,hoaaa mehoong... :D

    ReplyDelete
  8. fasilitasnya mantep banget...
    penghargaannya jg keren bnyk bgt...

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Duh ... komen sependek itu membuat saya ge er lho. Yang hebat siapa atau apa?
      Apakah saya yang anda maksud?

      Delete
  10. Kalau tempatnya deket mah pengen nih belajar :)

    ReplyDelete
  11. Jarang ada tempat kursus bagus berkualitas spt ini. Harganya jg worthed kl hasilin lebih. Thanks infonya ya :D

    ReplyDelete
  12. artikel kakak sangat bermanfaat bagi saya. Thanks

    Harismeon

    ReplyDelete
  13. Cabang nya di mana aja? saya tertarik belajar internet marketing.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^