Daftar Peserta GA TAHU LEBIH CEPAT

Alhamdulillah, pelaksanaan giveaway (GA) saya sudah berkhir. Sekarang masuk masa penjurian. Terima kasih kepada teman-teman yang mencoba berpartisipasi dan yang sudah berpartisipasi. Terima kasih juga kepada Grup Warung Blogger dan teman-teman yang sudah membantu saya menyebarkan link informasi GA ini.

Karena GA ini bersponsor, maka pelaksanaannya berdasarkan kompromi dengan pihak sponsor. Draft yang saya ajuka diedit menghasilkan informasi GA yang teman-teman baca di tulisan berjudul GIVEAWAY LUMIA 1520, TAHU LEBIH CEPAT.

Dari hasil penyebaran link selama pelaksanaan GA ini, posting-an GA tersebut mendapatkan page views (kunjungan) sebanyak 1.009 kali hingga GA ditutup (pukul 01 WITA dini hari tadi). Tapi dari kunjungan sebanyak itu, yang akhirnya mendaftar adalah nama-nama berikut ini:
1009 kunjungan
  1. Manji Lala, http://t.co/hPce1bOsrA , http://manjilala.info/asisten-ku-bernama-lumia/
  2. Isnuansa, http://www.jalanjalanyuk.com/lebih-cepat-tahu-dengan-nokia-lumia-1520/
  3. Teh Inke Maris http://inkeku.blogspot.com/2014/07/inilah-teman-yang-paling-mengerti-saya.html
  4. Ari Budiawan http://ari-budiawan.blogspot.com/2014/07/honestly-life-tiles-di-nokia-lumia-520.html
  5. Rahmah Usman http://t.co/Wz5YjTjyK9
  6. Meyga Kurnia http://bundasikecil.blogspot.com/2014/07/perhatian-kecil-namun-berarti.html
  7. Lidya Fitrian http://santaisejenak.blogdetik.com/2014/07/11/ingan-sms-ingat-lumia/
  8. Nia K. Haryanto http://niaharyanto.blogspot.com/2014/07/nokia-lumia-ponsel-hebat-yang-membuatmu.html

Kepada kedelapan nama di atas, mohon bersabar menanti pengumuman ya. Insya Allah pengumuman akan saya tayangkan di blog ini pada tanggal 18 Juli atau bila sudah ada keputusan dari pihak sponsor. Sekali lagi mohon bersabar ya mengingat GA ini sekaligus juga merupakan ajang bersama dari 12 orang blogger perempuan.

Akhir kata, sekali lagi terima kasih kepada teman-teman semua. Do’akan ya dalam waktu yang tidak lama lagi, saya bisa menyelenggarakan GA/kontes/lomba dalam rangka syukuran atas terbitnya buku duet saya bersama Vina. Sekarang bukunya sedang proses cetak. Insya Allah bulan September beredar di toko buku di seluruh Indonesia J




Makassar, 12 Juli 2014


Share :

2 Komentar di "Daftar Peserta GA TAHU LEBIH CEPAT"

  1. semoga sukses mak GA selanjutnya :)

    ReplyDelete
  2. Sayang saya gak bisa ikut GA Nokia Lumia ini, Mak. Namun semoga bisa ikut GA buku baru Mak Mugniar. :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^