Ekspresi Athifah

Ini salah satu bentuk ekspresinya. Membuat saya berbunga-bunga membacanya
Gadis mungil kelahiran tahun 2006 ini unik. Saya merasa sudah bisa membaca karakternya. Dia ekstrovert, berbeda dengan saya yang introvert. Dia lincah, periang, ceriwis, kritis, dan punya kemampuan berbahasa yang jauh lebih maju daripada saya saat seusianya.

Dia terbiasa berbicara dengan kosa kata yang tidak lazim digunakan oleh anak seusianya. Dia terbiasa pula mengungkapkan perasaannya secara terus terang. Kesemua karakter tadi tidak saya miliki. Bukan berarti dia sama sekali berbeda dengan saya. Dia punya kemiripan karakter dengan saya, misalnya dalam hal mengamati reaksi emosional orang-orang di sekitarnya tapi ini masih harus dikembangkan lagi supaya menjadi lebih baik lagi (well, saya saja masih harus terus mengasah diri J).


Makassar, 2 Juni 2014


Share :

5 Komentar di "Ekspresi Athifah"

  1. terharu jadinya,salam buat athifah mbk^^

    ReplyDelete
  2. Athifah... main yuk sama Farras hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dekat pingin ajak main dengan Farras juga Mbak :)

      Delete
  3. Athifah udah tahu kata cintah kasih? WOW. Memang kosa kata Athifah beda dari anak seumuran dia. Kalo seumuran dia paling bilang sayang, bukan cinta kasih.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^