Menjelang Penganugerahan Srikandi Blogger 2014

Menjelang penganugerahan Srikandi Blogger 2014, saya deg-degan. Pasti seperti ini juga yang dirasakan 9 finalis lainnya. Ini satu tonggak bersejarah bagi saya. Bersaing dengan 50 finalis saja sudah deg-degan karena kekerenan blog-blog mereka, apalagi setelah diciutkan menjadi 10 finalis dan melihat “sepak terjang” kesembilan perempuan hebat dalam tulisan-tulisan dan video-video mereka.

Sayangnya, karena satu dan banyak hal, saya tak bisa ke Jakarta menghadirinya. Padahal susunan acaranya sedemikian keren. Padahal di sana akan banyak teman-teman blogger yang datang. Bukan hanya pada (calon) emak blogger, juga blogger-blogger lain yang hanya sering saya lihat status-status, komentar-komentar, dan foto-foto mereka di dunia maya.

Akan ada 4 Srikandi terpilih nanti. Tiga akan dipilih oleh dewan juri berdasarkan tugas-tugas yang diberikan (bila dihitung sejak pendaftaran, semuanya ada 5 tulisan dan 1 video) dan satu Srikandi dipilih oleh members Kumpulan Emak Blogger (KEB) melalui voting tertutup di grup facebook KEB. Voting masih berlangsung hingga hari ini. Yang memberikan suaranya belum ada sepertiga dari total anggota KEB. Para juri juga belum memberikan suaranya.



Well, mengharap yang terbaik untuk perhelatan ini. Semoga semuanya berjalan lancar. Semoga semua yang akan hadir dalam kondisi fisik prima. Salam dari jauh teman-teman. Mudah-mudahan kelak ada kesempatan kita bisa bertemu.


Makassar 8 Maret 2014


Share :

6 Komentar di "Menjelang Penganugerahan Srikandi Blogger 2014"

  1. sukses untuk para emak 10 finalis SB2014 yaa.. semangat!!! ^^

    ReplyDelete
  2. Saya juga masih manda mundu ini mak, mau jadi pergi atau nggak. tapi suer pingin banget berangkat. heuheu..

    ReplyDelete
  3. Satu tiara sepertinya milikmu, mak. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Sayang mak Mugniar tak bisa berangkat.
    Semoga saja meski tak berangkat, mbak Niar bisa meraih kemenangan. Aamiin...

    Aku juga gak bisa berangkat kok Mak... padahal

    ReplyDelete
  5. barakallah ya, bun. semoga amanahnya makin membuat banyak perempuan terinspirasi untuk selalu berkarya. aamiin

    ReplyDelete
  6. Selamat ya makk,... karena menjadi srikandi blogger favorite :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^