Episode Eksklusif Bersama Papa

Afyad adem selama ditinggal Mama dan seisi rumah pergi acara pernikahan keluarga pagi hingga siang hari Ahad 22 September itu. Ia menemani Papa di rumah, kakak Affiq pergi latihan ekskul.

Adem? Senang dong Papa? Haha tidak benar-benar adem sih. Sekilas ia kelihatan tenang. Tapiiiii.

Ia tiba-tiba – maaf – pup di atas kasur. Mengotori seprei, membuat Papa harus segera mengganti dan membersihkan seprei yang kotor.

Setelah dirinya dibersihkan, sementara Papa mengganti seprei, Afyad bermain dengan tempat bedak. Untung bedaknya sudah habis. Kali ini sikon masih aman terkendali.

Setelah seprei diganti, Afyad bolak-balik, keluar-masuk kamar membawa mainan-mainannya. Papa tidak memperhatikan apa yang dilakukannya, tiba-tiba saja aroma cairan pengharum – Freshly menyeruak dengan tajam. Awalnya Papa belum sadar karena baru memakai cairan itu. Saat menyadarinya, Afyad sedang sibuk menyemprot sekujur kakinya dengan cairan pengharum itu. Langsung saja Freshly disita oleh Papa.

Tak lama kemudian Afyad masuk kamar, mengambil hand body Mama.  Ia keluar kamar sembari tangannya sibuk dilumurinya dengan lotion itu. Terang saja, hand body langsung disita.

Papa lagi berada di dapur ketika Afyad sibuk bermain kertas. Ketika diteliti, benda yang hanya serupa dengan kertas dari jauh itu ternyata tisu basah. Ia menggenggam beberapa tisu basah sekaligus dan menggosok-gosokkannya di kakinya. Seketika, tisu basah disita. Yang bisa diselamatkan, disimpan kembali oleh Papa.

Yeah, demikianlah saudara-saudara hari eksklusif Afyad bersama Papa. Mudah-mudahan episode eksklusif berikut dia sudah lebih tenang J.


Makassar, 26 September 2013


Share :

12 Komentar di "Episode Eksklusif Bersama Papa "

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^