Mama Loves Papa


“Mama love Papa.”
Kata itu pernah diketikkan Athifah di layar edit Ms Word beberapa waktu lalu.

Tadi ia melapor, “Saya sudah hapus tulisan ‘Mama love Papa’ yang saya buat.”
“Kenapa dihapus?” tanya mama.
“Habis, Saya tidak suka,” ujarnya lagi.
“Lho, tidak suka kenapa?”
“Saya tidak suka Mama peluk papa.”

Hi hi hi alasannya lucu.

Mama Papa

Selama ini Athifah beranggapan kalau dilihatnya papa dan mama berangkulan, itu berarti sedang mengganggu atau menggodanya. Awalnya sih kakak Affiq  yang risih melihat papa dan mama berangkulan. Lama-kelamaan mama dan papa malah sering menggodanya dengan memperlihatkan adegan berangkulan. Adegan wajar. Anak-anak perlu sesekali melihat kemesraan kedua orangtuanya kan? Asal bukan adegan yang tak pantas mereka “tonton”
J.

Entah Athifah mengikut sang kakak atau atas inisiatif sendiri, ia tersipu-sipu melihat papa dan mama berangkulan. Mulanya mama dan papa tak berniat menggodanya tapi karena ia suka melontarkan kalimat, “Papa, jangan ganggu anaknya!” maka akhirnya kedua orang ini menggunakan adegan berangkulan untuk menggoda putrinya.

Kenapa ya, tanggapannya jadi lucu begitu. Mama dahulu, kalau melihat kemesraan oma dan ato’, malah senang tuh. Daripada melihat mereka berantem?

Biasanya, begitu melihat kedua orangtuanya berangkulan, Athifah lari mendekati mereka dan berusaha melerai keduanya. Terkadang ia seperti bersikap “sedang menyelamatkan mama”.

Makassar, 2 November 2012

Pernah melihat kemesraan orangtua sewaktu kalian masih kanak-kanak? Bagaimana tanggapan kalian? Apakah seperti Athifah? 


Share :

9 Komentar di "Mama Loves Papa"

  1. Karena anak2 sekarang pikirannya sdh terkontaminasi dengan hal2 yg blm pantas mrk liat. Bisa dr tv atau game. Film2 kartun pun membuat mrk menjadi pola pikir yg bisa mendewasakan pikiran mrk. Makanya melihat kemesraan org tua jadi canggung.

    ReplyDelete
  2. Aku kira si Athifah cemburu atau gimana, hihihi...
    Ternyata...

    ReplyDelete
  3. kalau aku liat mama sama bapa romantis-romantisan malah suka malu sendiri. hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya :D
      Berarti Athifah malu sendiri ya ...

      Delete
  4. e he heee... lucu ya....

    salam kenal pak..

    ijin follow ya

    ReplyDelete
  5. hihihi... lucu ya?
    Suami saya suka sengaja nyiumin saya di depan anak saya, kalo sudah gitu, anak saya suka senyum2 geli sambil melirik. hehehe...
    www.susantidewiok.blogspot.com

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^