Alhamdulillah ... Menang Book Your Blog (Satu Impian Tercapai)


Awalnya, saya hanya ingin melihat-lihat apa saja komentar di C-Box saya di blog ini. Tidak tahunya, ada beberapa ucapan selamat (sekali lagi terimakasih kepada Sintia, Penghuni 60, dan Ayun). Saya baca baik-baik. Waah .. alhamdulillah yah .. ternyata saya menang lomba Book Your Blog yang diselenggarakan penerbit Leutika Prio.
Ucapan selamat di C-Box
Pengumuman di page Leutika
            Saya agak lama mencari tepatnya di mana adanya pengumuman itu. Setelah mengobok-obok page dan grup milik Leutika, barulah saya menemukannya. Alhamdulillah, nama saya memang ada di situ. Sesuatu banget. Inilah yang saya impi-impikan ... membuat buku atas nama saya sendiri. 
            Saya pun meng-inbox data yang diminta Leutika Prio. Leutika Prio membalasnya dengan meminta saya memasukkan logo Book Your Blog Winner. Dengan senang hati, segera saya segera insert gambar itu di blog saya. Terimakasih kepada karib dan kerabat yang sering berkunjung ke blog saya dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Leutika Prio.


Special thanks to Andy Hardiyanti yang
sudah mengulasnya di dalam blognya:
http://www.andyhardiyanti.com

Makassar, 18 Oktober 2011


Share :

9 Komentar di "Alhamdulillah ... Menang Book Your Blog (Satu Impian Tercapai)"

  1. waaahhh slmat ya :)
    pst seneng bgt deh :)

    ReplyDelete
  2. ada skrinsyut blognya mama rani disitu...ahhhayyy :)
    *terharu*

    ReplyDelete
  3. @ Ca Ya: Alhamdulillah ... kesampaian juga satu impian :) tp sy masih terus belajar, belum ada apa2nya

    @Mama Rani: Iya dek ... makasih ya sudah sering main di blogku :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, wasyukurillah. Kita beserta 3 sahabat lainnya terpilih sebagai pemenang di event Book Your Blog. Semoga kita bisa senantiasa mensyukuri dan menjaga anugerah sekaligus amanah ini. Tetap semangat! Jangan berhenti untuk terus saling mengingatkan, menguatkan dan mendoakan, melalui tulisan.

    ReplyDelete
  5. Wah ... terimakasih Abi Sabila sudah berkunjung. Selamat juga buat anda. Amin, insya Allah, semoga kita tetap diberi kesempatan oleh Allah SWT utk senantiasa menulis dengan ide-ide segar yang baik :)

    ReplyDelete
  6. ternyata mugniar itu bunda fiqtya yaaa? wahh,,selamat mbak. kamu hebat. antologimu juga sudah beberapa. mauu bgt sepertimu...

    ReplyDelete
  7. Aih mbak Puteri merendah ... saya koq malah pingin seperti mbak (kemarin sudah longok portofolio-nya) ^^

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^