Kelola Mobilitas Bisnis Jadi Lebih Efisien dengan Rental Mobil Perusahaan

Kelola Mobilitas Bisnis Jadi Lebih Efisien dengan Rental Mobil Perusahaan – Di era bisnis yang serba cepat dan kompetitif saat ini, mobilitas yang efisien merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan sebuah bisnis. Sebagaimana yang kita ketahui, kemampuan dalam melakukan tindakan cepat dan fleksibel merupakan persyaratan utama dalam menjalankan bisnis. Pada situasi ini, rental mobil perusahaan adalah keputusan bijak untuk menjaga agar performa perusahaan tetap stabil.

Rental mobil merupakan layanan yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan persewaan mobil untuk keperluan bisnis, seperti rental mobil Makassar. Dalam hal ini, sebuah perusahaan bisa merental mobil dalam jangka waktu tertentu sesuai kebutuhannya.

Sewa Mobil untuk Perusahaan

Tentunya, baik bisnis besar maupun kecil dapat menggunakan layanan rental ini untuk mendukung mobilitas yang dibutuhkannya tanpa beban kepemilikan, pemeliharaan, serta perawatan. Sungguh mempermudah, ya.

Di sini kita bisia lihat ya bahwa salah satu manfaat yang paling penting dari adanya sewa mobil perusahaan adalah sisi fleksibilitasnya. Perusahaan dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, apakah itu mobil, van, atau truk.

Dengan demikian, perusahaan dapat memilih jangka waktu yang sesuai, mulai dari beberapa jam hingga beberapa bulan. Hal ini memungkinkan perusahaan dapat mengelola mobilitas di berbagai jadwal dan proyek.

Selain itu, perusahaan yang menggunakan jasa rental mobil memperoleh manfaat ekonomi yang signifikan. Perusahaan mampu menghemat banyak uang dengan menyewa mobil ketimbang membeli mobil baru yang harus dirawat sendiri.

Dalam urusan ini, perusahaan yang menawarkan jasa rental mobillah yang menanggung biaya pemeliharaan, perbaikan, asuransi, dan penyusutan kendaraan. Perusahaan yang menyewa hanya perlu membayar biaya rental tetap per bulannya. Oleh karena itu, perusahaan lebih leluasa dalam mengalokasikan penganggaran untuk kebutuhan-kebutuhan bisnis lainnya.

Salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik bagi perusahaan adalah PT. Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC-nya.  Untuk diketahui, PT. SERA merupakan perusahaan terbesar dalam hal penyewaan kendaraan di Indonesia.

TRAC memiliki rekam jejak lebih dari 30 tahun dalam menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan secara jangka panjang, kepada individual dalam jangka pendek, layanan bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi profesional.

Hingga pada tahun 2020, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi dan mengelola lebih dari 24.000 armada. Tentunya angka ini semakin meningkat di tahun 2023 ini.

TRAC terus berinovasi untuk memberikan pelanggannya pengalaman rental mobil terbaik selain memberikan kemudahan dalam mengakses mobilitas di tengah padatnya kesibukan korporasi. Inovasi ditujukan bagi para pelanggan yang menggunakan jasa rental mobil jangka pendek maupun sewa bus, dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo.

Hadirnya aplikasi TRACtoGo memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan sewa mobil secara harian, airport transfer maupun sewa bus dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak alasan, mengapa sebaiknya menggunakan TRACtoGo.

Rental Mobil Perusahaan

Alasan Menggunakan TRACtoGo:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. TRACtoGo didukung oleh jaringan layanan yang tersebar luas di > 18 kota di seluruh Indonesia.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

TRAC peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggannya sepanjang perjalanan. Yaitu dengan cara melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima. Selain itu, TRAC pun telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Sisi profesionalisme pengemudi TRAC tak diragukan lagi karena sudah terlatih dan memiliki izin resmi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikannya.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Ketika menggunakan aplikasi TRACtoGo, keselamatan dan kenyamanan pelanggan atau penumpang dijamin oleh TRAC dengan sistem yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution. Dengan demikian, TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan dengan akurat setiap saat. Keberadaan teknologi ini turut membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat secara cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC memiliki layanan pelanggan 24/7. Artinya, TRAC memiliki kesiagaan dalam membantu dan  memberikan informasi kepada para pelanggannya selama 24 jam pada setiap harinya. Cukup hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500-009 atau bisa juga menggunakan aplikasi WhatsApp melalui nomor (+62)811-1177-087. Pelanggan juga diberi kesempatan untuk memberikan feed back melalui email rco.nasional@trac.astra.co.id.

Oya, sebelum menggunakan layanan sewa mobil maupun sewa bus dari TRAC, pastikan sudah mengecek promo yang sedang berlaku saat ini. Perjalanan bersama TRAC yang disertai promo tentunya membuat perjalanan semakin berkesan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan ke : https://www.trac.astra.co.id/promo.

Satu  hal lagi, pastikan pula aplikasi TRACtoGo sudah ada di smartphone kalian untuk memanfaatkan layanan sewa mobil ataupun sewa bus TRAC secara personal. Aplikasi ini memudahkan kalian dalam memanfaatkan layanan sewa mobil atau sewa bus yang tersedia di TRAC. Jangan lama-lama, mumpung masih musim liburan, segera unduh aplikasi TRACtoGo melalui Google Playstore bagi pengguna Android atau di Appstore bagi pengguna Apple.



Share :

1 Komentar di "Kelola Mobilitas Bisnis Jadi Lebih Efisien dengan Rental Mobil Perusahaan"

  1. Nah, soal mengangkut barang dalam jumlah banyak atau ukuran besar mobil memang dibutuhkan. Sewa mobil jadi solusi yang pas untuk ini, apalagi kalau sewa mobilnya di TRAC memang bisa dipercaya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^