Solusi Wifi Cepat, MengORBIT dengan 7 Keistimewaan

Solusi Wifi Cepat, MengORBIT dengan 7 Keistimewaan – Mungkin bukan hanya juragan rumah kos yang butuh solusi wifi cepat. Wifi cepat di sini maksudnya, wifi yang pengadaan atau instalasinya cepat, kecepatannya juga memuaskan. Juragan rumah kos yang baru dibangun mestinya butuh wifi cepat nan kencang, terlebih jika dia sibuk dengan pekerjaan dan berbagai aktivitas.

Solusi Wifi Cepat

Keluarga yang senang traveling, berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain juga butuh wifi cepat, mungkin juga kelompok pertemanan yang ingin bereuni di suatu tempat untuk berekreasi. Atau bisa juga mahasiswa yang tiba-tiba pindah kos atau rumah kontrakan.

Berapa banyak orang yang bisa lepas dari internet saat ini? Saya pernah kebingungan karena HP mati tiba-tiba dan tidak bisa dinyalakan selama berada di Pantai Losari untuk menyaksikan Festival F8.

Usai jalan-jalan menyusuri Pantai Losari kan saya mau memesan ojek online untuk bisa pulang ke rumah. Untungnya waktu itu saya jalan bersama anak-anak dan anak gadis saya membawa smartphone yang masih ada paket datanya. Dengan cepat si anak gadis install aplikasi ojol sehingga kami bisa pesan ojol. Apa jadinya jika saya hanya seorang diri?

Sekarang itu kalau ke mana-mana harus memastikan bawa HP, jangan sampai lupa. Setengah nyawa ada di smartphone. Kalau misalnya harus menunggu dalam waktu cukup lama, pasti deh mati gaya kalau lupa bawa HP ataupun tidak ada sinyal internet.

Nyaris pasti, kita butuh sinyal wifi yang menjangkau 1 rumah pada masa sekarang ini. Modem wifinya harus yang memiliki 2 antena yang menandakan jaringan lebih kuat dan koneksi lebih baik. Apalagi saat dibeli ada kuota internet 150 GB dengan kecepatan up to 15 Mbps untuk pemakaian selama 6 bulan dengan warna hitam manis yang netral, bakal sesuai dengan warna dekorasi atau interior apapun. Selain itu juga memiliki layanan after sales serta garansi 24 bulan.


Mati Gaya Tanpa Sinyal Internet


Memangnya ada?

Ada dong! Namanya Telkomsel Orbit Star N1. Harganya hanya 600 ribuan, untuk maksimal 32 pengguna! Wow ... bisa dipergunakan saat nongki-nongki sama teman-teman, bagi kalian yang berjiwa dermawan bisa berbagi sinyal internet.

Juragan kos yang ingin pengadaan internet cepat juga bakal tertolong dengan hadirnya Telkomsel Orbit Star N1 ini. Yang penting sudah beli perangkat modem yang sudah sepaket dengan nomornya, sudah mengecek jangkauan sinyal Telkomsel Orbit juga, cus deh langsung selancar di dunia maya. 32 pengguna bisa bersamaan sekali berselancar bok!

Kalau rumah kosmu terdiri atas lebih dari 32 kamar, gampang, beli saja lagi satu modem. Harganya murah ini. Bisa foya-foya menggunakan internet sambil melihat peluang mengembangkan rumah kos di masa depan. Masih tersedia banyak slot, soalnya total pengguna bisa sampai 64 kan untuk 2 modem!

By the way, mari kita lihat secara lebih terperinci lagi mengenai 7 keistimewaan Telkomsel Orbit Star N1 ini.

1. Paket bundling-nya asyik.

Jika kalian membeli modem Telkomsel Orbit Star N1, sudah termasuk bonus paket data FantaSix 150 GB untuk 6 bulan. Mau tahu promo FantaSix? Ini lho: free bonus kuota 150 GB selama 6 bulan pertama (25 GB / 30 hari untuk 6 bulan pertama). Ngomong-ngomong, paket data yang 25 GB dari promo FantaSix ini akan menjadi prioritas utama dikonsumsi, baru kemudian paket data lainnya yang kalian beli.

2. Jangkauan sinyalnya luas.

Dengan modem Orbit ini, mudah berinternet di mana saja karena jangkauannya luas dengan sinyal 4G LTE Telkomsel. Pada akhir tahun 2022 ini, Sinyal 4G Telkomsel bakal menyelimuti 96% Indonesia, lho. Ya, yang belum ter-cover 4G masih ada adiknya kali ya, 3G. Jadi, mau internetan di mana pun bisalah ya yang penting ada colokan listrik. Modem ini kan harus terhubung dengan listrik selama penggunaannya.


Telkomsel Orbit N1

Vice President Network Architecture and Design Telkomsel, Marfani menyampaikan mengenai upaya terbesar Telkomsel itu bulan Maret lalu. "Berkolaborasi dengan Kominfo lewat Bakti dengan mengembangkan desa-desa di area Terluar, Tertinggal, dan Terdepan (3T) sebanyak lebih dari 7.000 site baru," ungkapnya lagi[1].

3. Beli kuota tanpa terikat biaya bulanan.

Kalau merasa pemakaian per bulan tidak stabil, bisa kadang-kadang banyak, bisa sedikit juga, cocok nih. Juragan rumah kos kan tidak sepanjang tahun ada anak-anak kosnya, saat musim liburan biasanya kamar-kamar kos pada kosong kaan.

4. Aktivasi mandiri.

Dengan menggunakan modem Orbit, kalian bisa melakukan aktivasi mandiri dengan mudah dan cepat. Cukup lakukan di aplikasi MyOrbit. Oya, ingat untuk cek jangkauan juga ya sebelum membeli modemnya.

5. Bisa digunakan di mana pun.

Modem ini bisa digunakan di rumah ataupun di mana saja selama lokasi yang dituju terjangkau jaringan Orbit tanpa perlu instalasi ulang. Mau disembunyikan juga mudah, misalnya ketika mengecek pemakaian sudah cukup banyak dan anak terancam begadang jika modem masih di tempatnya, cus cabut saja dari colokannya lalu enyahkan dari pandangan anak-anak. Ukurannya kan lumayan mungil ya, hanya Ukuran 135x112.5x46 mm, mudah menyembunyikannya.


Wifi Telkomsel

6. Garansi 24 Bulan

Dengan warranty card, modem ini digaransi selama 24 bulan. Tersedia 30 pusat servis di seluruh Indonesia. Mudah kan?

7. Harganya murah.

Harganya murah lho, hanya dengan Rp. 600.000-an saja sudah bisa mengakses internet cepat secara praktis.

Inilah solusi wifi cepat, mengorbit dengan 7 keistimewaan bagi kalian dengan modem Telkomsel Orbit Star N1. Bisa beli online, lho. Ada di official store Orbit Tokopedia: Myorbit Official Store (klik untuk cari tahu).

Makassar, 27 Oktober 2022



[1] https://inet.detik.com/telecommunication/d-6010528/akhir-2022-sinyal-4g-telkomsel-bakal-selimuti-96-indonesia, diakses 27 Oktober 2022, pukul 13:26.




Share :

19 Komentar di "Solusi Wifi Cepat, MengORBIT dengan 7 Keistimewaan"

  1. Dari dulu selalu pakai SimPATI sampai sekarang karena mau cari aman aja karena sinyalnya dimana2 bahkan pas saya tinggal di pelosok krn ikut suami pengabdian profesi. Nah sekarang ada modemnya, gak usah ribet daftar ke kantor buat sambungan kabel wifi ya Mba, tinggal beli alatnya langsung punya wifi

    ReplyDelete
  2. Wah mantep enggak tuh wifi praktis dan internetnya cepat, orbit sering diperbincangkan karena kemudahan yang diberikannya. Pas banget untuk kebutuhan kerja, kuliah, sekolah, dan bisnis. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  3. Enak jgua ya, dapat free bonus kuota 150 GB selama 6 bulan pertama (25 GB / 30 hari untuk 6 bulan pertama). Aku mau beli ini memang, untuk mobile handphone sekeluarga besar, sepertinya cucok

    ReplyDelete
  4. Banyak juga ya sampai 32 perangkat hp. Ada harga yang lebih kecil dibawah 600.000 WiFi orbit. Soalnya Mpo kebanyakan segitu, cuma buat main internet sekeluarga aja

    ReplyDelete
  5. Adikku kayaknya pakai Orbit ini, Mbak Niar. Jadi dia kalau pulang kampung gitu, dia sama keluarganya gak rempong lagi nyari wifi, soalnya mereka bawa modem sendiri 😂

    ReplyDelete
  6. Tsel ya ini mba, istimewa deh, dan buat usaha kosan cocok banget ini, akses banyak, 32 pengguna kan. Iyaa beneeer mba setengah nyawa di hapee haha. Rasanya garing kriuuuk klo nggak bawa hp hehe

    ReplyDelete
  7. Orbit ini menjawab kebutuhan untuk memiliki akses internet yang cepat ya mbak
    Apalagi bisa untuk 32 user
    Bisa buat keroyokan

    ReplyDelete
  8. Bonus yang bikin happy dan gembira nih . Gede juga nih kilobyte apalagi lama juga sampai 6 bulanan

    ReplyDelete
  9. Wah beneran mbak, udh beli dong aku buat anakku yg di pesantren. Karena kamarnya di lantai 3 jadi butuh yg sinyal kenceng.Capek sampai 3x ganti provider. Pas aku belikan telkomsel orbit ini anteng udah ga cerita susah sinyal lagi. Apalagi bs dipakai sampai 32 device. Mantap deh bisa berbagi juga dong

    ReplyDelete
  10. Aku baru aware dengan paket telkomsel yang satu ini mba.. yang penting HP selalu ON dan perform yaa

    ReplyDelete
  11. Saya di tempat usaha pake orbit juga, ga ribet dan terjangkau

    ReplyDelete
  12. Waduh bikin mupeng deh modem ngebut begini. Aku soalnya di rumah modemnya payah. Jadinya kerjaan sering bikin dek-dek plas karena takut gak beres gegara internet lemot. Apa aku ganti aja modemnya pake orbit, ya?! 🤔

    ReplyDelete
  13. Telkomsel terus berinovasi memberikan layanan yang bagus. Akhirnya muncul juga nih Orbit. Saya juga salah satu penggunanya udah setahun lebih.

    Menyenangkan, internetnya cepet dan lancar.

    ReplyDelete
  14. Wifii internet dirumah sudah menjadi bagian dari kebutuhan ya makk....mulai belajar, kerjaan, bisnis dg adanya internet bisa di lakukan di rumah. Emang paling sebel kalau lagi gangguan atau lemot bisa runyam apalagi kalau ada zoom meeting penting.

    ReplyDelete
  15. Hehehe.... Iya bener mbak, saya pun ngerasa, bepergian klo nggak bawa hp tuh udah kelimpungan.

    Saya juga pakai orbit buat di rumah, tapi lupa tipe yang apa, warna putih

    ReplyDelete
  16. Makin lancar aja nih untuk online dimanapun kita berada selama dalam jangkauan Telkomsel Orbit ya. Insya Allah tidak ada masalah lagi terkait koneksi internet, bahkan ketika bepergian sekalipun.

    ReplyDelete
  17. Pakai orbit kayanya jauh lebih murah dan mudah ya.., apalagi portable bisa dibawa-bawa

    ReplyDelete
  18. Aku baru tahu Kak, Telkomsel punya yang namanya Orbit ini jaringannya kuat juga ya anti ngelag bisa nih jadi pilihan untuk berinternet yang sinyalnya kuat dan harganya terjangkau

    ReplyDelete
  19. Keren juga telkomsel ada wifi yang bisa dipake keluarga besar nih. Nanti kalo wifiku ngadat, bisa coba pake Orbit ya.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^