Voucher Gramasi dari Ultra Voucher, Pilihan Investasi Masa Kini

Voucher Gramasi dari Ultra Voucher, Pilihan Investasi Masa Kini – Almarhumah ibu saya dulu pernah memperlihatkan perhiasan emasnya kepada saya. Bahkan beliau juga menyimpan perhiasan emas dari ibunya. Seperti orang-orang tua zaman dulu, ibu saya menyimpan kepemilikan dalam bentuk perhiasana emas.

Sekarang zamannya sudah berbeda, banyak teman saya yang menyimpan emasnya dalam bentuk tabungan emas sekaligus untuk investasi mengingat harga emas biasanya trend-nya naik. Zaman sekarang ini, menyimpan emas tidak harus lagi dalam jumlah besar.


Voucher Gramasi

Cara Berinvestasi Sesuai Kemampuan

 

Philip Mulyana, Financial Coach & Financial Advisor mengatakan bahwa investasi bukannya menunggu ideal namun “menuju ideal” seberapa pun bisa disisihkan pemasukan kita untuk berinvestasi maka sisihkanlah.

Mengenai berinvestasi semampunya tersebut saya tangkap darinya ketika menjadi salah satu nara sumber dalam Konferensi Pers Peluncuran Voucher Gramasi Ultra Voucher x UBS dan Talkshow “Investasi Emas, Opsi Cuan di Segala Zaman” tanggal 8 November kemarin.

Kata Mas Philip, kita jangan terlalu mengikuti teori menyisihkan 30% penghasilan untuk diinvestasikan. Sekemampuannya saja. Kalau sekarang mampu berkomitmen 1%, ya itu saja dulu. Tidak perlu menunggu sampai 30%. Sebab takkan mulai-mulai ya kalau menunggu angka itu sementara kitanya masih berat.


Emas investasi minim risiko

Boleh ditiru nih, Mas Philip yang sudah masuk dunia investasi sejak tahun 2008 ini punya rekening khusus yang setiap harinya ditransfer ke rekening itu dalam jumlah yang sama maka akhir bulan bisa disisihkannya untuk berinvestasi. Menurutnya, penting untuk melakukan investasi karena negara kita tingkat inflasinya cukup tinggi dan siklus hidup kita selalu berubah. Pengeluaran orang yang masih single dan berkeluarga tentu beda.

Contohnya saya ya. Sepuluh tahun yang lalu, bungsu saya masih berusia 2 tahun, si sulung baru masuk SMP, dan si tengah masih duduk di bangku sekolah dasar. Tentunya pengeluaran saat itu lebih sedikit dibanding pengeluaran saat ini ketika si sulung sudah kuliah semester 5, si bungsu kelas 5 sekolah dasar, dan si tengah yang lagi bimbingan online untuk menembus SMA favorit.

Yang harus diingat adalah bahwa investasi selalu mempunyai dua sisi, yaitu untung dan rugi. Jika mau menerima sepaket untung dan rugi ya, silakan berinvestasi sesuai keadaan kantong. Tapi kalau dari jumlah yang diinvestasikan kita tidak bisa menerima kemungkinan kerugiannya maka pilihlah yang aman, salah satunya adalah dengan emas.

 

Voucher Gramasi Ultra Voucher, Menjawab Kebutuhan Investasi Minim Risiko

 

Well, inilah yang diperkenalkan Pak Riky Boy H Permata, Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher. Pak Riky memaparkan mengenai “emas bersertifikat” berbentuk voucher gramasi yang diluncurkan oleh perusahaan yang bergerak di industri voucher belanja/gift card (baik berupa fisik maupun digital), bekerja sama dengan UBS (PT Untung Bersama Sejahtera).


Peluncuran voucher gramasi

Menurut Pak Riky, peluncuran voucher gramasi ini juga setelah mengamati kecenderungan masyarakat berinvestasi saat pandemi.

Voucher ini sifatnya pre paid. Tidak perlu memegang fisik. Bentuknya voucher digital, Underline-nya ada voucher gramasi yang certified yang langsung bisa diambil dan bisa dikirim ke alamat, bagus untuk kebutuhan investasi, konsumsi, dan hadiah,” ungkap Pak Riky.

Menurut Pak Riky, kerja sama strategis peluncuran voucher gramasi emas dengan distributor UBS mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan. Seperti yang diketahui, logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat.

Memilih investasi emas dengan cara gramasi menguntungkan pengguna karena tidak perlu khawatir akan kenaikan atau penurunan harga. Voucher-nya bisa disimpan koq tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

Keistimewaan lain dari voucher gramasi ini, pembelinya bisa menjadikannya hadiah kepada orang terkasih atau rekanan. Selain itu logam mulia UBS ini dapat dikirim ke rumah kita tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau bisa pula ditukarkan di outlet-outlet UBS di berbagai kota di Indonesia.

Deasy Yani Veronica, Direktur PT Untung Omega Bersama menambahkan keuntungan memiliki voucher gramasi ini. Menurutnya voucher gramasi ini mempermudah masyarakat luas memperoleh emas.

“UBS melek mata terhadap teknologi, banyak masyarakat yang melek berinvestasi. Jaman dulu harus ke toko. Dengan adanya Ultra Voucher, dengan gramasi memudahkan customer tanpa harus keluar ke toko emas,” ujar Bu Deasy.

Ibu Deasy mengatakan bahwa kehadiran Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan kerja sama yang saling menguntungkan sekaligus memudahkan masyarakat dalam mendapatkan logam mulia UBS mengingat jangkauan jaringan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini luas.

Pak Catur Limas, Direktur Pemasaran PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) yang hadir online dari HQ UBS di Surabaya menguatkan pernyataan Ibu Deasy. Beliau menyampaikan prestasi UBS selama ini.


UBS dalam aplikasi Ultra Voucher

Perusahaan yang telah memiliki belasan ribu kanal distribusi di 5 benua hingga ke 32 negara ini telah memperoleh sejumlah penghargaan. Di antaranya, Excellent Customer Service 2021 dan Primaniyarta Award 2021. Produk-produk dari UBS juga telah digunakan di mahkota para Miss Indonesia dan sejumlah selebriti kelas dunia seperti Mariah Carey.

Maka, dari sisi kualitas, keduanya, baik Ultra Voucher dan UBS memang sudah mendapatkan tempat yang baik, ya. Semoga kerja sama ini membawa manfaat sebesar-besarnya bagi banyak pihak, terutama bagi mereka yang tertarik berinvestasi emas.

Makassar, 9 November 2021



Share :

22 Komentar di "Voucher Gramasi dari Ultra Voucher, Pilihan Investasi Masa Kini"

  1. Trimakasih sharingnya mba..saya jadi mengenal voucher gramasi ini. Hal baru yang menarik buat saya..

    ReplyDelete
  2. Dulu investasi menjadi hal yang harus dipikir dua kali karena maraknya investasi bodong, kalau kayak gramasi ini bisa dipercaya. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  3. Makasih ulasannya MUgniar... investasi emas itu banyak keuntungannya ya, bahkan bukan cuma buat investasi aja tapi bisa juga buat ngasi kado ke orang karna bentuknya yang praktis, mungil tapi nilainya besar.

    ReplyDelete
  4. Ibuku juga dari aku kecil investasinya emas, makanya sampai sekarang aku ikutan kayak ibu nabung emas fisik dan nabung di tabungan emas digital

    ReplyDelete
  5. Vouchernya digital ya mbak, saya kira fisik. Kalau mau pakai hadiah gimana, mesti minta alamat email dulu kah?
    Buat investasi sih OK soalnya harga mengikuti gramasi

    ReplyDelete
  6. wah, iya juga sih sekarang kalau mau kasih hadiah ke temen yang bisa jadi pilihan yaitu ngasih voucher gramasi ini. Jadi ingin coba beli logam mulia UBS ini

    ReplyDelete
  7. Wah ada Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher.
    Memang lagi booming nih investasi logam mulia.

    Investasi memang penting ya Mba, biar bisa memanajemen uang dengan baik, lebih tepatnya memaksa diri untuk lebih disiplin akan keuangan :)

    ReplyDelete
  8. Investasi emas banyak untungnya ya mbak. Saya mengalami sendiri ketika suami sekolah dan butuh biaya lumayan besar. Jual barang bekas malah rugi, begitu jual emas simpanan ternyata sangat membantu biaya yang kami butuhkan. Jadi pengen berinvestasi emas lagi dan nyobain Ultra Voucher ini.

    ReplyDelete
  9. Keren ya ini Mba... saya juga mau mulai investasi emas lagi ah, memang lebih menguntungkan kalau buat investasi jangka panjang, tapi kalau sebentar cocoklah buat nabung minimal dengan membeli emas mempertahankan nilai uang kita ya.

    ReplyDelete
  10. aku pun lebih suka investasi emas dibanding lainnya. dan sekarang ada aplikasi ultra voucher yang memudahkan untuk berinvestasi ya mba. terobosan yang keren!

    ReplyDelete
  11. emas itu memang investasi yang tidak akan pernah lekang oleh waktu ya Bun, dari jaman emaknya emaknya emak kita, sampe kita jadi emak-emak juga pun emas masih berjaya dan akan terus berjaya ya Bun.
    apalagi sudah ada inovasi investasi emas dalam bentuk voucher gini ya, lebih praktis dan keren deh :)

    ReplyDelete
  12. Iya mabk investasi selalu ada dua sisi kalau gak untung ya rugi, tapi emas ini biaanya kalau drop ya gak terlalu rugi2 amat ya. Makanya buat investor newbie menabung emas ini bisa dipertimbangkan.
    Asyik bisa beli emas pakai Ultra voucher jd lbh praktis yaa

    ReplyDelete
  13. ini nih investasi emas dengan cara baru yaa, pake voucher gramasi gini plus dpt diskon pula yaa mba, menarik banget ini

    ReplyDelete
  14. Aku pribadi belum pernah invest emas nih mbak hihihi mungkin kalau mau invest emas, aku mampir ke sini lagi deh insya Allah buat cek ulasan mbak mugniar

    ReplyDelete
  15. Inventasi emas paling menjanjikan dari dulu. emak2 dulu sering simpan emas gede2. karena harganya selalu melonjak. Zaman skr malah keren ya, inves model voucher gramasi blm banyak dikenal orang, semoga nanti bisa sukses ya.

    ReplyDelete
  16. Pas tahu ada cara mudah investasi emas, langsung deh untuk tak lewatkan kesempatan ini mba. Apalagi bisa online dan kualitas emasnya juga tak perlu diragukan lagi :)

    ReplyDelete
  17. Buat yang suka nyimpen emas, tapi suka lupa naruh emasnya wajib dicoba nih ya Mbak buat voucher gramasinya. Keren nih inovasinya.

    ReplyDelete
  18. aku langsung mupeng nih mba jadi itung2 pendapatn biar bisa investasi emas ini semoga bisa buat bekal anak2

    ReplyDelete
  19. Kak Niar..
    Kalau nilai naik-turunnya harga emas, bisa dipantau juga melalui aplikasi Ultra Voucher?
    Karena kadang butuh informasi begini nih...buat menentukan kapan waktu yang baik kalau ingin menguangkan emas yang dimiliki.

    ReplyDelete
  20. Memang ya sekarang ini orang2 sudah pada melek investasi. Dan memang investasi emas itu menguntungkan kalo mernurut saya. Apalagi sekarang tambah mudah pula berinvestasi emas dengan voucher gramasi ini

    ReplyDelete
  21. Sekarang LM bisa buat gift. Lebih bermanfaat memang ya, mbak. Liat2 di aplikasi Vouchernya aaah

    ReplyDelete
  22. Senang banget mengikuti sesi yang narsumnya Mas Philip. Salut dengan caranya menyisihkan dana di rekening khusus untuk investasi. Selama ini kok boncos terus ya diriku, boro-boro bisa melakukan hal yang sama heheee..

    Makin mudah nih berinvestasi emas melalui voucher gramasi yang dikeluarkan oleh Ultra Voucher. Inovasinya bagus banget ya. Pas dengan animo masyarakat yang makin tinggi dalam hal investasi emas.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^