Kulakanbuku.com: Toko Buku Online Tempat Cari Buku Terpercaya

Kulakanbuku.com: Toko Buku Online Tempat Cari Buku Terpercaya – “Bila Pasangan Tak Seindah Harapan,” ujar suami saya ketika saya ajak melihat-lihat daftar buku di KulakanBuku.com. Saat itu saya sedang menelusuri judul-judul buku menarik yang ada di toko buku online Kulakanbuku.com.

“Sudah. Sudah saya pilih yang itu,” maksudnya, saya sudah memasukkan buku berjudul Bila Pasangan Tak Seindah Harapan – Tanya Jawab Seputar Problematika Rumah Tangga ke dalam keranjang belanja. Kelihatannya menarik.


Toko buku online Solo

Bila Pasangan Tak Seindah Harapan dari Kulakanbuku.com

 

Weits, ini kenapa baik saya maupun suami tertarik dengan buku Bila Pasangan Tak Seindah Harapan sementara masa pernikahan kami telah menginjak usia 21 tahun? Ada apakah gerangan? 😄

Kalau saya, tidak ada apa-apa sih. Realistis saja. Kehidupan itu di mana-mana seimbang. Ada kiri, ada kanan. Ada plus, ada minus. Ada kelebihan, ada kekurangan. Saya kira suami saya sama seperti saya, untuk hal-hal tertentu, dalam pikiran kami pernah terbetik, “Kenapa dia seperti ini, ya? Tidak saya duga.” Atau, “Dia tidak sesuai harapan saya.”

Tapi untuk banyak hal lain, saya pikir dia sependapat dengan saya, mendapati pasangannya di atas ekspektasi atau malah sama sekali tidak terpikirkan memiliki suatu kelebihan. Ini kenyataan, lho, saya tidak melebih-lebihkan ataupun mengurang-kurangi.


Toko Buku Online Solo

Exactly,
suami dan istri itu layaknya pakaian, saling menutupi. Kekurangan yang satu ditutupi oleh kelebihan pasangannya!

Selang beberapa hari setelah memesan buku itu dan buku-buku lainnya, saya pun bisa menyimak isi dari buku setebal 244 halaman ini. Judul buku ini rupanya diambil dari sub judul ke-6 bagian “Kerikil-Kerikil Rumah Tangga”.

Sebuah permasalah disampaikan seorang perempuan yang baru menikah selama beberapa bulan dengan suaminya. Dia sementara hamil anak pertama dan menemukan kenyataan bahwa suaminya berbeda dari yang awalnya disampaikan kepadanya dan merasa agak kecewa.


Toko Buku Online Solo
Toko Buku Online Indonesia

Ustadzah Sulastri – pengasuh acara Rumahku Sorgaku – MQ FM Solo menjawab kegundahannya dan memasukkan problematika tersebut menjadi salah satu sub judul buku di antara 50 permasalahan yang dipaparkan dalam buku ini.

Saya sepakat dengan paparan ustadzah dalam menjawab permasalahan tersebut, di antaranya:

Masa adaptasi bukan hanya saat awal-awal menikah saja tetapi sepanjang perjalanan pernikahan perubahan-perubahan mungkin saja terjadi pada pasangan kita dan hal itu membutuhkan tingkat beradaptasi yang cepat.

Ingat-ingatlah selalu persamaan-persamaan yang kalian miliki berdua dan ingatlah sifat-sifat baiknya, itu akan membantumu mengurangi rasa kecewa dan ubahlan rasa kecewamu menjadi rasa banggamu yang saat ini mendampingi.

Rupanya permasalahan yang dibahas dalam buku ini kompleks, sekompleks kehidupan seseorang – mulai dari menanti jodoh, ketika jodoh datang, menjelang menikah, awal pernikahan, hingga ketika pernikah sudah berusia tahunan.

Buku yang cocok dibaca oleh pasangan yang sudah menikah lama maupun mereka yang belum menikah agar bisa mendapatkan gambaran seperti apa problematika kehidupan berumah tangga dan mempersiapkan dirinya sebaik mungkin.

Toko Buku Online Murah
Toko Buku Online Murah

Kulakanbuku.com Toko Buku Online Murah

 

Kulakanbuku.com adalah toko buku online Solo yang memiliki 4 kategori, yaitu Serba 10.000, Majalah, Buku Agama, dan Novel. Selain buku berjudul Bila Pasangan Tak Seindah Harapan, saya bisa mendapatkan dua puluhan judul buku dan majalah dengan harga murah.

Buku-buku lainnya adalah Birrul Walidain, Bahagia Di Alam Kubur, Bersabarlah, Agar Sholat Terasa Nikmat, Meraih Keajaiban di Tengah Malam, Nabi Sulaiman dan Kubah Ajaib, Keajaiban Surat Yusuf, Spiritual Hypnoparenting, dan Agar Allah Mencintaimu.

Toko Buku Online Terlengkap
Toko buku online Solo
Tampak depan gudang buku Kulakanbuku.com.
Sumber foto Kulakanbuku.com.


Juga ada buku-buku Merengkuh Surga Dengan Sholat Fajar, Bisikan Dari Hati, Hancurkan Belenggu Dalam Hatimu, Resep Tidur Nabi, Memberi dengan Hati, Semaian Cinta Yang Terindah, dan 1
0 edisi Majalah Anak Muslim Cilukba.

Sungguh kalap beli buku online murah kali ini hehe. Kapan lagi bisa mendapatkan “gudang ilmu” semurah itu. Harga buku dan majalahnya lagi diskon, tinggal Rp. 10.000! Excited banget dapat website yang jual buku online murah pada masa pandemi seperti ini.


Toko Buku Online
Toko Buku Online Indonesia

Pastinya ilmu di dalam buku-buku itu sangat berharga ketimbang nominal yang tertera pada laman website Kulakanbuku.com, kan ya. Dan tentunya mampu menuntaskan dahaga akan haus pengetahuan dan bacaan ketika masih berat ke toko buku untuk cuci mata karena pandemi bagi mereka yang suka cuci mata di toko buku.


Toko Buku Online Indonesia

Cara Beli Buku Online di Kulakanbuku.com

 

1. Masuk ke website Kulakanbuku.com untuk beli buku online.

Awalnya saya mengira, untuk beli buku online di Kulakanbuku.com itu harus registrasi dulu, seperti pada umumnya melakukan belanja secara daring. Setelah mencari-cari di segenap sudut website dan tak menemukannya, saya mencoba klik tombol TAMBAH yang berwarna hijau dan terletak di sebelah kanan.

2. Langsung klik tombol "TAMBAH" yang berwarna hijau.

Eh, ternyata tombol berwarna hijau itu berubah menjadi “1” yang artinya sistem pada website telah mencatat kita memilihnya. Jika tanda “+” atau tanda “-“ diklik, angka 1 itu berubah menjadi “2” atau kembali menjadi tombol “Tambah” berwana hijau.


Toko Buku Online Solo


3. Klik "LANJUT" di kanan bawah.

Ah, simple sekali cara beli buku online murah di Kulakanbuku.com ini. Maka saya pun memilih judul-judul buku yang hendak saya angkut via daring ke Makassar. Berapa total nominal buku yang dipilih tertera di sudut kiri bawah website. Sementara di sudut kanan bawah ada tombol LANJUT berwana hijau.


Toko Buku Online Solo

4. Berkomunikasi dengan admin toko buku online Kulakanbuku.com.

Setelah puas memilih judul-judul buku dan majalah di tempat cari buku online ini, saya mencoba klik tombol “Pesan” yang membawa saya ke chat room milik toko buku online terlengkap ini di aplikasi Whatsapp.

Terlihat pesan lengkap mengenai pemesanan, lengkap dengan semua judul berikut harga per item, ongkos kirim ke kediaman saya, dan harga total pesanan saya. Tak lama kemudian, pesan saya dibalas oleh admin Kulakanbuku.com. Saya diberi tahu berapa total yang harus ditransfer dengan ongkos kirim. Usai tranfer, toko buku online terpercaya ini langsung memproses dan mengirimkan paket saya.


Toko Buku Online Solo
Toko buku online murah
Salah satu sudut di gudang buku Kulakanbuku.com.
Sumber Kulakanbuku.com.

***

Waaah semudah ini ternyata cari buku online di website yang jual buku online original! Benar-benar, keistimewaan toko buku online diskon ini ya. Cocok buat saya yang suka hal-hal praktis.

Oya, buat kalian yang senang jualan buku, Kulakanbuku.com bukan hanya jual buku online. Toko buku online Solo ini lagi cari reseller, tuh. Hubungi saja nomor WA 081328692659. Saya mendapat informasi kalau Kulakanbuku.com akan menambah koleksi bukunya dan sedang merintis kerja sama dengan beberapa penerbit dan toko buku. Siapa tahu berjodoh dan bisa menjadi jalan rezeki penuh berkah.

Makassar, 12 September 2020



Share :

66 Komentar di "Kulakanbuku.com: Toko Buku Online Tempat Cari Buku Terpercaya"

  1. Banyak juga belanja bukunya. Aku dah lama nggak belanja buku gara2 lemari bukuku dah kepenuhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, andai dekat, mau deh saya ke tempat Mbak Ade, pinjam buku.

      Delete
  2. Saya paling suka dengan buku novel
    Jadi ingin berburu buku disana nih
    Kalau buku tentang agama, kayaknya saya sudah banyak stocknya.
    Rak lemari sampai tak muat, buku sampai berhamburan dimana mana, ada yang dilaci meja komputer, rak baju. Saking tak buat rak bukunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk dicari tahu novel apa saja ada di Kulakanbuku.com, Mas.

      Delete
  3. makasih infonya sangat memudahkan ay, aku belum lagi baca kembali. entah mengapa sekarang mataku gak kuat lama2 membaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbak ... apalagi sejak mata saya plus, makin gak kuat baca di layar laptop atau HP.

      Delete
  4. wah pas banget nih, saya masih takut ngajak anak-anak ke toko buku. Padahal si bocah bentar lagi ulang tahun, biasanya klo ulang tahun hadianya bebas borong buku terus mampir makan di rumah makan favoritnya.

    Masa pandemi gini, bolehlah rutinitas borong bukunya dipindah ke kulakanbuku aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boeh banget nih Mbak. Anak dan emaknya bisa sama-sama borong buku.

      Delete
  5. Bener mba pernikahan itu kayaknya perjuangan di awal sampai akhirnya. Sifat manusia memang berubah2, ga ada yang tetap. Begitu pula perasaan.

    Nah gimana caranya pasangan kompak dan tetap stay selama perjuangan itu yg jadi seru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuncinya, memang gak boleh lepas belajar ya Mbak Cindy. Biar bisa sama-sama terus.

      Delete
  6. Waahh, makasih rekomendasi toko bukunya, mbak. selama ini saya belum nemu langganan toko buku online yg 'klik' di hati. Dulu sih bisa mlipir ke Gramedia ya, tapi kalo kondisi pandemi gini, mending belanja buku online lah.

    ReplyDelete
  7. Di saat seperti sekarang ini belanja via online bisa jadi alternatif pun demikian untuk membeli buku. Pilihan bukunya banyak dan variatif ya..dan yang tak kalah penting pelayanan nya cukup baik

    ReplyDelete
  8. jadi inget masih punya buku bersegel belum dibaca hehe
    eneng ya sekarang beli buku udah gampang banget, duduk manis dirumah cling datengn deh bukunya

    ReplyDelete
  9. waaa ada toko buku online lagi. apakah disini jualannya kebanyakan buku reliji? atau ada buku lainnya juga ya mba?

    ReplyDelete
  10. Woow mbak niar suka baca ya...
    Banyak banget koleksi bukunya...
    Aku catat mbak, jadi salah satu referensi klo mau beli buku secara online ya

    ReplyDelete
  11. Eh aku pernah juga nih belanja di kulakan buku. Alhamdulillah waktu itu dapat juga buku yang aku cari.

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah aku udah nyoba juga mba belanja buku dari toko buku online juga. Dan ngebantu banget karena banyak buku yang bisa dibeli dan buku berkualitas pastinya :)

    ReplyDelete
  13. harga bukunya murah banget ya mbak :) duh ngiler pengen pesen juga, secara saya tuh suka banget baca buku apalagi yang otobiografi orang gitu

    ReplyDelete
  14. Walah, jadi inget tumpukan buku di rak, yg udah lama gak dibuka, bahkan ada beberapa yg blm dibaca. Dulu rajin bgt beli beli buku. Skrg huff, kok kayaknta waktu cepet bgt berlalu ya, spt gak ada waktu tersisa buat baca. Jadi kangen mo baca buku lagi huhu

    ReplyDelete
  15. Udah lama gak beli online buku cerita anak mbak, apalagi buku buku tentang pernikahan Hehe beberapa waktu lalu cari buku tentang perkembangan anak.

    BTW murah yaa beli Di kulakanbuku, nanti kalau cari buku lagi,saya cari di sini saja ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah beli juga di sana Mbak Sri banyak buku bagus dan diskonnya banyak jadi bisa buat nambah2 koleksi perpustakaan pribadi deh hehe

      Delete
  16. Kangen main ke toko buku dan nyium aroma buku baru, tapi lagi pandemi begini lebih baik belanja online aja ya...

    ReplyDelete
  17. Semudahhh itu ya Mak, belanja buku2 dan majalah berkualitas.
    Seperti namanya, kulakan buku identik dgn harga yg murah meriah.
    Selamat belanjaaaa

    ReplyDelete
  18. Udah lama banget gak jajan buku, jadi langsung cuss kepoin websitenya Kulakan Buku nih~ siapa tahu buku yang saya cari tersedia di sana :)

    ReplyDelete
  19. Duh, lihat temen-temen pada belanja buku banyak tapi bayarnya murah banget di Kulakanbuku.com, aku jadi mupeng. Kepengen belanja buku banyak juga. Kepengen nyari buku anak dan buku motivasi.

    ReplyDelete
  20. yang banyak buku islami ya mba? Do they have books in foreign languages as well? Like in English and French?

    ReplyDelete
  21. Mbak aku sudah coba beli di kulakanbuku.com juga lho. ALhamdulillah dapat lumayan banyak majalah dan buku buat bacaan anak2 dan aku sendiri. Diskonnya memang manteb ya toko buku online ini :D

    ReplyDelete
  22. karena penasran sama postingan mba april di ig, aku meluncur ke blog pengen tau belanja buku hemat gini hehe

    ReplyDelete
  23. seru ... banget belanja bukunyaaa.. jadi pengen belanja buku juga, #tp meratapi buku yg msi banyak blm dibaca. xixixxi..

    ReplyDelete
  24. Mbaaa, koleksi bukunya bagus-bagus ih, mupeeengg pengen baca :D
    Asyik juga ya beli buku di kulakanbuku ini, mau coba deh, pas banget buat bacaan anak-anak saya, kasian selama pandemi ini bosan di rumah :)

    ReplyDelete
  25. Ini lumayan banget ya harga bukunya murah meriah bisa ini jalan buat nyumbang bacaan ke panti2 atau nambah perpustakaan dirumah

    ReplyDelete
  26. Buku itu surga banget ya bun, kadang nyesel kenapa baru kenal dunia buku waktu kerja di Hongkong ehhehe. Tapi karena dulu belum segampang sekarang bisa pinjem di mana aja. Alhamdulillah kulakanbuku memudahkan yang ingin belanja buku ya bun.

    ReplyDelete
  27. Sesuai namanya emang buat borong buku2 ya mba...
    Koleksinya banyak dam harganya jg keliatannya lumayan yaa bersaing

    ReplyDelete
  28. Mantap banget ya, Mbak. Dengan harga yang gak mahal bisa dapat buku yang banyak

    ReplyDelete
  29. Membaca ini mengingatkanku kapan hari beli 2 buku bekum ada yang dibaca. Itu kulakan buku ada semua ya jenis buku

    ReplyDelete
  30. Aah...harganya super terjangkau sekali.
    Buku anaknya pun banyak.
    Anakku lagi seneng-seneng nya membaca buku tentang alam. Bisa main ke kulakan buku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak perlu ribet log in yaa...
      Alhamdulillah ada kulakanbuku.

      Delete
  31. Ini dia, aku kalau ketemu toko buku online lemah banget mbaaa... ga bisa tahan untuk belanja. :)) Habis ini bakalan kepoin deh webnya kulakanbuku.

    ReplyDelete
  32. Duh pengenn takut gelap mata ini belanja buku
    Mba ini harganta lebih murah btw ya. Mayan banget. Oprek2 ah

    ReplyDelete
  33. Murah banget 10ribuan, pasti auto kalap deh kalau digelar di grup-grup jastipan. Semoga kedepannya toko buku online kulakan buku dot com bisa order di shopee, jadi bisa memangkas biaya ongkir juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, murahnya bikin mupeng banget ya. Jadi pengin ubek-ubek kulakanbuku ini untuk cari buku yang bisa diboyong pulang. ;)

      Delete
  34. Tentunya pas baca artikel ini aku langsung keoo sama kulakan buku mbak jadi pengen beli buku yang direkomendasikan Mbak

    ReplyDelete
  35. Md2an di sini bunda bisa komentar. Knp karena udah pada "canggih2" tMpilan blognya ampe bunda bingung dibuatny: "Mana sih kolom utk komentarnya" hihihi.. aplg di blognya si Cantix Rizka Edmanda, alhasil bunda tinggalin dl deh. Jln2 kw blog lain dulu. Niar, Judul bukunya BILA PASANGAN TAK SEINDAH HARAPAN. Koq bisa sama ya pilihan buku PASUTRI ini. Hayooo....pertanyaan menggelitik nih hehehe..."AdaApaYa?" Just kidding, darlingku Niar the brillian lady. Kapan ada di TV lg biar bunda bisa liat lebih dekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy..di sini udah berhasil kok komentarnya, Bunda :) Alhamdulillah. Wih, bunda perhatikan betul nih pilihan bukunya~

      Delete
  36. Trims ininfonya mba.. Aku blm pernah nih beli buku di sini, jadi pengen nyobain juga nanti. BTW, buanyaaaak tuh buku yg dibeli mba..

    ReplyDelete
  37. wah ini nih toko buku online yang aku cari Mba, keren banget bisa dapat buku banyak gini ya dan bukunya pun bagus bagus. Mauuuu

    ReplyDelete
  38. Tertarik banget sama yang CilukBa, Mbak Niar. Buat bacaan bocil di rumah. Juga teman temannya bocil yang pada main. Makasih sharenya ya MBK Niar. Otw ke kulakan buku.

    ReplyDelete
  39. waaah ternyata ada juga toko buku online ya mbak. Gak pake ribet keluar rumah, cukup pilih buku yang diinginkan lalu bertransaksi secara online. Sangat praktis disaat pandemi ini. Dan buku2 yang dijualnya recomended banget, bisa menjadi bacaan yang bermanfaat dikala lebih banyak di rumah. Jadi pengen lihat koleksi bukunya disana...terimakasih informasinya mbak Niar.

    ReplyDelete
  40. bukunya pengen ini menarik banget buat saya yang masih banyak galau berumah tangga hehehe, benar juga ya mba selama ini kalau saya kesal pasti selalu yang diinget sifat jeleknya, baiklah coba saya rubah

    ReplyDelete
  41. Asiik pisan ini tuh, makin gamppang aja ya beli buku di kulakan buku, kalap deh lihatnya.
    Btw keren juga nih ga sekedar toko onlen jual buku, membuka peluang kerja buat menjadi reseller, suksess.
    Aku mau kepoin kulakan buku...

    ReplyDelete
  42. Mbaaak, bukunya kayaknya bagus ya, mau deh ngecek dulu stok kulakanbukuk.com. Kemarin aku udah lihat di IG teman blogger juga, makanya surprise waktu tahu mba Niar pun juga beli buku di sana. Eh iya, ongkir ke alamat mba mahal juga ya, bukunya malah dapat murah

    ReplyDelete
  43. Murah murah banget ya tapi aku tinggal di Kalimantan, biasanya kesini ongkirnya mahal jadi sama aja huhu. Kemarin ada jg blogger bahas ini, jadi penasaran aku

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah ya mbak, senang banget beli buku sebanyak itu dengan Harga murah. Mau liat liat buku lainnya lah di kulakanbuku

    ReplyDelete
  45. Pas banget ya Mbak, di masa pandemi ini ada toko buku online yang kumplit dan murah meriah. Jadi ga perlu keluar rumah, dan bisa memanfaatkan waktu dengan membaca....

    ReplyDelete
  46. waaa pas kayanya ya dengan kondidi pandemic kaya gini yang masih was was mau pergi2 apalagi ke tempat rame, jadinya bisa online aja belinya hihihi

    ReplyDelete
  47. wah noteed buuun pas banget lagi pengen cari cari buku bacaaan berhubung lagi WFH lagi ini, buku bacaan udah pada habiiis, lumayan kalau dapat harga yang agak miring gituuuu

    ReplyDelete
  48. menarik nih koleksi buku2 di kulakanbuku, tapi aku mau nunggu gajian dulu baru bebelian, heheh

    ReplyDelete
  49. Puas banget ya belanja bukunya, apalagi di masa pandemi seperti ini, beruntung bisa baca blog ini, bisa ikutan belanja buku di kulakanbuku nih..

    ReplyDelete
  50. Yahhh haha saya jadi kepingin baca buku Bila Pasangan Tak Seindah Harapan nih Mba. Saya belum menikah, tapi bisa buat belajar juga nih hheheeh

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^