Gaun Pengantin Muslimah Gratis dari Haflah Wedding

Gaun Pengantin Muslimah Gratis dari Haflah Wedding – Tak bisa dipungkiri, biaya pernikahan semakin lama semakin mahal. Biaya hidup semakin naik, harga barang-barang, termasuk gaun pengantin islami juga semakin naik. Namun yang namanya kewajiban dan tuntutan biologis, sekaligus ibadah dalam agama Islam – PERNIKAHAN tetap harus ditunaikan.


HAFLAH WEDDING Butik Pengantin hadir untuk warga Makassar dan sekitarnya, menjadi solusi bagi banyak pasangan yang ingin menunaikan ibadah suci bernama pernikahan. Tanggal 11 November lalu merupakan pembukaan butik yang terletak di jalan Abdul Kadir Dg. Suro, Samata, Gowa. Waktu itu Ibu Sri Rahmi – anggota legislatif provinsi hadir membuka acara dan mendoakan Haflah.

Kekuatan Haflah adalah pada gaun pengantin berhijab yang tak kalah dengan butik-butik lainnya yang harganya jauh lebih mahal. Nurkhalisah (Liza) sebagai pemilik brand pernah mengatakan bahwa misi utama Haflah Wedding adalah meringankan beban biaya pernikahan muslimah yang ingin tetap syar’i dengan desain gaun pengantin muslimah yang elegan.

Pengguntingan pita oleh Ibu Sri Rahmi. Owner brand: Nurkhalisah
(kedua dari kanan). Foto: Nurkhalishah
Foto: Haflah
Foto: Haflah

Model baju pengantin muslim
yang ditawarkan Haflah Wedding selalu update.
Hingga saat ini ada sekira 30 pasang
baju pengantin muslim modern
dan tradisional yang menjadi aset,
boleh dipilih oleh mereka yang
hendak melangsungkan pernikahan.

Bukan hanya wilayah Makassar dan sekitarnya, area yang dilayani Haflah mencakup seprovinsi Sulawesi Selatan hingga ke provinsi tetangga. Klien Haflah sudah ada di Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.



Gaun pengantin islami memang sekarang menjadi trend khususnya di Sulawesi Selatan karena sebagian besar muslimah di provinsi ini sudah berhijab. Itulah sebabnya pada saat menikah mereka mendambakan mengenakan gaun pengantin muslimah juga.

Di bulan Desember ini, hingga Desember tahun mendatang, Haflah Wedding menawarkan gaun pengantin muslimah gratis bagi para muslimah. Tak semua gaun pengantin digratiskan, ada 5 gaun yang ditawarkan bisa dikenakan gratis bagi para muslimah. Bagaimana bisa mendapatkannya?




Caranya, Anda cukup menghubungi saya melalui akun-akun media sosial saya dan menyatakan keinginan Anda. Nanti saya akan menghubungi kawan saya yang stand by di butik pengantin Haflah Wedding untuk membuatkan Anda janji pertemuan. Tentu saja Anda boleh melihat langsung kemudian memilih satu di antara gaun yang mana sedang available atau sedang tak digunakan.

Jika berkeinginan menyewa model terbaru dari desain gaun pengantin muslimah koleksi Haflah, harganya amat terjangkau. Cukup dengan Rp. 600.000 per gaunnya. Sedangkan baju pengantin pria cukup Rp. 200.000 saja. Kualitas bahannya bersaing dengan yang ada di butik atau tempat sewa gaun pengantin lainnya di kota ini.

Bagaimana jika ingin mengambil paket? Bisa saja. Haflah Wedding juga menyediakan paket. Mulai dari paket gaun pengantin berhijab dengan make up muslimahnya, atau paket lengkap dengan dekorasi kamar pengantin, dekorasi pelaminan, dan lain-lain. Caranya mudah saja, cukup hubungi saya di akun-akun pribadi media sosial yang saya miliki (bisa lihat di blog ini).

Sumber foto: Haflah.
Sumber foto: Haflah.
Sumber foto: Haflah.

Anda bisa lihat-lihat juga di akun Instagaram @haflah_wedding, akun Facebook: IWAPI SulSel Haflah Wedding, dan website https://haflahwedding.business.site. Mau pesan langsung di sana bisa juga tapi kalau mau dapat diskon, bisa melalui saya karena saya merupakan salah satu mitra Haflah Wedding Butik Pengantin juga atau melalui mitra Haflah yang paling dekat dengan Anda.

Oya, tentang voucher
gaun pengantin islami gratis itu,
sudah sekira 700-an voucher lebih
yang dibagikan di beberapa acara
yang berlangsung awal Desember ini.
Bagi yang berminat bisa cus
segera saja kontak saya, yah.
Jangan sampai keduluan banyak orang.

Perlu saya share pula di sini bahwa pada bulan Agustus lalu Haflah menyelenggarakan nikah gratis bagi 8 pasang pangantin di hotel Claro. Saat itu hadir penulis terkenal Habiburrahman El Shirazy. Sekira 3 ribu undangan dijamu pula secara cuma-cuma.

Nikah gratis. Sumber foto: Haflah.
Sumber foto: Haflah.
Brand owner Haflah: Nurkhalishah (paling kanan).
Sumber foto: Haflah.


Haflah Wedding melibatkan banyak pihak yang peduli dengan syi’ar Islam. In syaa Allah bertujuan mulia dan dikelola oleh manajemen profesional. Kami menjalankan ayat ini: “Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.” [Q. S. Al-Mâidah/5:2]. Mohon do’anya supaya kami istiqomah dalam jalan kebaikan dan sealu diberi kemudahan oleh Allah.

Makassar, 17 Desember 2018

Update:
Gaun pengantin gratis masih ada sampai Desember 2019.
Sekarang butik berlokasi di BTN Minasa Upa J6 No. 11

Share :

23 Komentar di "Gaun Pengantin Muslimah Gratis dari Haflah Wedding"

  1. Desain gaun pengantin muslim kini sudah jauh bertransformasi ya. Yang tadinya sebatas kebaya putih yang klasik itu kini menjadi gaun-gaun yang didesain cantik ala baju pengantin internasional yang membuat pemakainya menjadi semakin cantik.

    ReplyDelete
  2. Masha Allah... bs gratis jg ya kak. Doakan sy nikah tahun depan kak biar bs pake gaun pengantinnya haflah wedding ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Nunu, iya ya Nu ... melalui saya saja, naah :)

      Delete
  3. Alhamdulillah sekarang ada desain gaun pengantin yang sesuai syariat muslimah. Lumayan menutup aurat tapi tidak menghilangkan ciri khas kepengantinannya. Dan ternyata bisa semi baju adat juga di' kak ada kuliat agak2 mirip baju bodo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada yang baju adat versi hijabnya. Alhamdulillah menutup aurat dengan baik :)

      Delete
  4. Wah, keren banget kak ini. Bisa meringankan biaya banget. Soalnya biasanya menyewa gaun pengantin itu mahal dan belum tentu syar'i. Terima kasih buat haflah wedding. Nanti kalau rejeki menikahnya sudah datang, saya hubungi ya kak :D aamiinnn

    ReplyDelete
  5. Gaunnya cantik-cantik. Jadi kepengen dirayain lagi hehehe

    ReplyDelete
  6. pakaian penagntinnya kesannya glamor ya

    ReplyDelete
  7. Wah, keren banget. Baju pengantian impian ku itu pakai baju tradisional sulsel. Dari yang kulihat di atas sudah ada baju bodo yang sesuai dengan islam. Nanti kalau sudah ketemu jodohku bakal ku hubungi kk niar ah. 😁

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah yah kak. niatnya owner itu baik banget meringankan beban pengantin soal pakaiannya. sukaku pengaplikasian bunga 3D nya yang warna pink

    ReplyDelete
  9. Masya Allah luar biasa sekali yah kak, jarang-jarang ada enterpreneur memiliki konsep seperti ini, bukan hanya meraup keuntungan tp jg menolong sesama. Keren banget. Semoga sukses terus Haflahnya, oiya ijin share infonya yah kak

    ReplyDelete
  10. Masha Allah.. gratiss kak??
    Baruka tw klo dmakassar ada yang kayak ginian...

    ReplyDelete
  11. Masyaallah keren banget cara Haflah Wedding dalam tolong menolong boleh diacungkan jempol. Gaunnya bagus2 banget kak, setiap orang pasti senang kalau dapat kesempatan untuk memakainya. Semoga usahanya makin berkah ya.

    ReplyDelete
  12. wah keren sekali ya kak, ownernya mulia sekali. Mudah2an usahanya lancar dan banyak orang yang terbantu dlm melaksanaka pernikahannya

    ReplyDelete
  13. Deh mulianya ini yang punya Haflah kak. Barusanka nonton acara Hitam Putih mengenai orang yang buka warung makan gratis. Eh, mampir ke blogta ketemu lagi orang yang buka penyewaan gaun pengantin gratis. Semoga sukses dunia dan akhirat ya kak. Dan oh ya, nanti kalo mauka nikah bolehlah saya coba disini. Bagus2 tawwa koleksinya. :) Makasih infota kak Niar.

    ReplyDelete
  14. Mulia banget niatnya 😊. Rejekinya semakin lancar nih kalau gini karena banyak yang doain. Sayang ya saya sudah menikah dan dak berhijab pula 🤣

    ReplyDelete
  15. Ntar klw tiba waktunya nikah, pengen coba yang tema muskimah ajha deh, mudah2an cepat nyusuk tmn2 yg sudah nikah, ,bdw informasi ini amat bermanfaat. .Teirma kasih udah sharing ibu.

    ReplyDelete
  16. Andai gengsi bisa diturunkan maka uang panai tidak akan memberatkan. Bukan masalah tradisi tetapi lebih kepada gengsi yang membabibuta.

    Uang panai itu hanya istilah di Makassar tetapi sesungguhnya ada juga "uang panai" di daerah lain tetapi dibungkus dengan istilah yang berbeda, namun intinya sama saja. #bukancurcol hehehee....

    ReplyDelete
  17. Wihhh bisa sa rekomendasikan nanti ini untuk temanku yang mau nikah, desainnya elegan dan syar'i menutup aurat dengan baik

    ReplyDelete
  18. Yahh bolehlah jadi referensi klo sy mau nikah nanti, amiiin. Tp yg msalah ini pasangan yg mau diajal nokah blum ada hahaha


    Btw, nice info kk, terimakasih

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^