Kipas Angin dan 7 Elektronik Terlaris dan Murah di Online Shop

Tidak bisa dipungkiri, ada berbagai macam peralatan elektronik yang kita butuhkan sehari-hari untuk membantu meringankan pekerjaan maupun untuk membantu kita menyelesaikan berbagai masalah. Salah satu contohnya adalah kipas angin (fan). Kondisi cuaca di Indonesia yang cenderung panas sehingga membuat kita mudah merasa gerah. Sebagian orang mengatasinya dengan membeli fan atau AC. Saya pribadi sebenarnya membiasakan keluarga tidak menggunakan kipas angin ataupun AC namun kadang-kadang ada kondisi yang “memaksa” kami menggunakannya. 😅



Ngomong-ngomong soal fan, saya teringat pada toko online Bukalapak yang menjual berbagai macam kipas angin murah. Mulai dari yang modelnya berdiri dan berukuran besar, kipas dinding, model untuk meja, ceiling fan, hingga berbagai macam kipas angin portable yang bisa dimanfaatkan untuk menggantikan kipas model konvensional. Bakal menjadi referensi saya untuk pilih-pilih kalau kipas angin yang ada di rumah sudah tidak memadai.

Nah, kalau Anda butuh kipas angin, saya rekomendasikan kamu berbelanja di Bukalapak mumpung saat ini banyak promo dan diskon menarik, lho. Memang sih sudah masuk musim hujan tapi fan masih kita butuhkan, di saat cucian tidak kering-kering. Jadi ingat beberapa kali saya terpaksa mengeringkan pakaian seragam sekolah anak saya karena sudah mau dipakai tetapi tak kunjung kering. 🙈

Saya juga bisa sampaikan kepada Anda, berbagai macam diskon dan promo menarik bisa ditemukan di halaman Promo (https://bukalapak.com/promo) atau dengan mengunjungi halaman Promo Hari Ini, lho.



Oh ya, tidak hanya kipas angin, Bukalapak juga banyak jual elektronik murah yang sangat kita butuhkan seperti:

1. Kulkas satu pintu maupun kulkas 2 pintu

Rumah tanpa kulkas rasanya kurang lengkap. Kulkas jadi kebutuhan rumah tangga yang semakin dibutuhkan karena banyak ibu rumah tangga saat ini punya aktivitas seabreg. Bisa saja mereka cukup lama berada di luar rumah, maka kebutuhan akan kulkas jadi lebih mendesak. Kayak saya, nih, saya kan bukan perempuan yang berkarir di luar rumah tapi sesekali saya beraktivitas juga di luar rumah dan kalau di rumah, saya harus menyelesaikan dead line pekerjaan yang sambung menyambung menjadi satu. 😆

Nah, kulkas kan membantu banget untuk menyimpan makanan agar lebih awet dan tidak mudah basi. Bisa juga digunakan untuk menyimpan sayur-mayur dan berbagai jenis bahan makanan lainnya termasuk makanan beku. Dengan adanya kulkas, kita nih – para mamak bisa langsung masak dalam jumlah banyak di satu waktu sehingga tidak akan repot lagi.

2. Rice cooker atau magic com

Penanak nasi elektrik juga merupakan kebutuhan ibu rumah tangga lainnya yang lumayan banyak dicari dan dibeli di toko online. Beberapa merek rice cooker yang banyak diburu antara lain Philips, Polytron, Yong Ma, Miyako, Sharp, Kirin, Mito, Cosmos, hingga Sanken.

Dengan adanya rice cooker, menanak nasi bisa jadi lebih mudah dan praktis. Tidak perlu ditunggu dan tidak perlu khawatir akan gosong. Dengan penanak nasi elektrik, ibu rumah tangga bisa menyiapkan makanan lebih awal (misal di malam hari) karena penanak nasi disebut juga bisa langsung menghangatkan nasi sehingga tetap segar hingga esok pagi.

3. AC



Air conditioner (AC) merupakan alternatif lain selain kipas yang bisa dimanfaatkan untuk menyejukkan ruangan agar tak merasa gerah. Jika ingin beli AC murah, Anda bisa menajajal toko online. Pasalnya, saat ini seperti yang telah saya sampaikan di atas, toko online juga menjual banyak sekali pilihan peralatan elektronik dengan harga yang terjangkau.

4. Televisi atau TV

TV bisa dimanfaatkan sebagai sumber hiburan untuk mengurangi stres atau untuk melupakan masalah yang mungkin saat ini sedang mendera. Televisi merupakan alternatif hiburan termurah yang bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat kita.

5. Smart phone

Saat ini ada berbagai pilihan gadget yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber hiburan pengganti televisi sekaligus sebagai sumber informasi seperti smartphone, tablet, drone, hingga virtual reality (VR). Namun kebanyakan masyarakat masih memilih smart phone karena fungsinya yang sangat beragam dan lengkap.

6. Mesin cuci

Elektronik yang paling kita butuhkan dan banyak juga dibeli di online shop selanjutnya adalah mesin cuci. Baik itu mesin cuci 1 tabung maupun 2 tabung, merupakan perangkat elektronik yang paling banyak diburu selain kulkas serta rice cooker karena manfaatnya yang bisa membantu meringankan pekerjaan rumah tangga yang dianggap berat yaitu, mencuci pakaian. Saya nih termasuk orang yang sangat kewalahan jikalau mesin cuci tiba-tiba rusak.



7. Setrika

Mesin cuci dan setrika adalah dua elektronik rumah tangga yang sulit dipisahkan. Pasalnya, setelah mencuci kita membutuhkan setrika atau gosokan untuk merapikan pakaian agar terlihat lebih baik saat dikenakan.

Tempat Beli Kipas Angin dan Berbagai Peralatan Elektronik yang Murah

Jika ingin berbelanja, saya bantu rekomendasikan membelinya di tempat yang murah, ya. Menurut saya, toko online sudah bisa dipercaya sebagai alternatif terbaik jika ingin berhemat. Pasalnya, selain memang menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kebanyakan toko konvensional, ecommerce seperti Bukalapak juga rutin memberikan diskon maupun cash back hampir setiap hari. Selain itu mereka juga kerap kali menawarkan promo dengan diskon dan juga cash back hingga 80% lebih. Sebuah penawaran yang sangat menggiurkan bukan?

Salah satu momen yang banyak ditunggu-tunggu, di mana toko online kerap memberikan cash back dan diskon besar adalah saat harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Jadi, menjelang tanggal 12 atau pada saat harbolnas pastikan Anda mengunjungi toko online di ecommerce terpercaya seperti Bukalapak, ya.

Makassar, 28 November 2018



Share :

5 Komentar di "Kipas Angin dan 7 Elektronik Terlaris dan Murah di Online Shop"

  1. Aku lagi ngidam ganti smarthphone bund, udah eror ini ga maksimal buat kerja.
    Mau banget nih ada promo dari Bukalapak. Asikkk

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah beli barang elektronik yang besar leWat OlShop.
    Masih suka belanja konvensional, lihat barangnya dan cobain langsung.

    ReplyDelete
  3. Waahh... asyik nih ada promo di buka lapak. Mau incar2 memangmi barang deh

    ReplyDelete
  4. Wih, saya mi itu ndak pernah mati kipas anginku. Ndak sanggupka kalau ndak pake kipas angin, karena di rumah ndak ada plafon. Kalau musim kemarau begini serasa dioven...

    ReplyDelete
  5. Smartphone! Maukuuu.
    Kadaluarsami bede punyaku nabilang si bungsu, hehehe...

    tgl 12 Desember harbolnas beda satu hariji dengan hari kelahiranku, hm..hm.. bisa ini minta hadiah sama Ayangbeb (padahal tidak pernahji dirayakan) Beuh hahaha...

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^