Papa Suka Mama

“Ma, siapa yang duluan suka. Mama duluan suka Papa, atau Papa yang duluan suka sama Mama?” aish, Athifah kembali mengemukakan topik “siapa duluan suka” ini. Dia sudah pernah mempertanyakan hal ini kira-kira setahun atau dua tahun atau malah 3 tahun yang lalu.

“Papa, dong. Papa yang duluan suka Mama,” jawab Mama.

Mama terdiam sejenak. Berpikir kemungkinan yang akan terjadi. Lalu mengatakan, “Kalau Kamu tanya Papa, pasti Papa bilangnya Mama yang duluan suka sama Papa!”

“Papa gengsi tuh, menjawab yang beginian haha. Memang kenapa, menjawab kalau dia yang duluan suka. Ndak salah, kan?” Mama membatin padahal dia juga gengsi kali dibilang duluan suka sama Papa haha.




Begitu Papa muncul, Athifah langsung meluncurkan pertanyaannya, “Pa, siapa yang duluan suka. Papa yang duluan suka Mama, atau Mama yang duluan suka sama Papa?”

“Mama,” jawab Papa mantap.

“Nah kan, betul yang Mama bilang tadi hahaha,” ujar Mama.

Makassar, 15 Februari 2017

Catatan:
Gambar berasal dari Pixabay.com

Baca juga:


Share :

3 Komentar di "Papa Suka Mama"

  1. Tunggu dulu, Kak. Kenapa saya yang tersipu malu baca ini tulisan ta?
    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei hei, kan harusnya saya yang malu Mirnaaa :))

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^