Nearby Mudagaya, Si Cantik Penyelamat Barang-Barang Mini

Saya yang terbiasa memakai tas yang terbagi sekurangnya tiga bagian, mendadak ribet ketika tas kesayangan itu rusak. Pasalnya memakai tas berukuran agak besar dengan hanya satu bagian besar membuat saya suka rempong sendiri mencari barang-barang kecil.

Misalnya ketika di sebuah kegiatan, ada teman yang ingin meminjam flashdisk, saya harus mengeluarkan satu per satu bawaan saya yang sebagiannya berukuran imut-imut. Kebayang kan, seperti apa rempongnya. Mulai dari buku-buku, tisu, pulpen, dan lain-lain harus dikeluarkan terlebih dulu lalu diletakkan di atas meja.


Konyol juga, sebenarnya ada kantung kecil be-retsluiting di dalamnya tetapi saya tak memasukkan barang-barang mini ke dalamnya. Lebih konyol lagi, setelah heboh dengan “pengeluaran-pengeluaran” itu, ternyata flasdisk yang dicari tidak terbawa oleh saya (kalau tayangan di televisi, ada nada yang pas nih untuk menggambarkan kekonyolan saya: “TETOT” atau “WAKWAW” hahaha).

Ibu-ibu sering mengalamai kejadian seperti itu, tidak? Atau … jangan-jangan saya saja, ya (kasihan, deh). Nah, buat yang pernah mengalami kekonyolan seperti yang saya ceritakan di atas, sekarang tidak perlu khawatir karena industri kreatif di negeri ini sudah punya banyak penghasil dompet keren yang pas untuk dimasukkan ke dalam tas besar Anda.

Salah satu contohnya adalah Nearby Mudagaya. “Si penyelamat barang-barang kecil” ini memikat hati saya. Paduan warnanya unik. Kepunyaan saya warna dasarnya gelap tetapi ornamen-ornamen penghiasnya berwarna cerah menghiasi satu sisinya. Keren, deh. Sebagian prosesnya dikerjakan secara handmade, melibatkan ibu-ibu rumah tangga di daerah Cimahi. Dengan menggunakannya, barang-barang mini saya bisa tersusun rapi di dalam tas yang berukuran cukup besar. Sehingga tak perlu lagi membongkar semua muatan ketika mencari secuil barang mini.

Selain itu, saat harus berbelanja di super market, tas besarnya bisa dititipkan saja di penitipan barang supaya tidak memenuhi troli, si Nearby Mudagaya ini yang dikeluarkan untuk menemani berbelanja. Sekalian ponsel bisa masuk di dalamnya, juga uang dan kartu-kartu. Ukuranya pas untuk menyimpan ponsel. Daripada bawa-bawa dompet kecil sembari memegang ponsel, kan rempong sekali. Nah, dengan Nearby Mudagaya ini, ponsel dan uang berada dalam satu genggaman.

Nearby Mudagaya mampu memuat barang-barang kecil seperti ponsel,
uang, dan tisu.
MUDAGAYA adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif, berdiri di pertengahan tahun 2015. Kantor pusatnya bertempat di Jl. Panembakan No.17 RT 02/05 Padasuka, Cimahi Tengah, Kota Cimahi – Jawa Barat.

Si Nearby Mudagaya ini datang Cimahi ke Makassar … jauh, ya? Beruntung sekali saya menjadi orang pertama yang menggunakan produk baru dari Mudagaya ini. Setelah dilihat dan dipegang, produknya terlihat kuat dan mantap. Maksudnya, dari barangnya terlihat kalau prosesnya tak setengah-setengah. Adapun spesifikasi bahan Nearby Mudagaya ini adalah:  
  • Bahan utama: kanvas water repellent (anti air/efek daun talas).
  • Aplikasi tangan:  tempel perca, mute, bunga korsase, dan bunga rajut.
  • Bordir manual.
Sekadar informasi bagi ibu-ibu yang senang mencari tambahan penghasilan, menjadi distributor Mudagaya bisa jadi sebuah peluang besar, lho. Sistem pemasarannya menggunakan sistem distributorship dengan covering area per kota domisili (DUTA – distributor utama area). Jaringan pemasaran online dan offline terstruktur yang bisa dijajal adalah:
  • DUTA.
  • Distributor.
  • Reseller.
  • Retail/ end user.

Selain bisa memiliki Nearby Mudagaya, si “penyelamat barang-barang kecil” nan cantik ini, bisa sekaligus meramaikan dunia perdagangan di tanah air dan menambah isi pundi-pundi pribadi. Varian produknya macam-macam, lho, bukan hanya Nearby Mudagaya. Ada 3 yang lainnya. Seterusnya ke depan, Mudagaya masih akan menambah lagi jenis-jenis produknya. Kalau penasaran atau berminat, yuk, langsung saja ke:

*Mudagaya*
Website: www.mudagaya.com.
Pertanyan, saran, atau informasi: info@mudagaya.com
Telepon atau SMS: +62 82121960017
Telepon: (+62 22) 6610444
Pin BB: 57E3F3F2

Makassar, 3 Februari 2016

Simak juga tulisan-tulisan tentang tiga produk Mudagaya lainnya:


Share :

23 Komentar di "Nearby Mudagaya, Si Cantik Penyelamat Barang-Barang Mini"

  1. Replies
    1. Iya Mbak, bikin yang tua eh, senior bisa ikutan bergaya hehehe

      Delete
  2. pilihan namanya bagi si imut nan cantik rupawan ini sangat super kreatif pisan atuh Nearby Mudagaya....bagusa nama si mungil dari pada nama saya, coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bagaimana kalau Kang Cilembu pakai kata "Mudagaya" di namanya? *eh :D

      Delete
  3. Niar sekarang punya olshop yg jual mudagaya ya? Kok sering nayangin tas ini? Bagus2 tasnya

    ReplyDelete
  4. Produknya bagus ya Mba.. kayaknya kuat dan bisa bawa hape juga ya?

    ReplyDelete
  5. Enak neh ukuranya sedang bisa gampang masuk tas :)

    ReplyDelete
  6. Produk yang luar biasa dari dalam negri nih. Bisa bersaing dengan produk luar. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Soalnya keren bahan dan buatannya. Mbak.

      Delete
  7. ayo promosikan terus produk dalam negeri agar mampu bersaing dengan produk LN, btw saya juga termasuk yg rempong beluarin barang2 karena gak ada tas kecil khusus

    ReplyDelete
  8. Cantik ya kak.. Pas sekali ini untuk jadi tempat hp, dompet dan printilan kecil lainnya.

    ReplyDelete
  9. wahh kecil dan praktis, sangat menolong yang suka rempong kayak aku mbaa...aku juga hobi bongkarin tas kalau cari sesuatu, segala dibawa ><"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah senangnya, saya ada temannya *eh* :))
      Kayaknya Mbak Dedew perlu Nearby Mudagaya ini, deh ;)

      Delete
  10. Aku biasanya punya kotak pensil sih. Tp bagus jg tu brg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh lho Nearby Mudagaya ini dijadikan tempat pinsil, Jiah.

      Delete
  11. Kmrn abis baca review mbak fanny ttg mudagaya ini, aku jg lgs pesen mbak ;) ..GA sabar ni nunggu barangnya...

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^