Papa yang Tanggung Jawab!

"Besok libur Athifah," Papa memberitahu Athifah sebuah kabar gembira. Kabar yang biasanya ditunggu-tunggu anak sekolah.

"Kalau ternyata besok tidak libur, Papa yang tanggungjawab itu! demikian reaksi Athifah atas berita gembira itu.

"Begitulah orang kalo suka jail sama anaknya," Mama terkikik geli mengatakan ini pada Papa.

Papa suka jail sama Athifah. Tega-tega saja dia membuat putrinya menjerit-jerit saat diisengi. Mama suka sebal sama Papa. Kali ini Papa merasakan akibatnya, perkataannya tak dipercaya oleh putrinya sendiri wkwkwk.

Athifah tidak tahu kalau ia libur Imlek besok. Mungkin saja gurunya sudah memberi tahu tapi dia yang tidak memperhatikan. Waktu kelas 1, guru kelasnya menyuruh murid-muridnya mencatat mengenai apa yang akan dilakukan keesokan harinya, termasuk informasi hari libur. Guru kelas 2 ini tak demikian. 

Sementara anak-anak di kelas Athifah ributnya minta ampun. Boleh dibilang seisi kelas, nyaris semuanya anak aktif. Bisa saja saat diberi tahu, perhatian Athifah sedang beralih kepada teman-temannya atau ia sedang ngobrol. Maka terjadilah "kekacauan" di atas :))




Share :

3 Komentar di "Papa yang Tanggung Jawab!"

  1. Oh iya ya...besok libur imlek ternyata....
    yesss besok libur...besok libur hehee....

    ReplyDelete
  2. Wah...kalau anak saya justru mereka yang mengingatkan kalau ada hari libur sekolah, biasa langsung bikin voting mau kemana.....

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^