Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah

Kalender adalah media promosi yang sering digunakan untuk beriklan. Mulai dari perusahaan, lembaga sosial, hingga komunitas lazim menggunakannya. Hal ini karena selama setahun penuh, kalender akan diperhatikan sang empunya. Melihat disain dan tulisan tentang lembaga yang berpromosi di dalamnya, membuat perusahaan ataupun produk yang diiklankan dapat terpatri kuat dalam ingatan.

Disain adalah kunci tampilan menarik sebuah kalender. Bila gambar yang dipajang menarik, ada orang yang menjadikannya bahan koleksi atau hiasan dinding, tentunya setelah masanya lewat. Di tahun-tahun 80-an ibu saya merupakan salah seorang yang melakukannya. Gambar yang menarik dan khas dari kalender, menjadi hiasan dinding di rumah kami setelah dibingkai terlebih dahulu.

Saya pun masih menyimpan foto-foto dari kalender-kalender yang saya anggap menarik. Di antaranya adalah foto-foto yang menunjukkan profil perusahaan tempat suami saya bekerja dulu. Tampilan fotonya keren dan tidak kaku dan seakan menceritakan sejarah berdirinya perusahaan itu.

Macam-macam kalender
Selain menjadi bahan koleksi, disain kalender yang menarik bisa menjadi alasan bagi klien untuk kembali mencetak di perusahaan yang sama. Kerjasama yang baik dapat terjalin karenanya. Win win solution, sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Guna mencetak kalender dengan disain berkualitas, kita bisa mencari perusahaan yang menyediakan jasa disain itu. Disain yang tak biasa akan membuat kalender perusahaan/lembaga terlihat luar biasa. Internet adalah media yang tepat untuk mencari keterangan tentang profil perusahaan yang memiliki jasa cetak kalender.

Untuk cetak kalender murah dengan disain berkualitas, Cera Production bisa dipertimbangkan. Cera Production adalah sebuah perusahaan percetakan dan merchandise yang didirikan oleh para profesional media periklanan di tanah air dan masuk dalam grup Djongnesia Network. Visinya “Maximize Your Promotion”, mengedepankan mutu tinggi pada setiap produk cetakan dan merchandise, serta sentuhan layanan personal khas keramahan Indonesia pada setiap klien yang ditangani.

Kalender meja, souvenir pernikahan
Selain memiliki visi yang visioner, Cera Production menawarkan kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

Mitra sejati yang dapat diandalkan
Sebagai “mitra sejati”, Cera Production menjunjung tinggi budaya “mendengar sebagai sahabat, bekerja dan berbicara sebagai profesional” dalam menangangi setiap kebutuhan klien mulai dari meriset, mendesain, membantu menentukan budget hingga memproduksi. Layanan bantuan selama hari kerja dan 24 jam disediakan oleh Cera Production. Melalui telepon, SMS, dan e-mail.

Pemanfaatan teknologi secara maksimal
Mulai proses kerja bagian administrasi hingga produksi dikerjakan secara full online agar cepat, mudah dan efesien. Untuk teknologi produksi percetakan dan merchandise, Cera Production menggunakan mesin mutakhir baik untuk produksi dalam jumlah kecil maupun skala besar.

Layanan efisiensi biaya kirim
Cera Production bekerjasama dengan kargo untuk efesiensi biaya kirim. Dengan demikian, biaya distribusinya bisa diusahakan semurah mungkin. Bagian pengiriman Cera Production akan mencarikan kurir termurah dan terpercaya (layanan gratis) menuju kota klien.

One stop shopping untuk promosi
ID card
Selain kalender, Cera Production menyediakan beragam produk percetakan dan merchandise berkualitas. Calon klien bisa mempertimbangkannya sebagai one stopshopping untuk material promosi. Selain kartu nama, amplop, company profile, dan kop surat juga ada mug, tumbler, totem bag, paper bag, payung, gantungan kunci, bolpoin, balon, brosur, dan poster.

Memiliki tenaga terlatih
Sumber daya manusia yang dimiliki Cera Production  adalah tenaga-tenaga terlatih. Mereka adalah profesional yang siap melayani segala kebutuhan klien personal dan korporat. Mereka berasal dari media planner, media designer, dan juga tenaga pabrik dengan skill tinggi.

Siap dengan inovasi baru
Selalu ada inovasi baru untuk memenuhi permintaan material cetak yang customize. Jadi, ada banyak pilihan yang ditawarkan kepada klien.

Kemudahan transaksi
Kemudahan transaksi di website menyediakan kenyamanan dalam 5 langkah mudah: lihat produk/konsultasi (konsultasinya gratis), order, kirim disain, pembayaran, dan produksi. Pemesanan bisa melalui form yang terdapat di website resmi ataupun melalui e-mail. Informasi tentang cara pemesanan dan pembayaran bisa dilihat di website resmi Cera Production.

Jaminan keamanan dan jaminan mutu.
Cera Production menjunjung tinggi profesionalitas dan keterbukaan informasi sehingga dipercaya banyak perusahaan dari seantero negeri. Kaltim Prima Coal misalnya, pernah bermitra dengannya padahal berlokasi di Kalimantan Timur. Berdasarkan kelebihan yang dimilikinya Cera Production telah sukses melayani berbagai klien perusahaan seperti Bak BRI, Bank BTPN, Bank Syariah Mandiri, PT.Kembang Multifinance 88, Smart Payment, PT. Hexagon, dan lain-lain.

Perusahaan yang memproduksi merek dagang Axioo baru-baru ini bermitra dengan Cera Production. Total pesanan 5000 buah mampu diselesaikan dengan cepat oleh tim produksi Cera Production. Keberhasilan deal ini merupakan salah satu bukti profesionalitas tim Cera Production dalam mewujudkan produk promosi berharga kompetitif yang diinginkan.

***
 
Kalender 2013 yang pernah diproduksi Cera Production

Jika perusahaan/lembaga/keluarga/diri Anda berminat untuk cetak kalender 2014, pastikan Cera Production masuk dalam pertimbangan Anda sebagai mitra!


Makassar, 24 Juli 2013


Share :

12 Komentar di "Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah"

  1. cek ah ke TKP, ada minimum pemesanan ya mbak

    ReplyDelete
  2. ya mbak.. bahkan orang desa seperti di kampung saya itu bertahun-tahun kalendernya masih nempel di dinding rumah. Katanya enggak perlu kalendernya, tapi gambar tokohnya hehe

    sukses kontesnya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambarnya keren, jadi hiasan dinding ya mas Lozz? :)

      Delete
    2. Biasane gambar tokoh ulama mbak..

      Delete
    3. oooh ... bagus juga ya, daripada gambar artis seksi

      Delete
  3. kalender di kantor cetak dimana ya

    boleh nih coba ngrayu bos untuk cetak kalender disana

    ReplyDelete
  4. Ayo monggo-monggo yang mau cetak kalender dan sebagainya, bisa langsung ke ceraproduction.com
    hehehe, bantu promosi ah

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^