Imajinasi: Ganteng yang Jelek


"Mama, temanku - Putri Cantik. Dia seumur Saya tapi dia sudah menikah," kata Athifah.
Putri Cantik itu teman imajinasi Athifah. Bagi yang belum pernah mendengar istilah ini: ketahuilah kawan, anak-anak seusia Athifah kadang-kadang suka berimajinasi, di antaranya dengan mengatakan memiliki "teman imajiner" :).
"Menikah? Seumur Kamu?" tanya mama.
"Iya Ma. Gantengnya lagi suaminya. Tapi mukanya jelek sekali," sahut Athifah lagi.
Mama tertawa geli lalu berkata, "Mana ada orang ganteng mukanya jelek, Nak. Ganteng ya ganteng. Jelek ya jelek."
"Iya, suaminya ganteng tapi mukanya jelek," kata Athifah lagi.
Makassar, 13 Juni 2012
Sudahlah. Imajinasi dia koq, terserah dia kalau ada orang ganteng wajahnya jelek he he he.



Share :

44 Komentar di "Imajinasi: Ganteng yang Jelek"

  1. saya baru tau kak, kalo anak2 ternyata punya teman imajiner. hehehe, kalo saya dulu temanan sama boneka. samaji itu kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda Hima. Boneka nyata ji, teman imajiner itu ya imajiner, tak nyata :)

      Delete
  2. Jadi teringat saat kita masih kecil sob. Anak kecil emang suka berimajinasi. Kabar baiknya, kalau kita bisa mengarahkan imajinasi itu, maka akan bagus sekali perkembangannya. Karena dengan imajinasi sebuah teknologi baru akan bermunculan.

    ReplyDelete
  3. Lama2 muncul teman imajiner yang cantik tapi jelek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Putri Cantik itu begitu itu Millati, kalo pernah baca cerita ttgnya, hiiii ... hehehe

      Delete
  4. tiap hari suka berbicara dengan teman imajinasinya ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak mbak Lidya. Dia tak ngobrol dengan teman imajinarnya. Athifah hanya suka mengarang cerita ttg apa saja yang dikatakan teman imajinernya ata apa saja yang dia lakukan. Tapi dia sendiri tak ngobrol dengannya :)

      Delete
  5. pokoknya ganteng, meski mukanya jelek, hehehe....

    ReplyDelete
  6. Hehehe..Jadi pengen tahu, apa sih yg disebut ganteng dan jelek oleh Athifah..Jangan-jangan maksudnya sama.

    ReplyDelete
  7. Xixixii... bikin gemes aja nih Athifah :D

    ReplyDelete
  8. jangan-jangan teman imajinernya Athifah adalah saya, soalnya saya suka ngebayangin celetukan Athifah yang menggemaskan.

    Salam hangat untuk keluarga tercinta, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm, namanya temannya itu Putri Cantik, Abi Sabila :D

      Delete
  9. ganteng mukanya jelek.. hmm coba2 saya terawang dulu.. oo mungkin maksudnya athifah kelakuannya ganteng alias baik dsb.nya tapi mukanya ga enak diliat :D *ngarang

    ReplyDelete
  10. teman imajinasi,,,wah belum punya nih,,,

    ReplyDelete
  11. hahahha... jangan2 muke jelek tapi hatinye ganteng #eaa :D

    ReplyDelete
  12. hihihi....
    ganteng tapi jelek
    *jd ngebayangin yg kyk gimana ya?*

    ReplyDelete
  13. mungkin... kitanya aja yang ngga mudheng bahasanya.. hihihi :D

    ReplyDelete
  14. mungkin yang ganteng itu sifatnya, hihihi. ah, iya waktu kecil juga aku punya teman khayalan namanya darlana darling. hahaha, kalau ingat itu lagi maluuuuu :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Darlana Darling? Nama yang keren, Indi. Ternyata sejak kecil Indi kreatif ya :)

      Delete
  15. ternyata teman imajiner itu ada ya.. Sy blm pernah denger kalo Keke & Nai punya temen imajiner soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mereka nggak pernah bilang, berarti nggak ada teman imajiner mereka, mbak :)

      Delete
  16. jadi penasaran nih...ganteng tapi jelek itu yang kayak gimana ya athifah....?...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia pun pasti tak bisa membayangkannya mbak :D

      Delete
  17. heheheh.. iia nii jadi penasaran sama imajinasi dia.. kek gmn iia kira kira?!?! :p

    ReplyDelete
  18. saya lagi membayangkan gimana ya...., hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lama2, mas. Ntar bingung sendiri :D

      Delete
  19. Mau jelek atau genteng yang terpenting adalah ahlak'a mba :)

    ReplyDelete
  20. Whahahaha..imajianinya keren tuh Mbak. Kok saya gak ingt ya dulu pny imajinasi apaan? #plakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada mbak Ririe. Gak mungkin mbak Ririe serius sejak kecil :)

      Delete
  21. wah .. keren abis artikelnya sangat bermanfaat sekali.. :)


    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmmmm ... rasanya ini bukan jenis artikel deh sob ^^
      #Aamiin terimakasih semoga anda juga sehat selalu :D

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^