Papa Baik

Prakarya IPA kakak Affiq, tampak belakang dan tampak depan
"Papa bikin apa?" tanya Athifah saat papa sedang sibuk membantu pengerjaan prakarya kakak Affiq.
"Pe ernya, Kakak," jawab mama.
"Baiknya Papa di'," ujar Athifah.
"Boleh pinjam HP Papa?" lanjutnya lagi.
Ow begitu... setelah memuji 'baik' lantas minjam HP buat main ya? J



Makassar, 29 Maret 2012


Share :

8 Komentar di "Papa Baik"

  1. Replies
    1. Rrrr, kok udah klik publish aja sih.
      Kayak aku kalau mau minta uang ibuku.
      Ngerayu dulu, "ibu cantik deh..."
      "bagi sangu dongs." Wkwkwk~

      Delete
    2. Ahahaha, Una begitu juga ya :D
      Saya membayangkan Una waktu kecilnya, seandainya ketemu Athifah, pasti seru deh :D

      Delete
  2. lucu ya bilang baik klo ada maunya :D

    ReplyDelete
  3. hahaha,,
    bisa saja nich ngerayu papahnya..

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^