Siapa Nama Pacarku?

Athifah : Siapa yang nanti bagus jadi pacarku di'?
Mama  : Heh, anak kecil tidak boleh bilang 'pacar-pacar', nanti kalau sudah besar baru boleh ada suaminya.
Nyambung gak yah? Soalnya belum apa-apa mama sudah kehilangan akal ini ... :)
Athifah : Yang nanti sangat cinta sama Saya?
Mama  : Iya
Athifah : Siapa namanya ya?
Mama  : ------------ T_T (hening)
Makassar, 6 Februari 2012
Oh Athifah, sering nian kau membuat mama tak  berkutik ...


Share :

15 Komentar di "Siapa Nama Pacarku?"

  1. di itu artinya apa?
    Aku juga mau nanya sama ibu aku ah, pacar aku namanya siapa, ahahaha. Belum punya nih >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di' itu semacam partikel - pelengkap dalam bahasa Makassar. Ada juga yang lain seperti mi, ki, ji. Orang sini kalau berbahasa Indonesia ada partikel2 spt itu. Sebenarnya tdk ada arti kuhusnya hanya sebagai pelengkap. Tapi kalo gak ada itu gak lengkap rasanya :)

      Nah, kalo Una yang nanya, cocok itu :)

      Delete
    2. di' bisa diartikan 'ya'. siapa namanya ya? semacam question tag kalo d english. hehe. bermakna penekanan.

      Delete
    3. Iya, bisa juga kalau dalam bahasa Indonesia jadi 'Siapa namanya ya?'
      ^__^

      Delete
  2. xixixixi..
    pacar itu apa, tante?
    klo pacarnya sedja nanti namanya siapa dong???bwahhahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedja harus berpikir dari sekarang seperti kakak Athifah. Semuanya mau dipikir dari sekarang
      #eh, saran nda mutu, jangan digubris ya Sedja#

      Delete
    2. Kakak Athifah sibuuuuuuukkk..
      banyak sekali ditanya.hahahha..

      Delete
    3. Banyak na tanya banyak tong na pikir hehehe

      Delete
  3. aiii athifah... sy malu2ka tanya begitu ma mamakku.hehehe namanya juga anak kecil ya. hhe... athifah dngr drimana kata2 begitu mbak :D ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe .. sepertinya walaupun nonton TV sebentar2, dia menyerap kata2 dengan baik. Wong kalo orang2 dewasa bicara saja dia kelihatannya tidak mendengarkan tapi setelah itu dia bertanya seputar pembicaraan itu :)

      Delete
  4. mdede. . .
    taunya ini doang hahahahahah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... belajar dari Hima ya, Kaito Kidd?
      Bisanya tawwa ditahu ... ^__^

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^