Kapan Afyad Besar?

Athifah : Mama, kapan Afyad besar?
Mama  : Nanti
Athifah : Apa nanti, kalau ada yang di sini menikah?
Mama  : Maksudnya, kalau Athifah sudah menikah, begitu?
Athifah : Iya (sambil tersenyum manis)
Mama  : Iya, kalau Athifah sudah menikah, itu berarti Afyad sudah besar (mama tersenyum lebar)
Athifah : Siapa ya laki-laki yang saya pilih nanti jadi suami ya?
Mama terbahak-bahak.
Makassar, 10 Februari 2012
Hadoh Non, koq ujungnya tentang pernikahan lagi J


Share :

30 Komentar di "Kapan Afyad Besar?"

  1. Replies
    1. Iya nih ... kirain sudah berhenti nanya2 begitu hehehe. Kejadiannya baru saja, malam ini ..

      Delete
  2. namanya juga anak perempuan bun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulu tidak nanya2 begitu lho.
      Tia biasa nanya2 seperti ini memangnya? :D

      Delete
    2. jaman nya tia kecil belum tau bertanya ginian bun, anak jaman sekarang mereka lbh cepat serba tau deh...pernah dengar anak tetangga nanyak pertanyaan seperti ini ke emak nya hehe

      Delete
  3. jangankan mama nak, tante pun ikut terbahak-bahak nih di tengah malam buta... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suatu saat nanti Athifah baca ini mungkin ia malu ya mbak hehehe

      Delete
  4. katanya kalau punya anak perempuan orang tua cepat tua...maksudnya jadi cepat punya cucu hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya kalau saya, cepat tuanya karen pusing mikirin jawaban pertanyaan si nona ini. Tadi malam saya sampai memohon2 padanya supaya tidak selalu menanyakan pertanyaan yang diawali kata 'kenapa' hehehe

      Delete
  5. kak niar... nda ada fb-ku..
    minta nomor hp ta, boleh?

    ReplyDelete
  6. hihihi lucu nya. sini sama anak om aja yah. hehehe.

    ReplyDelete
  7. hmmm...sepertinya ada pertanyaan ttg menikah yg jwbnnya blom terpuaskan utk athifa...jdnya diulang2 terus...:-)

    ReplyDelete
  8. aku daftan jadi mantu dong heheheheheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa, mas Susu segar kan dah mahasiswa ya? Ketuaan ah buat Athifah :D

      Delete
  9. Nay nunggu abang Afyad aje akh...xixixii :D

    ReplyDelete
  10. Hahaha :D
    Oh ya, salam kenal juga! :)

    ReplyDelete
  11. itu masih mending, mi! daripada nanya, "kapan saya kawin, ma?"
    bhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah ... jangan sampai dia membaca ini, menimbulkan ide baru :D

      Delete
  12. Mbak ada award buat mbak... cek this out http://hima-rain.blogspot.com/2012/02/temanku-kalianlah-awardku.html
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah alhamdulillah ... terimakasih Hima. Senang dapat penghargaan dari Hima :D
      Meluncur ...

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^