Fenomena Bernama Angry Birds

http://gamesforgirlsclub.com
Dapat ide untuk posting ini setelah membaca tentang Una yang sedang ngepens sama Angry Birds. :)

Awalnya dengar 'Angry Birds' saya tidak tahu apa itu. Apakah film kartun atau apa. Dan sekarang saya jadi tahu itu adalah game komputer/HP yang sedang digandrungi anak-anak sekarang. Game itu menguji kemampuan anak-anak membidik sasaran. 

Awalnya papa install software game ini di komputer, membuat Affiq dan Athifah ketagihan main.
Mug milik Affiq dan Athifah
Kemudian saat punya kesempatan untuk beli HP second, Affiq maunya mencari HP yang ada game ini. Maka dibuatnya papa dan dirinya menjelajahi setiap sudut sebuah mal untuk mencari spesifikasi HP yang diinginkannya - spesifikasi di sini maksudnya adalah yang punya game Angry Birds di dalamnya. Akhirnya ketemu juga HP IMO yang akhirnya menjadi milik Affiq itu.

Beberapa bulan lalu, Affiq dan Athifah maksa-maksa dibelikan mug Anggry Birds di Indomaret. Korban iklan. Sebenarnya saya sudah mau pasang harga mati untuk mengatakan TIDAK, tetapi papa yang baik hati meluluhkan hati saya untuk terpaksa membelikan kedua anak ini dua buah mug Angry Birds merah yang sama persis. 

Terpaksa ambil yang sama karena memang tinggal dua itu merchandise ini di Indomaret dekat rumah. Cepat juga habisnya, iklan TV itu betul-beul menggoda anak-anak Makassar yang bermukim di sekitar jalan Rappocini!

Si papa pernah browsing di internet dan menemukan, ternyata kelima karakter Angry Birds itu merupakan burung-burung nyata yang tersebar di seluruh dunia! Sayang lupa menyimpan link-nya. Hebat sekali penemu game ini, mendapatkan ide dari kelima species itu dan membuatnya menjadi game yang kini dikenal oleh anak-anak di seluruh dunia.
http://zero-lives.blogspot.com

Makassar, 10 Februari 2012




Share :

2 Komentar di "Fenomena Bernama Angry Birds"

  1. Wkwkwkwk... emang nagih mainan ini...
    Ibuku juga beliin IMO buat sepupuku masih kecil cuma buat mainan Angry Birds @_@ Tapi imonya beda hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo di IMO lain ada toh ...
      Saya belum pernah main lama, paling cuma coba2 sekitar 2 menit, cuma liat anak2 main. Bisa bikin ketagihan memang ya? hehehe

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^