Temanku Cerewet

Karena merasa tidak pernah membelikan stiker Upin-Ipin yang tertempel di salah satu buku Athifah, mama bertanya, “Siapa yang kasih stiker ini?”
Athifah menjawab, “Temanku, namanya Nurul Istiqomah. Dia kenal saya. Nurul Istiqomah itu cerewet, Ma.”
Makassar, 26 November 2011
Mama geleng-geleng kepala dan membatin, “Aih anak ini ... ia tak merasa kalau dirinya cerewet? “


Share :

16 Komentar di "Temanku Cerewet"

  1. Salam kenal mbak Mugniar, temen yang cerewet ini mau tanya, mbak mau bantuin ngerjain Pe-eR kenangan ttg SMP tak? hehe, makasih sebelum dan sesudahnya... salam blogger ^_^

    ReplyDelete
  2. ahahaha.... Athifah ngga cerewet bu, cuma kalau nanya ma menjawab di lengkapin kalimatnya :D :D

    ReplyDelete
  3. @ Nuraini Fa:

    PR SMP? Boleh ... boleh ... tapi tdk harus buru2 kan mbak? :D

    ReplyDelete
  4. @miss U:
    hanya ceriwis saja dia :D

    ReplyDelete
  5. hahahaa.. namanya juga bocah yaa mbak, selalu saja ada polahnya yang bikin lucu.. btw saya bukan orang gorontalo.. ayah saya dari Jogja tapi kemudian kami menetap di Palembang :)

    ReplyDelete
  6. @Dhenok
    Ow maaf .. soalnya kalo di Gorontalo, 'Habibie' itu marga (dipakai di belakang nama).
    Makasih yah dah membaca :)

    ReplyDelete
  7. wahaha. walau cerewet tapi dermawan juga, mau bagiin stikernya. :D

    ReplyDelete
  8. @Chandra B.:
    Ha ha ha iya ya ... dia anak yang dermawan.
    Makasih sudah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  9. menyempatkan diri sebelum rehat untuk berkunjung ke rumah mbak Mugniar ^_^

    ReplyDelete
  10. Terimakasih atas kunjungannya ^^

    ReplyDelete
  11. salam kenal mbak dari endipiran, kok narasinya singkat banget ya????? over all saya suka

    Ditunggu kunjungan baliknya mbak.... :) | ngarep

    ReplyDelete
  12. @Endipiran:
    Iya ... kalau cerita ttg anak2 memang pendek2 ... yang serius2 baru agak panjang ^^
    Makasih yah sudah mampir :)

    ReplyDelete
  13. He he he .. namanya juga anak2 ^^

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^