Ayo Pilih Kaki!

Athifah sebenarnya tahu aturan tentang kaki sebelah mana yang melangkah dahulu saat masuk atau keluar dari kamar mandi. Tetapi ia suka sekali mengulang-ulang pertanyaan, "Mama, kaki yang mana duluan masuk?" Dan, "Kaki mana yang duluan keluar?". Entah apa alasannya, apa karena : (1) Ia suka bermain tebak-tebakan atau (2) Ia masih bingung mana sebelah kiri dan mana sebelah kanan (Mama ingat, ada teman SMA-nya yang ketika mereka naik becak bersama-sama, teman mama itu mesti melihat kedua tangannya untuk memastikan belokan yang harus dilalui di depan mereka adalah kanan atau kiri!)

Tadi ia mengubah bentuk pertanyaannya menjadi begini, "Mama, kaki yang mana yang duluan masuk kamar mandi? Ayo pilih!" Sambil meluruskan kakinya dan menunjukkan gerak tubuh yang mempersilakan mama memilih kakinya, kanan atau kiri!
Makassar, 3 Agustus 2011
Ada-ada saja ... 


Share :

0 Response to "Ayo Pilih Kaki!"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^