Eksperi(men) Aplikasi Perusahaan

        Athifah, jika ingin menunaikan 'hajatnya' di kamar mandi, minta ditemani. Sebenarnya ia bisa sendiri tetapi ia masih suka minta ditemani oleh orang dewasa. Bagus juga sebenarnya jadi ketahuan kapan ia masuk ke kamar mandi. Daripada ia masuk diam-diam, dan melakukan hal-hal berbahaya di dalam sendirian? Naudzu billah.
        Akhir-akhir ini, ia senang melakukan 'sesuatu' di kamar mandi. Ia berpesan kepada mama, "Mama, di kamar mandi ada eksperi-ku itu". Mama: "Apa? Eksperimen, maksudnya?". Athifah: "Oh iya, eksperimen!".
       Keesokan harinya saat selesai 'menunaikan hajatnya' ia berkata kepada mama, "Ini ada aplikasiku, Mama, jangan dibuang ya?", sambil menunjukkan bekas tempat obat yang terbuat dari plastik dan berbentuk tabung yang ia isi air hingga penuh plus termos air yang diisinya hingga penuh dengan air mentah.
        Esok harinya lagi, ia berkata, "Mama, di kamar mandi ada perusahaanku".......
Makassar, 6 Mei 2011

O eM Ji (OMG, maksudnya) pantas saja ia makin membutuhkan waktu lama di dalam kamar mandi .. setelah bereksperimen dan membuat aplikasi, kini ia mendirikan perusahaan di situ?


Share :

0 Response to "Eksperi(men) Aplikasi Perusahaan"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^