Mama Rajin

Mama yang sedang mengambil jemuran dihampiri oleh Athifah (4,5 tahun), "Sedang apa Mama?". Mama menjawab, "Sedang ambil pakaian". Athifah tersenyum dan berkata, "Mama rajin ya ..?". Mama merasakan embun di hatinya di tengah cuaca terik.

Tak lama kemudian mama menyetrika pakaian yang tadi diambilnya. Athifah menghampirinya lagi dan kembali bertanya, "Mama sedang menyetrika?". Mama menjawab, "Iya". Ia kembali tersenyum manis dan mengatakan, "Mamaku rajin sekali". Kepada oma yang masuk ke ruangan itu, Athifah mengatakan, "Oma, Mamaku rajin". Oma mengiyakan. Lalu Athifah berkata, "Mama, nanti saya bilang sama guruku dan sama temanku kalau Mamaku rajin". Mama tersenyum, gadis mungil ini senantiasa menyejukkan hatinya. Semoga Allah meridhainya selamanya seperti itu.
8 Maret 2011


Share :

0 Response to "Mama Rajin"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^