2 Lagi Tempat Belanja Bulanan Murah dan Nyaman di Makassar

2 Lagi Tempat Belanja Bulanan Murah dan Nyaman di Makassar Mencari tempat belanja bulanan terdekat yang murah dan nyaman di Makassar menjadi hal penting bagi saya. Saya bukan orang yang betah berlama-lama di luar rumah. Untuk berbelanja bulanan atau dua mingguan, saya inginnya ke luar rumah hanya untuk berbelanja saja. Setelah membeli barang-barang yang dibutuhkan, langsung pulang, tidak ada acara cuci mata segala.

Tempat Belanja Bulanan Murah


Setelah menjajaki 3 Tempat Belanja Bulanan Murah dan Nyaman di Makassar, ada lagi 2 tempat belanja yang biasa saya datangi dan letaknya relatif dekat dari rumah kami. Tempat belanja yang saya maksud adalah:

 

1. Toko Citra Cosmetics

 

Awalnya saya mengira hanya produk-produk skincare dan kosmetik yang dijual di toko yang terhitung baru di Makassar ini. Saya belum berbelanja kebutuhan bulanan di sana sampai suatu saat saya perlu membeli skin care di Toko Citra Cosmetics yang terletak di jalan Boulevard nomor 5, Panakukang Mas.

Pertama kali ke sana, saya terkejut karena ternyata toko ini tidak hanya menjual skincare dan kosmetik. Lantai bawah toko yang baru buka tahun 2020 ini menyediakan aneka kebutuhan sehari-hari seperti bumbu kering/instan, aneka saos, mie, ikan kaleng, biskuit, obat, diapers, dan sebagainya. Skincare dan kosmetik aneka merek adanya di lantai 2.

Setelah mengetahui hal ini, saya jadi lebih sering ke Toko Citra Cosmetics dibandingkan ke tempat-tempat belanja lainnya, terutama karena minyak zaitun merek Syuga yang berkhasiat dan cocok buat saya bisa diperoleh di toko ini.

Citra Cosmetics


2. Toko Satu Sama

 

Di Makassar, sudah ada beberapa outlet Toko Satu Sama. Yang sering saya kunjungi adalah yang terletak di jalan Landak Lama nomor 17. Aneka kebutuhan sehari-hari dijual di sini, termasuk skincare dan kosmetik. Di toko ini yang terkenal murah adalah susu. Namun demikian, harga barang-barang lain juga sangat terjangkau.

Satu hal yang saya kurang suka saat berkunjung ke sini adalah padatnya pengunjung di toko ini sehingga rasanya seperti sedang berada di Pasar Senggol, bedanya hanyalah di Toko Satu Sama ada AC sehingga pengunjung merasa nyaman.

Outlet lain adalah Toko Satusama Hertasning di jalan Hertasning Baru. Toko yang ini lebih luas, rasanya lebih lega berbelanjan di sini. Isi tokonya serupa dengan Toko Satu Sama yang ada di jalan Landak Lama. Eh, tapi … jangan-jangan kedua toko ini bukan toko yang sama, ya karena toko yang saya bahas terakhir ini ditulis bersambung “Satusama”, bukannya “Satu Sama”. Jika ada yang tahu, boleh berkomentar di kotak komentar di bawah tulisan ini.

Itulah 2 toko yang bisa jadi referensi bagi kalian yang mencari tempat belanja bulanan yang murah sekaligus nyaman di Makassar. Bukan hanya berbelanja offline, kita juga bisa belanja online melalui akun resmi toko-toko ini. Jika kalian punya referensi toko lain (bukan mall), boleh berkomentar di bawah, ya.

Makassar, 21 April 2024



Share :

0 Response to "2 Lagi Tempat Belanja Bulanan Murah dan Nyaman di Makassar "

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^