Game Harta Karun Berhadiah WOW

Game Harta Karun Berhadiah WOWSaya sebenarnya tidak suka lagi bermain game. Sudah lama saya tak memainkan permainan elektronik karena menganggap membuang waktu saja. Waktu yang dipakai bermain seharusnya bisa saya gunakan menyelesaikan tulisan, begitu yang ada dalam pikiran saya.

Tapi ternyata saya tak bisa “sebersih” itu, pemirsa. Ketika game itu datang dalam bentuk hadiah koin belanja, saya sempat memainkannya. Namun akhirnya mengalah lagi karena kehabisan nyawa hahaha. Kalau kehabisan nyawa, jika ingin bermain lagi maka harus membeli atau phone a friend eh, maksudnya meminta bantuan gitu.

 

Harta Karun WOW

Tentang Sifat Kekanakan dalam Diri Kita

 

Akhirnya saya menyerah, hanya dalam sekali duduk itu, bermain lalu menyerah. Buibu pembelanja online seperti pada tahu nih game apa/di mana yang saya maksudkan 😏. Dengar-dengar ada yang bisa sampai level 200 – 300-an. Wuih. Saya di level 30-an sudah kolaps. 😁

Memang ya, ada sifat kekanakan dalam diri kita yang sesekali bisa teralihkan oleh game. Tidak apalah ya asal jangan sampai terlalu banyak menyita waktu. Sekarang mau benar-benar menghindari game sulit karena aplikasi yang sebenarnya peruntukannya bukan untuk bermain malah menyediakannya juga. Lah bagaimana, ya, kan seruuu. #Excuse hehe 🙈

Seperti pada aplikasi MySmartfren, ada game-nya juga, lho sekarang! Game yang memanjakan pelanggan dan boleh dimainkan oleh selain pelanggan ini baru saja launching pada 24 Februari kemarin. Saya yang juga salah seorang pengguna Smartfren melalui mify langsung mendapatkan 10 Smartpoin saat masuk ke aplikasi pada tanggal 24 itu.

Rejeki WOW

Smartfren Rejeki WOW

 

Kalian bisa coba, men-download aplikasinya dulu. Nanti. Setiap check in setiap hari, akan ada tambahan Smartpoin. Tapi jangan lupa untuk update aplikasi MySmartfren ya jika kalian sudah punya aplikasinya.


Game Harta karun
Dapat poin dari check in dari 5 hari berturut-turut.

Oya, setiap check in pertambahan poinnya berbeda-beda lho. Hari pertama 10, hari kedua 15, hari ketiga 20, lalu 25, 30, dan 35. Nah, pada hari ke-7 ada Special Treasure yang bisa dimainkan. Setelah download dan MySmartfren aktif, user mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi.

Ah ya, setiap kali melakukan transaksi melalui aplikasi, semisal isi pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket lain, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun yang akan membawa kita mendapatkan hadiah pasti berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun.

Dalam gambar di bawah bisa dilihat, kita bisa mengubah nama yang akan digunakan dalam permainan. Dalam hal ini saya mengubah nama "Captain WOW" menjadi "Mamak WOW". Smartpoin saya hingga tanggal 28 Februari sudah 1925, berkat pertambahan dari 5 hari check in berturut-turut. Sudah dapat 1 kunci tuh saya karena barusan isi pulsa Rp. 5.000.

Ada 5 hal yang bisa kita lihat dalam game ini, yaitu: Hadiah Saya, Login Harian, Aktifitas, Undang, dan Bantuan & Dukungan. Nah, coba deh buka bagian "Undang" itu, ada nomor referral kita yang kalau dibagikan dan ada yang bergabung, kita bisa dapat hadiah juga.


Game Smartfren

Peti harta karun permainan ini tidak main-main lho, isinya ada smartphone, laptop, motor, tabungan nominal ratusan juta rupiah hingga mobil. Masih ada lagi …. ada penawaran menarik dan hadiah harian “hanya” dengan login di aplikasi MySmartfren.

Kebayang, harus kuat iman kalau di dalam gawai ada apps yang menyediakan permainan dengan hadiah semenarik itu! Kudu mengencangkan manajemen waktu haha.

Game dalam program bertajuk Smartfren Rejeki WOW ini bukan satu-satunya yang memanjakan pengguna provider yang pada tahun 2019 sukses melaksanakan uji coba 5G di Jakarta ini. Masih ada aneka program lainnya seperti cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data.

Kalian mungkin masih ingat untuk kuota unlimited saya pernah menuliskan di blog ini juga mengenai tambahan Extra Unlimited malam Full Speed yang baru diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan kuota nonstop.

Dalam launching program Smartfren Rejeki WOW, Pak Djoko Tata Ibrahim – Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa perusahaannya senantiasa berterima kasih pada para pelanggan setianya. Program ini merupakan apresiasi yang diberikan.


Smartfren Rejeki Wow
 Launching program Smartfren Rejeki WOW.



Apalagi pada masa pandemi seperti ini, Smartfren sangat tahu kondisi di mana segala bentuk rezeki menjadi dambaan banyak orang. Baik itu berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor, hingga mobil yang kesemuanya tersedia dalam program ini.

Syarat mutlaknya, sekali lagi cukup mengunduh aplikasi MySmartfren kemudian melakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar bisa mengumpulkan banyak Smartpoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

“Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati rejeki ini,” pungkas Pak Pak Djoko Tata Ibrahim.

Tentang jangka waktu program, periodenya berlangsung selama 3 bulan yang terdiri atas 2 kategori. Kategori pertama adalah Periode Pengumpulan Nilai Transaksi REJEKI WOW Treasure Hunt (24 Februari – 24 Mei 2021) dan kategori kedua adalah Periode Hadiah Utama REJEKI WOW Treasure Hunt yang berlangsung pada tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2021. Masih lama koq ya, siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah terbaik yang diinginkannya!

Makassar, 25 Februari 2021

 



Share :

24 Komentar di "Game Harta Karun Berhadiah WOW"

  1. Wah, biasanya anak2 nih yang demen main game :) Tapi emak2 juga boleh donk. Siapa tau bisa dapat grand prize-nya. Ini kudu ngumpulin smartpoin ya biar dapat hadiahnya. Coba ah :D

    ReplyDelete
  2. ini mah namanya combo happiness, bisa main game yang berhadiah harta karun bikin wow banget rasanya..makasi ya mak udah berbagi informasi

    ReplyDelete
  3. Checkin terus tiap hari ya mbak buat dapetin smartpoin nanti kita tukar ke hadiah atau dapat poin tambahan

    ReplyDelete
  4. I read about it before. Hadiahnya oke juga ya mba dan spertinya pasti bisa menarik banyak pengguna..

    ReplyDelete
  5. Mbak Niar, selain mendapatkan kesempatan menang di program Smartfren Rejeki WOW. Ada juga kesempatan dapat cash back sampai 100% ya? Asik banget. Aku belum pernah main game seperti yang dimainkan Mba Niar kayak nya. Jadi kepo game yang mana ya, siapa tahu bisa ngumpulin poin banyak, hahaa

    ReplyDelete
  6. Memang ada sisi kekanakan dalam diri kita ya, Mbak
    Tapi gapapa buat hiburan main game begini asal tahu waktu saja
    Apalagi kalau game-nya berburu harta karun dan semua pasti menang ..mau juga akutuuuu

    ReplyDelete
  7. Masih ada waktu sampai bulan Mei, tinggal perbanyak transaksi aja ya. Aku tadi sudah update aplikasi mySmartfren, langsung chek in hari pertama. Mudah-mudahan besok nggak lupa chek in, biar dapat tambahan poin

    ReplyDelete
  8. Sayangnya aku ga pake Smartfren :D. Jd ga tau game ini.

    Eh tapi bener sih mba, dalam diri kita itu pasti ada sisi kanak2nya. Lah aku aja masih game sampe skr :p. Malah kadang lomba2 an Ama temen yg main di game yg sama hahahahha. Rasany akalo bisa ngalahin puaaas banget.

    Cuma kdg, jeleknya itu aku suka bablas. Trus lupa deh Ama jdwal harian hahahahahah. Kalo keasikan gitu tuh. Makanya aku main game kalo memang jdwal harian di saat itu ga banyak. Jd bisalaah aku puasin gaming dulu :D

    ReplyDelete
  9. Hadiahnya kece-kece dan sudah pasti dapat hadiahnya ya kak. Namanya welcome prize, saat mau mulai langsung dapat hadiah dan dikasih kapal dari Treasure Hunt untuk berlayar buat dapetin hadiah yang lebih keren. Seru ih.

    ReplyDelete
  10. Hahahaha aku ngalamin ini kecanduan sama yang namanya game candy crush dan farmville sekitar tahun 2007-2010. Udah maen emang susah berhentinya. Padahal ga dapet apa-apa. Bisa menaklukan tantangan aja senengnya bukan kepalang. Apalagi bisa dapet hadiah real kayak gini, ya

    ReplyDelete
  11. Seru nih ngikutin game program Smartfren Rejeki WOW bikin penasaran mau ngumpulin koins2 yang banyak jadi gak brhenti yaa biar dpt hadiah

    ReplyDelete
  12. Masih ada waktu buat ikutan gamenya nih, seru banget kan main game dapat koin dan hadiahnya wow... Bener² berasa berburu harta karun

    ReplyDelete
  13. ahh seru banget game ini mbak Niar
    Kapan lagi ya main game bisa dapat harta karun gini
    Top banget Smarfren ini ya mbak

    ReplyDelete
  14. Hadiahnya enggak main-main ya... Makanya emak-emak pun semangat ikutan main demi grand prize, hihihi...

    ReplyDelete
  15. Jangan sampai kelupaan gak check in setiap harinya ya kak. Supaya gak ketinggalan dapetin smartpoin dan rejeki harta karun hariannya.

    ReplyDelete
  16. Sayangnya aku ga terlalu mantengin juga kalau games jd suka belet gitu dikasih tau games beda sama anakku yang lsg bisa

    ReplyDelete
  17. Ini gamenua swru sih mba jadi pengen donlod juga meski aku sama kayak mba udah ga biasamain game hahaha

    ReplyDelete
  18. Asik inih..
    Bermain games dengan memanfaatkan layanan yang ada di Smartfren membuat kita semua nyaman melakukan transaksi.
    Semoga kapalnya berlabuh di pulau harta karun yaa...

    ReplyDelete
  19. woah keren banget nih gamesnya smartfren, cukup mainkan game di aplikasinya buat dapetin hadiah hadiah kecenya yaaa..

    ReplyDelete
  20. Smartfren tau aja gimana caranya memberikan apresiasi kepada penggunanya. Makin banyak transaksi yang dilakukan, makin seru tuh ikutan perburuan harta karunnya yaaa..

    ReplyDelete
  21. Seru nih gamesnya mbak Mugniar. Meskipun aku hampir ga pernah main game sekarang ini. Tapi yang ini karena hadiahnya menarik bisalah mengalihkan kebiasaan ku

    ReplyDelete
  22. Wow banyak yang lagi suka mainan games ini ya. Kayaknya seru banget. Apalagi bisa ngumpulin emas beneran.

    ReplyDelete
  23. wah ada pilihan games ya, aku sendiri enggak tahu ada games ini jadi penasaran mau mencoba deh Mbk

    ReplyDelete
  24. Ga tau games iniba dan penasaran jadi pengen coba main gamesnya

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^