Mejelang Makassar International Writers Festival (MIWF) 2014

Sejak tahun 2012 saya mengikuti beberapa event yang diadakan di Makassar International Writers Festival (MIWF). Banyak pengetahuan saya peroleh, sebagian besar saya tuliskan di sini.

Setiap tahun, sejak tahun 2011, panitia konsisten menyelenggarakannya dan berusaha menampilkan hal-hal yang berbeda. Mulai dari tema, konsep acara, dekorasi, dan penulis.

Persamaannya hanya pada pemberian penghargaan setiap tahunnya kepada penulis-penulis muda berbakat dari wiayah Indonesia timur. Beberapa bulan sebelum ajang ini berlangsung, panitia membuka pendaftaran bagi penulis-penulis muda yang ingin berpartisipasi di ajang ini sebagai penulis undangan.








Salah satu yang berbeda di tahun ini adalah akan diadakannya kuis berupa live tweet dan berhadiah untuk 5 orang pemenang setiap harinya selama MIWF berlangsung.

Menariknya, ajang ini berlangsung gratis dan terbuka untuk umum. Tahun lalu MIWF berhasil meraup pengunjung sebanyak 5.000 orang. Ingin tahu selengkapnya tentang MIWF? Silakan ke: Mari Sambut Makassar International Writers Festival (MIWF) 2014.

Makassar, 20 Mei 2014

Catatan:


Foto-foto dalam posting-an ini diambil pada MIWF 2013


Share :

6 Komentar di "Mejelang Makassar International Writers Festival (MIWF) 2014 "

  1. waah.. senang ya di Makasar ada acara sprti itu. Kalo di Serang belum ada mak.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti ke Jakarta ya Mak kalo mau ikutan ...
      iya alhamdulillah di sini sering ada acara bagus :)

      Delete
  2. di Makasar sepertinya sering ya mbak acara menulis sepert ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banyak kegiatan positif di sini mbak Lidya :)

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^