Jangan Mengintip!

Suatu siang Athifah kasak-kusuk di dalam kamar.
Kepada mama ia berpesan, "Mama, ada yang Saya simpan di bawah bantal. Mama tidak boleh lihat. Awas ya kalo lihat ini!"
Mama mengiyakan.
Walau sudah diiyakan ia mengulang-ulangi pesannya.
Malam harinya, bantal itu berpindah tempat sementara Athifah sudah lama terlelap.
Mama melihat benda ini di tempat yang sebelumnya bantal yang dimaksud Athifah terletak :


Apa itu?
Itu adalah beberapa carik tisu gulung.
Nona ini memang gemar sekali bermain dengan tisu gulung.
Cepat sekali benda ini ludes karena sering dipakainya bermain.
Untuk apa ia simpan di bawah bantal seperti barang berharga saja?
Entahlah, namanya juga anak-anak.
Kita tak bisa menebak imajinasi mereka ^__^
Makassar, 19 Maret 2012


Share :

7 Komentar di "Jangan Mengintip!"

  1. jadi penasaran tissue itu untuk apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi cuma buat disimpan di situ mbak, gak diapa2in :D

      Delete
  2. wuah, kok sama dengan zidane ya....zidane juga suka main tisu, tapi bukan di simpan di bawah bantal melainkan di gunting-gunting tipis di bikin jadi mie katanya....anak2 memang daya imajinasi nya macam2 ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Athifah, yang digunting2 itu kertas mbak. Tisu dipakai untuk yang lain2 :D
      Iya ya ... anak2 :)

      Delete
  3. mungkin takut di marahi kali,gara gara tisu abis melulu karna dia..

    ReplyDelete
  4. kalau anak sekecil itu buat apa ea maenin tisu wah g jlas tu mba?

    ReplyDelete
  5. Kalau nanti Athifah sudah besar, boleh ditanyakan, itu maksudnya apa mbak. hehe *jadi ikut penasaran :P

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^