Sekolahku

Affiq baru bersekolah di tahun ajaran 2005/2006 ini. Sejak sekolah tanggal 18 Juli 2005, Mama tidak pernah menunggui Affiq di sekolah. Sewaktu peresmian sekolah, sekolahku ramai sekali kedatangan teman-teman dan kakak-kakak dari TK sampai SMP, sehubungan Hari Anak Nasional. Bahkan ibu Apiaty, istri gubernur Sul Sel datang untuk meresmikan ! Affiq saat itu berani menyanyi dengan mic. Mama dan Papa yang tidak menyaksikan momen itu merasa senang sekali mendengarnya.


Sekolahku

Tulisan singkat ini dimuat di majalah anak-anak “Junior” Edisi 152 tahun 2005. Walaupun setiap ke sekolah (di KB Melati binaan DWP UNM) Affiq diantar-jemput oleh saya dan papanya namun ia sama sekali tidak pernah kami tunggui di sekolah. Ia pun sama sekali tidak pernah merengek atau meminta kami untuk menungguinya.

Selama tahun 2005 - 2006 Affiq sekolah dai KB Melati, kelas TK A. Setelah itu, pada tahun 2006 -2007 ia sekolah di TK Wildanun.



Share :

0 Response to "Sekolahku"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^