Internetan Hemat dengan Paket Data Axis Obor

Axis adalah salah satu dari banyak penyedia layanan komunikasi yang berada di Indonesia, operator ini jual paket internet Axis dengan nominal yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Memilih paket data internet, saya senantiasa memilih yang ramah di kantong. Di jaman now, tarif paket data bersaing, kan. Bagi yang sering melakukan aktivitas internet di malam hari, anda bisa mencoba paket Axis Obor. Nah, kali ini saya mau coba mengulas. Mumpung di bulan Ramadhan, ya, saat di mana (mungkin) banyak orang yang online di malam hari atau menjelang subuh.



Well, paket data Axis Obor menyediakan kuota yang besar untuk kebutuhan yang tinggi pula, serta kecepatan internet yang boleh dikatakan bersaing dari operator lain. Bagi sebagian orang, kecepatan dari paket internet Axis Obor ini tidak perlu diragukan. Paket ini memberikan layanan data kecepatan tinggi yang sudah mencakup jangkauan 4G Axis kecepatan tinggi. Sangat cocok bagi anda yang sering bekerja pada malam hari – entah karena mood memang datang pada malam hari atau memang baru bisa bekerja di malam hari. Sebagian orang bela-belain mengunduh atau mengunggah data berukuran besar guna berhemat pada malam hari.

Selain itu, harga dari paket data Axis Obor juga sangatlah murah. Bisa dilihat di bawah ini beberapa pilihan jenis dan harga paket data Axis Obor di agen pulsa yang menyediakan:

1. Paket Obor 5 GB


Pilihan paket 5GB dengan kouta utama penuh yang dapat digunakan selama jam malam saja. Selain cepat, sinyal yang dihasilkan juga bagus. Adapaun spesifikasi lengkap dari paket obor 5 GB yaitu :
  • Kuota malam sebesar 5 GB.
  • Masa aktif yang mencapai 30 hari.
  • Berlaku dalam jam 00 – 06.  
  • Up to 7.2 MBps.

Kecepatan yang dihasilkan mencapai 7.2 MBps. Harga paket ini adalah Rp. 29.900 untuk setiap pembeliannya, dan berlaku selama 30 hari dimulai dari pertama kali pembelian paket Axis Rabu Rawit.

2. 10 GB Kuota Obor


Memiliki kouta sebesar 10 GB. Wih, ini membuat anda akan lebih leluasa dalam melakukan pengunduhan data maupun streaming video. Paket ini tersedia untuk semua jaringan. Harga paket data Axis Obor ini Rp. 39.900 untuk setiap pembeliannya. Spesifikasinya yaitu :
  • Kuota utama malam 10 GB.
  • Tersedia dalam jaringan 2G/3G/4G.
  • Berlaku dari jam 00 sampai dengan 06.
  • Kecepatan yang tinggi.

Paket Obor memberikan kecepatan akses data yang tinggi dibandingkan paket reguler. Hal ini tentunya akan sangat baik digunakan untuk nonton video di internet.


3. Obor 12 GB jam malam


Nah, yang ini lebih menguntungkan lagi untuk anda yang sering melakukan aktivitas internet malam hari. Operator Axis memberikan paket berupa jam malam sebesar 12 GB. Beberapa spesifikasi lengkapnya antara lain :
  • Kuota malam sebesar 12 GB.
  • Kecepatan akses yang ngebut di jaringan 4G.
  • Dapat digunakan dalam mode 2G maupun 3G.
  • Digunakan antara jam 00 – 06 pagi.

Kuota tersebut berlaku selama 30 hari penuh, dimulai sejak pendaftaran awal paket data. Anda juga dapat melakukan pembelian secara otomatis jika diperlukan.

4. Kuota Obor Jumbo 15 GB


Yang paket 12 GB masih kurang? Ingin kouta obor yang lebih besar? Coba gunakan paket Axis Obor jumbo 15 GB. Paket ini memberikan pilihan kuota malam yang jauh lebih besar daripada yang lainnya. Pengguna juga dapat dengan tenang melakukan pengunduhan data yang besar. Harga paket data Axis Obor ini Rp. 54.900 dan berlaku selama 30 hari penuh. Selain itu, paket ini tersedia untuk semua jaringan yang digunakan.

Wuih, kurang baik apa Axis, ya? Pastikan untuk memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba dan jangan lupa memperbanyak amal baik di bulan Ramadhan ini. Unggah, unduh, dan sebarkan hanya yang baik-baik saja!

Makassar, 18 Mei 2018


Keterangan:
Gambar-gambar berasal dari Pixabay.com

Share :

6 Komentar di "Internetan Hemat dengan Paket Data Axis Obor"

  1. axis obor? baru denger, harus dicoba nih kayaknya...

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sepertinya pakai yang 15 GB, wah harganya murah sekali.

    ReplyDelete
  3. bisa puas nih internetan. Harganya juga murah :)

    ReplyDelete
  4. Lebih murah paket sahurnya tsel .
    20ribu dapat 10 gb 01.00 - 07.00

    ReplyDelete
  5. Sayang banget signal axis di daerah saya kurang bagus, jadi gak pakai provider ini. Padahal murah banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih di daerah saya 3G pun susaah kalo Axis

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^