Tips Hemat Membeli Barang Elektronik Saat Diskon Harbolnas di Bukalapak

Harbolnas kini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian berbagai barang kebutuhannya dengan cara yang lebih hemat. Bagi sebagian orang, tidak akan ada cara untuk menghemat budget pada saat belanja online kecuali hanya di Harbolnas. Tampaknya sudah masuk dalam gaya hidup, ya? Jadi ingat, tetangga saya mengatakan seorang kawannya mendapatkan HP diskon 20% plus 50% saat Harbolnas. Wow!



Nah, oleh sebab itulah pada saat available banyak diskon Harbolnas di Bukalapak, manfaatkanlah kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin agar segala keinginan Anda dapat terpenuhi seperti yang Anda inginkan. Dan barang-barang yang ingin Anda beli pun tentunya tidak akan membuat kantong Anda cepat menipis.

Sudah sama-sama tahu, dong, Bukalapak pasti datang lagi untuk memanjakan masyarakat Indonesia pada hajatan Harbolnas yang akan digelar pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2017 besok. Ada banyak barang atau produk berkualitas dengan harga yang sangat murah yang akan dipajang pada tiga hari besar para pembelanja ini. Maka dari itu, mari manfaatkan kesempatan dalam berbelanja pada saat Harbolnas nanti. Banyak sekali promo serta diskon yang dapat dinikmati siapa pun tanpa terkecuali mulai besok. Sayang sekali, bukan jika Harbolnas ini berlalu begitu saja?

Termasuk peluang besar, nih bagi Anda yang ingin melakukan pembelian barang elektronik. Jangan sia-siakan kesempatan di depan mata ini, ya. Dapatkan diskon Harbolnas di Bukalapak. Namun, sebelumnya, cari tahu dulu syarat dan ketentuan untuk melakukan pembelian barang elektronik di Bukalapak. Apa saja itu?


Pertama-tama, untuk kenyamanan Anda, survey dulu jenis barang yang akan dibeli apa. Apakah memang sudah sesuai harapan Anda spesifikasi barang tersebut. Setelah itu, pastikan Anda punya akun Bukalapak dan juga memiliki aplikasinya. Nah, jangan lupa untuk mencari tahu harga normal barang yang diincar berapa. Setelah itu, bandingkan antara satu toko dan toko lainnya di Bukalapak, yang mana yang paling murah – yang ini, bisa dicari tahu saat Harbolnas, ya.

Nah, berikut ini saya share syarat serta ketentuan lain yang ada di Bukalapak pada saat acara Harbolnas berlangsung:
  • Promo yang ada hanya dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Bukalapak, baik melalui iOS maupun melalui android.
  • Jika ingin mendapatkan gratis ongkos kirim, maka Anda dapat mengusahakan kode voucher KIRIMJASAY. Dengan voucher ini, ada potongan Rp 20.000 untuk maksimal transaksi Rp 100.000.
  • Voucher KIRIMJASAY ini hanya dapat digunakan 1 kali pada setiap harinya (catat, tiga hari selama Harbolnas dapat dipakai, lho!).
  • Promo yang ada ini berlaku untuk semua pada jasa pengiriman barang yang ada di Bukalapak.
  • Voucher yang diberikan jumlah yang terbatas, sehingga manfaatkan voucher-nya dengan sebaik mungkin.

Tentunya masyarakat inginnya merasa diuntungkan dan dimanjakan dengan banyaknya diskon Harbolnas di Bukalapak beserta banyak sekali toko online yang bekerja sama dengannya. Penghobi belanja, bisa nih dijajal saat Harbolnas nanti.

Makassar, 9 Desember 2017




Share :

10 Komentar di "Tips Hemat Membeli Barang Elektronik Saat Diskon Harbolnas di Bukalapak"

  1. Nanti malam sudah dimulai? Dapat barang apa ya yang diskonnya gede.

    ReplyDelete
  2. Saya suka keder kalau harbolnas. Bingung mau belanja apa dan di mana heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru bingung saat banyak pilihan ya Mbak hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Wih, dapat apaan, Mas? Harga berapa dapatnya?

      Delete
  4. Yeeee,, Harbolnas 2017 aku cma beli buku 2 buah, karena kantongnya gak banyak neh, Investasi buku untuk sumber informasi dan menabah ilmu hehehee

    ReplyDelete
  5. Jadi belanja apa saja pas harbolnas kemarin kak? Saya cuma jajan 4 buku cerita buat si kecil :D

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^