Shift Mama Papa

Afyad rupanya punya cara tersendiri dalam memperlakukan Mama dan Papa. Ada saatnya ia maunya diladeni oleh Mama, tak mau sama Papa. Walaupun Papa berbaik hati menawarkan diri (hm .. penawaran yang tak begitu tulus sebenarnya sih), Afyad tetap menolak.

NAmanya anak-anak

Kemarin, ia lebih banyak mau diladeni oleh Papa karena pagi-pagi Papa yang memandikannya. Waktu ia pup, Mama menawarkan untuk membersihkannya (kalo yang ini, penawaran yang tulus, ehm Mama gitu lho), Afyad menolak dengan tegas. Ia hanya mau diladeni oleh Papa. Mama sih senang-senang saja, itu berarti ia bisa mengerjakan pekerjaan rumah yang lain.

Untungnya ia mau disuapi oleh Mama saat makan malam. Tapi ia tak mau disuap oleh Papa. Tak berapa lama, diaper Afyad penuh (Afyad belum lepas dari diaper). Mama sebenarnya sudah bisa menebak, sama siapa Afyad mau dibersihkan. Sembari mengambil gerakan mengajak, Mama (kali ini pura-pura tulus) menawari, "Mau dicebok sama Mama atau sama Papa?"

Afyad menolak dengan amat tegas. "Mamau!!!" serunya. Maksudnya tidak mau. Ia tidak mau diladeni oleh Mama. Mama girang saja kali ini ia bebas tugas, ia berbalik ke arah dapur sambil melompat-lompat. Dari mulutnya terdengar sorakan, "Yeayy sama Papa ... sama Papa ..."

Makassar, 10 September 2013

Haha ini sih judulnya "Namanya Juga Mamak-Mamak" bukannya "Namanya Juga Anak-Anak"


Share :

13 Komentar di "Shift Mama Papa"

  1. kl anak sy, setiap wiken maunya sm ayahnya. Suka bikin sy ngiri juga, pdhl tiap hari sy udah kenyang sm mereka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya belum punya anak. ^_^

      Delete
    2. Itu bedanya saya sama mbak Myra, saya mah senang kalo begitu hehehe

      Delete
    3. @Kolongtulis: suatu saat nanti ... :)

      Delete
  2. paling enak kalo bisa lepas tangan ...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sekali2 kan ... kan sehari2nya sudah sama saya mas :D

      Delete
  3. masak iya sih papanya g ikhlas?

    minta like atau komentarnya disini ya, karena setiap like atau komentar anda memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache

    ReplyDelete
  4. hahahaha..seru ya mbk,saya paling suka kalo lihat bapak2 yang main sama anaknya,,sesuatu gitu rasanya :D

    ReplyDelete
  5. Hihihihi. . .

    Dede Afyad unik ah. . .
    Kalau masalah pingin jajan ngerengeknya ke mamanya, kan?

    ReplyDelete
  6. Untung papanya baik dengan tugas itu, hehehe.. kebanyakan papa2 ngak mau kalau udah urusan itu, semuanya dibebankan oleh mamanya..., kasian mamanya anak2 kalau begitu tawwa ngak ada shift2nya..

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^