K-VIT C Plus Teavigo, Solusi Agar Tubuh Bugar

Usia memang tidak bisa bohong, ya. Kondisi kesehatan saya tidak lagi seperti dulu, begadang seenaknya untuk mengejar dead line. Saya takut sekali kalau kondisi drop karena biasanya sulit untuk cepat fit kembali. Seperti harus melalui jalan berliku kalau mau kembali bugar. Beda seperti dulu, kalau stamina jatuh bisa pulih dengan cepat. Sekarang, harus mengerahkan segala daya-upaya, apalagi di rumah saya sulit beristirahat full atau bed rest karena situasi dan kondisi keseharian tidak memungkinkan.


Kalau kondisi tubuh sudah drop, makin banyak kesulitan yang harus saya hadapi karena mau tak mau, tugas sebagai ibu harus tetap berjalan. Harus tetap bangun di saat tubuh sangat butuh istirahat. Bagaimana anak-anak mau makan kalau ibunya tidur terus? Bagaimana menjemput mereka dari sekolah kalau papanya tidak bisa menjemput? Bagaimana bisa menyediakan sarapan untuk kedua orang tua saya kalau saya tak bisa bangun? Biasanya, walau sakit, saya tetap memaksa diri untuk bangun dan mengerjakan pekerjaan fundamental di dalam rumah. Bahkan pernah, saya terpaksa harus berjalan kaki sendiri ke apotek terdekat untuk beli obat ketika suhu badan saya panas karena suami sedang di luar kota dan si sulung sedang bersekolah. Kalau sedang terpuruk seperti itu, perasaan mudah sekali baper, deh 😓. Kalau baper merajalela, malah fisik jadi makin susah sembuhnya.

Jadinya, saya harus berusaha secepatnya agar bisa fit kembali. Bagaimana cara cepat saya mengembalikan kondisi tubuh supaya bugar? Caranya adalah, dengan tetap mengusahakan istirahat sebisa mungkin – itu salah satunya. Salah duanya adalah dengan mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi dan multi vitamin.

Mengapa vitamin C? Karena sebelum drop, gejala yang dirasakan fisik saya adalah gejala flu yang berkepanjangan. Sementara vitamin C bisa mengurangi parahnya gejala demam/flu, seperti peradangan, hidung meler, dan sakit kepala. Khusus mengenai kandungan vitamin C, tadinya saya memahami bahwa vitamin C yang dibutuhkan tubuh yang kondisinya sangat lemah pastilah yang dosisnya tinggi, paling kurang 500 mg.

Namun, hasil cari-cari tahu saya di internet menunjukkan bahwa ternyata bukan tingginya dosis vitamin C yang penting karena vitamin C yang tidak diserap tubuh secepatnya akan dikeluarkan lagi dari tubuh melalui air seni.

K-Vit C Plus Teavigo. Foto: N. S
Saat tubuh masih menanggung rasa tidak enak karena masih berusaha memulihkan diri, saya mendapatkan undangan Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo di Hotel Swiss Bellinn, pada tanggal 29 Oktober malam. Wah, kebetulan sekali, nih saya sedang butuh referensi vitamin C yang bagus supaya pemulihan berlangsung cepat.

Pada Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo itu, tampil DR. dr. H.  Jasmin A. Matimmu, Msi. DPDK. PKK. C. Herb – Medical Consultant PT. K-Link Indonesia sebagai nara sumber. K-Vit C plus Teavigo merupakan tablet effervescent. Kandungan vitamin C pada K-Vit C adalah 205,37 mg. Menariknya di dalamnya ada kandungan kalsium sebesar 23,5 mg, dan Teavigo (ekstrak teh hijau) 25 mg. Nah, nah ... ini yang menarik. Baru kali ini saya mendapati vitamin C digabung dengan teh hijau. Rasanya kayak apa, ya? Hm, makin menarik saja, nih.

Satu hal lagi yang menarik, kandungan vitamin C yang “hanya” 205,37 mg itu. Jadi begini, dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja. Nah, jadi tidak perlu sampai yang ukurannya di atas itu, apalagi sampai 5 kali lipatnya, yah. Daripada, banyak vitamin C yang tidak bisa langsung terserap tubuh terbuang begitu saja bersama urine, lebih baik dikonsumsi secukupnya namun dimaksimalkan dengan manfaat dari bahan-bahan lain seperti kalsium dan Teavigo.

Ah, ya, secara umum, kita sudah biasa mendengar tentang vitamin C dan kalsium beserta manfaat-manfaatnya, kan. Nah, saya mau share secara khusus di sini tentang Teavigo yang istilahnya baru saya dengar saat menghadiri Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo itu.

Apa itu Teavigo?

Teavigo adalah ektrak teh hijau termurni (world’s purest green tea extract). Teavigo mengandung EpiGallo Catechin gallate (EGCg) sebesar 94%. Jumlah sebesar ini merupakan jumlah terbesar kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCg sebesar 50%. Sekadar informasi, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Dokter Jasmin. Foto: Awie
Bukan hanya itu. Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida. Jadi, tidak mengandung bahan kimiawi. Pun tidak mengandung kafein. Sementara teh hijau yang banyak beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). Mantap, kan?

Perpaduan vitamin C dan Teavigo di dalam K-Vit C Plus Teavigo ini luar biasa karena memadukan dua kekuatan antioksidan pada keduanya. Tahu, kan apa itu antioksidan? Antioksidan adalah bahan yang kita butuhkan untuk menangkal potensi penyebab kanker dan penyakit berbahaya lainnya (radikal bebas) yang bisa sewaktu-waktu masuk ke dalam tubuh kita. Salah satu contoh radikal bebas yang disebutkan oleh dokter Jasmin adalah asap rokok. Jenis-jenis radikal bebas lainnya adalah polusi udara, radiasi ultra violet,  pestisida, dan obat-obatan.

Manfaat EGCg
Sampai di sini, sudah terbayangkan, kan seperti apa kira-kira dahsyatnya manfaat dari perpaduan ketiga bahan tadi? Mari kita simak apa yang dikatakan dokter Jasmin mengenai manfaat dari perpaduan vitamin C, kalsium, dan Teavigo:

1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
EGCg yang terkandung di dalam K-Vit C Plus Teavigo ini mampu mencegah percepatan oksidasi kolesterol LDL sehingga memperkecil risiko penyakit jantung koroner.

2. Memperlambat proses penuaan.
Kandungan polifenol dan vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

3. Menjaga kesehatan sel saraf.
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan vitamin C akan menjaga sistem saraf dapat bekerja dengan baik sehingga menghindari terjadinya parkinson dan alzheimers.

4. Mengurangi risiko penyakit kanker.
EGCg mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

5. Menjaga daya tahan tubuh.
Kandungan antioksidan EGCg dan vitamin C memberikan efek sinergis (saling menguatkan) terhadap sistem pertahanan tubuh.

Selain manfaat-manfaat di atas, K-Vit C Plus Teavigo ini memiliki beberapa keunggulan seperti:
  • Tidak menyebabkan kenaikan asam lambung karena vitamin C–nya dalam bentuk calcium ascorbate sehingga lebih aman di lambung.
  • Aman dikonsumsi oleh anak usia 2 tahun hingga mereka yang sudah sepuh.
  • Rasa dan aromanya enak.

Keseruan Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo

Saya penasaran sekali dengan rasanya. Kalau kata Pak dokter Jasmin, rasanya itu tidak terlalu kecut dan rasa manisnya pas. Apakah memang demikian? 😇

Untungnya ada sesi mencicipi K-Vit C. Aih aih, mantap ini. Saya dan teman-teman blogger dapat kesempatan maju ke depan dan mendapatkan masing-masing satu botol larutan K-Vit C Plus Teavigo. Begitu aba-aba “boleh minum” diberikan, tak sabar saya buka botol di tangan saya dan menenggak isinya.


Cicip .. cicip. Foto: N. S.


Hasil mencicipinya bagaimana?

Ah, saya suka ... saya suka. Rasanya itu sama seperti yang dibilang oleh dokter Jasmin. Rasanya agak kecut dan manisnya pas. Ada rasa khas vitamin C tapi rasa khas teh hijau pun terasa. Rasa perpaduannya segar di tenggorokan. Beberapa menit saja setelah minum, saya merasakan badan saya lebih segar.

Pulang ke rumah, saya masih mengkonsumsi K-Vit C Plus Teavigo yang saya bawa pulang (1 tube, isi 10 tablet) dari acara launching-nya. Anak sulung saya yang sedang dihinggapi gejala flu (dia mulai beringus), saya beri juga saat malam hari sebelum dia tidur. Esok harinya, saya tanyakan bagaimana khasiat multi vitamin effervescent yang dikonsumsinya sebelum tidur. "Berkurang ji kah flu-mu?" tanya saya. Si anak bujang mengangguk, "Iya." Eh, malamnya dia nagih, "Masih adakah Ma vitamin C-nya?" Yaah, jadinya harus berbagi, deh 😆

Presdir K-Link Indonesia Dato Radzi Saleh
Kalau Anda penasaran dengan testimoni saya dan ingin mencicipi juga, sekarang sudah mudah mendapatkannya. Bisa secara online, dengan klik: beli K-Vit C Plus Teavigo. Melalui link tersebut, Anda bisa mendapatkan harga distributor. Harganya cukup terjangkau, koq, yaitu sebesar Rp 72 ribu (untuk distributor) atau Rp 84 ribu (untuk konsumen). Harga yang worthed untuk manfaat 3 bahan berkualitas dari K-Vit C Plus Teavigo. Selain itu ada aneka produk seperti madu yang mengandung khasiat 5 bahan  dan aneka healthy food lainnya. Buktikan, deh. 


A post shared by Mugniar (@mugniar) on
Isi goodie bag  dari Grand Launching-nya ini, lhooo. 😇



Makassar, 7 November 2017


"Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effortnya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual, kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua." (Presdir K-Link Indonesia Dato Radzi Saleh)


Share :

15 Komentar di "K-VIT C Plus Teavigo, Solusi Agar Tubuh Bugar"

  1. K-Vit C Plus Teavigo rasanya enak dan segar. Aku suka! Aku suka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa, saya suka! Saya suka! :))

      Hapus
    2. Kak Ery di mana-mana komentarnya semangat sekali. Harusnya dinobatkan sebagai bloger terenerjik 2017. Haha :)))

      Hapus
    3. Mam Ery itu blogger mami terenerjik yang dipunyai Makassar :))

      Hapus
  2. Vit C penting banget ya kak...Seger banget tuh ngeliatnya...jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  3. Selama ini yang saya rasakan juga begitu, mba Mugniar.
    Merasa lelah letih langsung saya booster dengan vitamin C.
    Tapi belum pernah nyoba selain yang beli di swalayan terdekat. Tapi dari testimoni mba Mugniar, sepertinya sangat nikmat yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, bisa jadi booster juga ya. Bikin badan bugar kembali

      Hapus
  4. Jadi seorang Ibu memang harus setrong banget ya, apapun yang terjadi Ibu harus tetap berdiri tegak dan kuat. *hugs Ibu di manapun.

    BalasHapus
  5. Rnak tawwa, teh hijaunya ga berasa pahit ya.. Bikin seger juga 😍

    BalasHapus
  6. yg KHoney diminum sama suami, suami sy bilang enak banget , saya konsumsi KVITC ni baru 2 tablet udah hilang flue nya

    BalasHapus
  7. k vit c solusi buat wanita yang multitasking ya... krn ibu harus selalu kuat dan energik

    BalasHapus
  8. Paling sukkaaa sama K-Vit C nya. langsung kerasa efeknya saat M hari pertama kmaren. Sakit perutnya jadi hilang stelah minum ini

    BalasHapus
  9. Saya baru umur sekarang ini lho berani booster pake vit.c
    Kalau mak Niar bilang ini enak, berarti memang betul enak nih

    BalasHapus
  10. Sakit terus harus mengurus diri sendiri memang rentan sekali bikin baper di kak, hehehe... Untungnya ada k-vit c plus teavigo ini ya kak, rasanya enak lagi.

    BalasHapus

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^