Lipstik Purbasari yang Kini Menjadi Dambaan

Tentu untuk barang yang satu ini semua wanita akan mengenalnya, yang mana banyak dari kaum hawa menggunakan lipstik sebagai salah satu cara untuk menunjang penampilannya. Untuk tampilan bibir yang mempesona,  penggunaan lipstick Purbasari kini sedang banyak dicari kaum hawa masa kini yang sudah mencari tahu mengenai kelebihan serta keunggulan dari lipstik yang satu ini. Bahkan saya juga punya, lho. Saya dapat dari hadiah giveaway di akun Instagram Mbak Yonna Kairupan.


Sebenarnya, brand Purbasari memang sudah terkenal sejak dulu untuk perawatan kulit serta kosmetik. Kini penyebarannya sudah merambah ke seluruh pasaran Asia Tenggara. Purbasari pun juga memiliki banyak produk yang juga mengalami naik daun di antara para perempuan. Lipstik salah satunya. Untuk mendapatkan lipstik dari brand Purbasari pun juga dapat ditemukan dengan cara yang mudah dan praktis, yang mana saat sudah banyak toko online yang menjualnya. Jadi, untuk mendapatkan lipstik atau produk Purbasari pun tidak harus datang ke toko kosmetik.

Kalau mau seperti saya (yang dapat banyak macam produk Purbasari gratis melalui giveaway), lipstik Purbasari bisa diperoleh dengan menyatroni media sosial lalu ikuti kuis atau giveaway yang diadakan. Kalau di akun media sosial Purbasari, sesekali ada kuis, tuh. Atau, mungkin saja suatu saat nanti Mbak Yonna menyelenggarakan lagi giveaway berhadiah produk kecantikan Purbasari, hehe. Eh ini, sih untuk orang yang pikirannya mengharapkan gratisan seperti saya , ya hahaha. Kalau memang ingin mendapatkan produk yang terbaik di jenisnya, sebaiknya jangan terlalu sayang uangnya, deh yang jelas cari tahu dulu apa kelebihan produknya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa semakin pesatnya tingkat permintaan yang ada di pasaran, maka sudah sewajarnya bila lipstik Purbasari hingga saat ini menjadi andalan para wanita yang selalu ingin tampil cantik karena adanya banyak kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh brand yang lainnya. Well, sekadar informasi saja – oleh sebab itulah, brand lipstik yang satu ini mengalami peningkatan yang luar biasa di pasaran.

Saya pernah dapat hadiah giveaway produk kosmetika Purbasari. Salah satunya lipstik ini
Jika Anda masih penasaran mengenai lipstik dari brand Purbasari, maka Anda dapat menyimak beberapa ulasan di bawah ini mengenai kelebihan dari lipstik brand Purbasari:

1. Dari segi luar atau kemasan.
Dari kemasannya listrik ini memiliki kesan yang elegan, yang mana memiliki bentuk yang ramping berwarna hitam dengan lettering berwarna emas sehingga lipstik ini memberi kesan harga yang mahal, padahal harganya tidak semahal pada kemasannya.

2. Memiliki banyak warna.
Lipstik brand Purbasari memang sudah terkenal dengan banyaknya warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

3. Memiliki tekstur yang melembabkan bibir.
Untuk lipstik brand yang satu ini memang tidak akan pernah mengecewakan para penggunanya karena lipstik ini akan kesan lembab pada bibir. Bibir tidak terasa kering saat memakainya.

4. Tahan lama.
Meskipun berkali-kali makan atau minum lipstik ini tidak mudah terhapus atau luntur karena lipstik Purbasari mampu bertahan lama.

Di antara keempat kelebihan dari lipstik Purbasari seperti yang ada di atas bisa jadi tidak akan Anda jumpai pada produk lipstik lain karena memang ada banyak produk lipstik yang ada di pasaran. Hal tersebut membuat para perempuan dibingungkan oleh banyaknya pilihan. Nah, dengan adanya ulasan mengenai lipstik Purbasari ini, mudah-mudahan bisa menjadi referensi Anda dalam memilih lipstik.


Makassar, 12 September 2017



Keterangan gambar:
  • Yang paling atas berasal dari www.bukalapak.com
  • Gambar paling bawah berasal dari koleksi pribadi.


Share :

2 Komentar di "Lipstik Purbasari yang Kini Menjadi Dambaan"

  1. Ini lipstik ngehits banget,tapi au belum punya. Pingin beli tapi nggak jadi2 hehe

    ReplyDelete
  2. Sering dengar tentang lipstik purbasari ini. Banyak memang yang suka yaa :)

    Pilihan warnanya juga cantik-cantik.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^