Papanya Athifah Tahu Kabar Rafi Ahmad?

“Bapaknya Athifah ... tahu ki’, kalau Rafi Ahmad sudah pulang dari Eropa?” seorang kawan sekolah Athifah menegur Papa ketika Papa menjemput Athifah. Anak itu tengah bermain dengan Athifah saat Papa datang.

Papa terkesiap mendapatkan pertanyaan dari anak kelas tiga sekolah dasar itu namun ia menjawab juga pada akhirnya, “Tidak tahu.”

“Iiiih, bisanya kita’ tidak tahu? Masak kita’ tidak tahu kalau Rafi Ahmad ke Eropa?” anak ini bertanya lagi dengan polosnya. Pasti orang rumahnya membuatnya begitu peduli dengan kabar artis.

Rafi Ahmad

“Tidak. Dia pergi saja saya tidak tahu, “ jawab Papa lagi. Heran juga Papa. Sebegitu pentingnyakah kabar terbaru artis bagi anak ini?

“Iiih, bisanya kita’ tidak tahu,” anak itu masih tidak percaya si Papa tidak mengetahui kabar terbaru artis top Indonesia itu.

Papa bengong.

Duh Naak, Naak ... kamu harus tahu, tak ada urgensinya bagi Papa Athifah mengetahui kabar terbaru artis, siapa pun itu.

Makassar, 5 Maret 2016

Catatan:

Kita' dalam dialek Bugis/Makassar berarti "anda".



Share :

14 Komentar di "Papanya Athifah Tahu Kabar Rafi Ahmad?"

  1. Mba Niar, ini pasti pengaruh inpotainment ya yang buat informasi ttg artes2 harus semuanya kita ketahui :)

    ReplyDelete
  2. Aduuh nontonnya infohtainment ya temen Athifah? :)

    ReplyDelete
  3. Ini pasti karena orang tua suka nonton infotainment, anaknya ikutan nonton.

    Memang harus lebih hati2 ya kasih tontonan sama anak ya kak

    ReplyDelete
  4. Hahahhaha... Kalau saya na tanya pasti kujawab tahu kak padahal nda pernahja nonton kuliatji dari instagram wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Wahahahahaaaa. Namanya juga anak-anak ya Mak.. Pasti kebanyakan nonton tv deh itu. Anak aku aja ga kenal sama raffi ahmad. Hehehe

    ReplyDelete
  6. idola raffi ahmad..teman athifah..hi2

    ReplyDelete
  7. hahahahaha aduuh sumpah nih aku ngakak bacanya ;p.. coba tuh anak nanya ke aku ya... Bisa bengong kuadrat kali akunya... apa urusan nya harus tau itu pasangan udh pergi kemana aja ato udh balik ;p hahaha..

    ReplyDelete
  8. bikin saya ngikik gak habis-habis. Bisa jadi kepo nih mba...gegara emang di rumah gak ada tv, jadi berita heboh ya kurang apdet.wkki lucunya celoteh anak-anak yang polos

    ReplyDelete
  9. Hiihhii.....iyaa yaa,mba...
    anak-anak ittuuuh....polos.
    Bikin speechless.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^